Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat Berlibur



5 Trik Merawat Kecantikan Saat Berlibur

Mirwaners, udah pada tau belum kalau saat liburan itu adalah saat dimana anda melupakan sejenak rutinitas, termasuk rutinitas kecantikan bagi cewek-cewek. Padahal, merawat kecantikan itu adalah suatu keharusan bagi para cewek agar tetap tampil maksimal. Oleh karena itu, agar penampilan anda tetap terjaga dan terawat selama periode travel, sekarang ada triknya, kok. Tak perlu repot-repot membawa seluruh perlengkapan kecantikan anda dan memberatkan isi koper anda. Sebaliknya, gunakanlah beberapa trik sederhana berikut ini ya!

1. Gunakanlah deodoran untuk menghindari lecet.

Apakah anda termasuk cewek yang suka berpetualang atau suka travelling? Saat hendak mendaki gunung, trekking, serta aktivitas alam lainnya yang berpotensi melukai kulit anda, tak perlu khawatir lagi ya, ladies. Ternyata, deodoran yang selama ini anda gunakan tak hanya berfungsi sebagai pengering dan pengharum ketiak saja lho. Anda juga bisa memanfaatkan deodoran sebagai obat penghilang luka ringan seperti lecet.

2. Bad hair day? Gunakan bedak tabur.

Don’t be panic! Tak perlu panik bahkan membatalkan acara travelling anda saat mengalami bad hair day. Anda dapat memanfaatkan alat make up yang anda miliki, yaitu bedak tabur. Pada rambut yang berminyak, taburkan bedak secara merata, cukup ditepuk-tepuk saja.

3. Lemon untuk rambut bersinar.

Nah, bagi anda yang pingin jalan-jalan ke tepi pantai dan pingin rambut anda berkilau seperti cahaya matahari, maka sebelum berangkat, bilaslah rambut anda menggunakan perasan air lemon. Air lemon ini akan membuka pori-pori rambut dan bisa menjadikannya lebih bersinar. Tinggal menambahkan kacamata hitam favorit anda, voila! Anda akan tampil memukau di tepi pantai.

4. Terkena gigitan serangga? Gunakan sabun.

Mirwaners, gigitan serangga pada bagian tubuh tentu akan mengganggu penampilan. Belum lagi rasa gatal yang ditimbulkan oleh gigitan tersebut. Untuk meredakannya, anda bisa memanfaatkan sabun mandi jenis apapun. Gosokkan saja ke bagian yang tergigit dan biarkan sampai kering sebelum anda bilas.

5. Teh celup untuk menghilangkan gosong.

Terlalu banyak berjemur dan kulit pun berubah menjadi merah karena gosong? Waduh... bahaya juga kalau gosongnya berlangsung terus menerus dan akhirnya menghitamkan kulit anda. Namun, tak perlu khawatir karena ternyata anda bisa memanfaatkan kantung teh. Caranya, celupkan kantung teh terlebih dahulu di air yang dingin. Setelah itu, angkat dan tempelkan ke bagian kulit yang gosong. Kandungannya membantu untuk mengurangi panas sekaligus rasa sakit.

Nah, ladies, ternyata gampang sekali kan untuk merawat kecantikan anda saat berlibur? Beberapa barang seperti sabun, teh bahkan bisa dengan mudah anda temukan di hotel. Cihuy, saatnya tampil bersinar sepanjang liburan! Oh ya, kalau mau pesan tiket untuk liburan, travelling atau mau kemana-mana, beli di Tiket2.com aja. Murah-murah harganya. Mau cek harganya? Kunjungi saja websitenya di www.tiket2.com.

(Myra Anastasia/Mirwan Choky)


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


18 comments

11/07/2016

aku baru tau kalau teh celup bisa menghilangkan gosong...wah..bisa dicoba nih...

11/07/2016

kalau gak cantik seperti saya gimana mas.? hehe soalnya saya cowok. ahaha.. :D

gak pernah bawa deodoran tapi selalu bawa bedak tabur Purol (bukan iklan/endorse) karen multi fungsi.
kulit gosong? biarin aja.. saya suka kulit saya ketika gosong kepanggang matahari.
hehehehe..

Waa makasih... Semuanya saya br tau

11/07/2016

Iya mbak Dewi. Ntar dicoba aja yaah :)

11/07/2016

Hahahaha... Bisa juga kok mas tips ini untuk cowok kayak kita.

11/07/2016

Iya bedak tabur berguna juga tu mbak Endah. Suka kulit gosong ya? Bagus juga tuh. Kata orang-orang sih kulit gosong itu kelihatan eksotis. Hahahaha....

11/07/2016

Sama-sama mbak. Moga artikel ini bermanfaat yah :)

Baru tahu manfaat teh celup ini. Praktekin ah...

11/08/2016

Iya mbak, ntar gunain aja teh celupnya.

Kalo cowok kadang males ribet hehehehhe. Pengennya sante aja, kalaupun ntar hitam cuek hahahha

11/08/2016

Iya bro, kalau kita sih santai aja. Gak mau yang ribet-ribet. Mau hitam kek, putih kek, cuek aja.

Kalau cowok yang penting bawa diri, pakaian dan uang secukupnya. yang penting happy hehehe

11/09/2016

Iya mas, kalau cowok mah simple-simple aja, gak ribet kayak cewek :D

11/10/2016

Baru tahu mas kalau teh celup bisa menghilangkan gosong :)

11/10/2016

Iya mas, bisa. Coba aja deh :)

TErnyata sabun bisa hilangin gigitan serangga. kalau gigitan harimau bisa gak ya??

11/11/2016

Kalau gigitan harimau mah gak perlu di hilangin, karena dengan orangnya sekalian yang udah hilang di gigit hari mau.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat Berlibur
Inilah 5 Trik Merawat Kecantikan Saat Berlibur
5 Trik Merawat Kecantikan Saat Berlibur, Cara mengatasi gigitan serangga, cara menghilangkan bekas gosong, cara menghilangkan lecet
https://2.bp.blogspot.com/-8ompLGjgbR8/WB8MxcoHnfI/AAAAAAAAP5Y/-9B5-gwgg-8jz0fAYy6674FY4XySxcBAQCK4B/s1600/xa.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-8ompLGjgbR8/WB8MxcoHnfI/AAAAAAAAP5Y/-9B5-gwgg-8jz0fAYy6674FY4XySxcBAQCK4B/s72-c/xa.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/11/inilah-5-trik-merawat-kecantikan-saat.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/11/inilah-5-trik-merawat-kecantikan-saat.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy