Nostalgia di Kampus sambil Cek Kesehatan

( Rektorat Universitas Riau ) Mirwaners, hari ini saya pergi ke Universitas Riau . Universitas...


universitas riau
( Rektorat Universitas Riau )
Mirwaners, hari ini saya pergi ke Universitas Riau. Universitas dimana saya kuliah dulu. Sambil bernostalgia melihat-lihat sekeliling kampus tercinta. Saya lihat jalan-jalan yang pernah saya lewati dulu yang penuh dengan kenangan manis dan pahit. Kini hanya tinggal kenangan.
jalan masuk universitas riau
( Jalan Utama Masuk Universitas Riau )

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya

rs universitas riau
( Rumah Sakit Universitas Riau )
Kemudian saya langsung pergi ke RS Universitas Riau yang tak jauh dari kampus kebanggaan Provinsi Riau itu. Saya mau membuat surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas NARKOBA untuk persyaratan administrasi PPG. Udah tahu kan Narkoba itu apa? Saya rasa kamu semua udah pada tahu bahwa Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif. Oleh kerena itu saya harus cek, apakah saya berbadan sehat dan bebas dari narkoba.

Saya Berbadan Sehat dan Bebas dari Narkoba

surat keterangan
( Surat Keterangan Berbadan Sehat dan Bebas Narkoba )
Di rumah sakit itu, pertama saya disuruh ambil urine saya untuk di check. Terus urine saya di check di laboratorium. Sambil menunggu analisa urine selesai, saya pun duduk-duduk dikursi diluar. Dan kebetulan saya ketemu disitu sama teman seperjuangan pada waktu dulu. Dia juga lagi membuat SK Berbadan Sehat. Setelah ngobrol beberapa menit, saya pun dipanggil petugas di rumah sakit itu. Analisa urine udah selesai. Dan hasilnya tertera di surat keterangan itu bahwa saya BERBADAN SEHAT dan BEBAS DARI NARKOBA. Alhamdulillah. Emang saya gak konsumsi narkoba kok. Hehehe… Biayanya cuma Rp. 65.000 doang. Gak tau sih kemahalan apa gak. Kayaknya murah.

Ikan Patin Goreng atau Gulai, Menu Favorit


Setelah selesai di rumah sakit, terasa perut lapar, dan saya pun teringat rumah makan yang selalu saya kunjungi waktu ngekos dulu. Lalu saya pergegas kesana yang tak jauh dari rumah sakit itu. Setelah sampai, lalu saya pesan menu favorite saya yang dari dulu sampai sekarang gak pernah berubah, Ikan Patin, terserah mau yang digoreng atau yang digulai. Ikan patin tetap menjadi menu favorit. Sambil bernostalgia saya lihat beberapa meja makan yang selalu saya duduki pada waktu dulu yang kini belum berubah posisinya. Semuanya masih teringat jelas diingatan. Aaahh… Makan sampai kenyang, sampai keringetan, habis gak bersisa. I like the sambal. Bayarnya cuma Rp. 10.000 doang, masih sama harganya kayak dulu, masih murah. Pokoknya I love my campus deh.

ikan patin menu favorite
( I just love the sambal :D )

COMMENTS

BLOGGER
Name

Aceh English Zone Featured Fitness Kesehatan Kuliner Lifestyle NTT Pendidikan PPG SM-3T Religi Riau Sponsored Surakarta Tips Travelling
false
ltr
item
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia: Nostalgia di Kampus sambil Cek Kesehatan
Nostalgia di Kampus sambil Cek Kesehatan
https://1.bp.blogspot.com/-vdsK_4NsFB4/VuEcGF7xdPI/AAAAAAAANYA/pjGuIImHo8s/s640/IMG_0014-1024x683.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vdsK_4NsFB4/VuEcGF7xdPI/AAAAAAAANYA/pjGuIImHo8s/s72-c/IMG_0014-1024x683.jpg
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia
http://www.mirwans.com/2016/03/nostalgia-di-kampus-sambil-cek_10.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2016/03/nostalgia-di-kampus-sambil-cek_10.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy