Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru



Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru

Mirwaners, serunya ikut gathering media bareng Rumah Sakit Awal Bros (9/4/17) kemaren di Aula Awaloeddin Function Hall lantai A, RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Event yang bertema ‘Sinergi dan Inovasi’ ini dihadiri oleh beberapa penggiat media cetak, elektronik, siber dan blogger. Asik deh bisa berkumpul sama mereka dalam satu ruangan. Antusias mereka dalam mencari informasi membuat saya terinspirasi dan merasa bahwa saya perlu banyak belajar sama mereka yang sudah senior.

Gathering kali ini sebenarnya hanya untuk menjalin silaturahmi antara RS Awal Bros dan para awak media seperti yang dikatakan oleh Direktur RS Awal Bros dokter Nurhidayati Endah Puspita Sari dalam kata sambutannya. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa kini RS Awal Bros sudah memiliki program ungulan. Dan untuk kedepannya, ada lagi program baru yaitu Hospital Loka, Klinik pioritas dan bayi tabung. Beliau akan terus mencari inovasi-inovasi sehingga bagi masyarakat yang ingin berobat bisa menjadikan RS Awal Bros sebagai tempat yang  nyaman dan aman. 

Dalam gathering media ini, pemateri utamanya adalah dr. Edy Fakhrizal SpOG, (Konsulen Urology). Beliau memaparan terkait tema yang sangat menarik dan penting bagi kaum wanita dan juga penting diketahui oleh pria yang sudah mempunyai istri atau yang bakalan mempunyai istri. Materi yang disampaikan yaitu tentang  terjadinya kerusakan organ-organ dasar panggul pasca persalinan atau karena bawaan. Beliau mengatakan, melalui alat Laser Radio Frekuensi, kerusakan tersebut dapat diperbaiki.

Kerennya lagi, seperti yang dikatakan oleh dr. Jimmy, RS Awal Bros juga memiliki fasilitas CT-Scan 128 slices. Alat ini bisa digunakan untuk memecahkan batu ginjal tanpa melakukan operasi dengan teknologi Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL). Selain itu, ada juga Klinik Minggu yakni dengan membuka layanan poli pada hari Minggu, terapi gangguan tidur dan Unit Hemodialisis, yaitu layanan cuci darah hingga 100 orang satu hari.

Diakhir penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab dan menambahkan keakraban dilakukan ramah-tamah, makan siang bersama, pembagian doorprize dan ditutupi dengan tour ke ruangan pelayan VIP RS Awal Bros. Ruangan VIP nya sangat nyaman seperti rungan di hotel bintang lima dengan pelayanan yang prima. Selain itu, pelayannya juga cantik kok.

Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


10 comments

4/09/2017

Aih, kalau baca kata Pekanbaru jadi ingat masa-masa saya tinggal di Minas dan RUmbai dulu :)

RS. Awal Bros ini sekarang ada di kota saya, Bang Mirwan - di Makassar. Termasuk rumah sakit favorit di Makassar nih.

Oohh... Pernah tinggal di Pekanbaru juga ya?
Keren ya, RS Awal Bros juga rumah sakit favorite di Pekanbaru.

Bagus juga nih sesekali ngasih info kyk gini. Ntar misalnya (na'udzubillah) ada sodara yang sakit batu ginjal, terus dokter nyaranin treatment pake Laser Frequency Radio, kita udah ada background knowledge nya.

Dan bilang gini ke dokter, 'oh itu.. Saya tau dok. Pernah baca di blognya si Mirwan.'

Hahahaha

Eh, ESWL dong untuk batu ginjal..kalo Laser mah utk ibu2 pasca melahirkan ya..

Yaaah.... Moga semuanya sehat-sehat aja ya, tapi bagi yang lagi sakit, semoga arrikel ini membantu.

Iyaa.... Hahhaa... Untuk ibu-ibu melahirkan, mana tau suatu hari nanti Jasmi membutuhkannya. 😂

hahaha.. dibahas..

4/24/2017

eh lihat fotonya kok gak berasa rumah sakit ya

Iya mas, foto yang diatas itu adalah ruangan untuk pertemuan, terus yang dibawah itu adalah rungan ekslusif bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayan yang istimewa.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru
Gathering Media Bareng RS Awal Bros Pekanbaru
Gathering media bareng Rumah Sakit Awal Bros di Aula Awaloeddin Function Hall lantai A, RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
https://4.bp.blogspot.com/-lUIZhWpYRaU/WOpQsNH_-eI/AAAAAAAARDs/bUxrv771P2k03Drd5R_98UNEULwf3okkACK4B/s1600/awal%2Bbr.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-lUIZhWpYRaU/WOpQsNH_-eI/AAAAAAAARDs/bUxrv771P2k03Drd5R_98UNEULwf3okkACK4B/s72-c/awal%2Bbr.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/04/gathering-media-bareng-rs-awal-bros.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/04/gathering-media-bareng-rs-awal-bros.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy