Pria Jadi Gemuk Setelah Menikah, Inilah Penyebabnya

Mirwans.com – Hello, Mirwaners. Seperti mana yang kita ketahui bersama bahwa wanita sering berta...



gemukMirwans.com – Hello, Mirwaners. Seperti mana yang kita ketahui bersama bahwa wanita sering bertambah gemuk dan berisi dan bertambah berat badan setelah menikah, baik itu sebelum atau setelah hamil. Kebanyakakan wanita sih memang seperti itu, paling cepat gemuk kalau udah menikah. Nah, tahu kan kamu bahwa hal yang sama juga terjadi pada pria? Setelah menikah, pria jugabisa mengalami kegemukan, bertambahnya berat badan. Dan perutnya pun makin buncit kayak om-om, padahal belum lama menikah. Kalau gak percaya coba aja lihat orang-orang disektar mu atau teman-teman mu yang udah pada nikah. Lihat deh penampilan fisiknya. Kebanyakan mereka mengalamai perubahan.

Mirwaners. Sebenarnya hal ini ada penyebabnya. Menurut informasi, ternyata tidak hanya pria Indonesia saja yang makin gemuk dan bertambah berat badan setelah menikah, tapi hampir semua pria di seluruh dunia semakin gemuk, boroi dan semakin subur setelah berstatus suami. Berdasarkan sebuah penelitian yang ditulis oleh jurnal Families, Systems, and Health, sekitar 25 persen pria sangat memungkinkan akan mengalami kegemukan dan kenaikan berat badan setelah berstatus suami, dilansir oleh yourtango.com.

Jika dibandingkan dengan pria single alias jomblo kayak kita-kita, (kita? Loe aja kaleee!) atau mungkin yang masih pacaran, (jangan kelamaan pecarannya, cepetan nikah!) pria yang sudah menikah lebih cepat gemuk, berisi dan mengalami kenaikan berat badan. Nah, hal ini penyebabnya adalah CINTA, (makan tu cinta). Kenapa kok bisa karena cinta? Karena pasangan ini sudah nyaman dengan statusnya, alias gak jomblo lagi. Sehingga hal-hal sehat seperti diet, menjaga pola makan, olahraga dan sebagainya terlupakan dan hampir tak dihiraukan seperti saat masih single yang selalu menjaga kesehatan dan pola makan agar bisa menjaga penampilan dan kebugaran. Nah, ketika sudah mempunyai istri, apalagi jika istrinya suka makan-makan dan wisata kuliner.

Maka jangan heran kalau suami kamu, atau teman-teman pria mu yang baru menikah makin bertambah berat badan, makin gemuk bahkan perutnya makin buncit kayak nangka disampul. But it’s not a problem. Yang paling penting yang harus diperhatikan adalah jangan sampai kenaikan berat badan jadi kebablasan dan merusak kesehatannya ya, Mirwaners.

By Mirwan Choky

COMMENTS

BLOGGER
Name

Aceh English Zone Featured Fitness Kesehatan Kuliner Lifestyle NTT Pendidikan PPG SM-3T Religi Riau Sponsored Surakarta Tips Travelling
false
ltr
item
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia: Pria Jadi Gemuk Setelah Menikah, Inilah Penyebabnya
Pria Jadi Gemuk Setelah Menikah, Inilah Penyebabnya
https://4.bp.blogspot.com/-qHo15eJ5f7g/Vq9rkLz6jaI/AAAAAAAAM_Y/F7jow64pGCI/s200/me.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-qHo15eJ5f7g/Vq9rkLz6jaI/AAAAAAAAM_Y/F7jow64pGCI/s72-c/me.jpg
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia
http://www.mirwans.com/2016/01/pria-jadi-gemuk-setelah-menikah-inilah.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2016/01/pria-jadi-gemuk-setelah-menikah-inilah.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy