Warna-warni Just Cake, Isinya Bikin Pecah di Mulut

Just Cake Melly Goeslaw Diresmikan bareng Artis Lain, Yakin Gak Mau Datang?
Mirwaners, sudah pernah tau tentang Pekanbaru Just Cake? Pastinya udah dong, yak an? Kayaknya Melly Goeslaw berhasil banget buat penasaran masyarakat Pekanbaru dan juga pembaca blog ini. Karena, penyanyi fenomenal ini akan segera membuka toko kuenya seperti yang banyak dilakukan oleh para artis belakangan ini. Dan seperti di postingan saya sebelumnya tentang Just Cake, ternyata di kolom komentarnya banyak yang nanya tentang Just Cake ini,”kapan bisa dibeli kue nya?”, “bisa kirim ke tempat saya gak?”, “Warna-warni, pasti enak”. Okay, kita lihat aja nanti ya.


Just Cake Melly Goeslaw Diresmikan bareng Artis Lain, Yakin Gak Mau Datang?
Well, seperti yang sudah pernah saya coba, cake ini tampilannya berwarna-warni yang bikin mupeng, empuk banget kayak pipi tembam si dia, eeh maksudnya cake nya itu lembut lho, empuk banget deh pokoknya. Rasanya ya tentunya manis, semanis akyu. Wkwk. Saat dimakan, kita gak bakalan nyangka kalau isi cake ini bikin pecah dimulut. Soalnya cake ini ada isinya. Kebetulan saya dapat cake yang ada isi coklatnya kemaren.

Nah, penasaran kan? Jadi, bagi anda yang masih penasaran dengan empuk dan lembutnya Just Cake. Mohon bersabar yah. Jangan khawatir. Tanggal 11 Agustus pukul 15.00 WIB di Jl. Gatot Soebroto No. 47 Pekanbaru, toko Just Cake Pekanbaru akan resmi dibuka. Kemaren yang nanya-nanya tentang Just Cake, ini lah kesempatan bagi anda untuk mencoba.
Just Cake Melly Goeslaw Diresmikan bareng Artis Lain, Yakin Gak Mau Datang?
Dan lebih kerennya lagi, seperti yang riau24.com katakan bahwa pada saat opening pada tanggal 11 Agustus nanti, Melly Goeslaw sendiri juga akan datang lagi bersama bang Anto dan pak Irwansyah. Selain itu, akan ada juga kegiatan menarik dan penawaran spesial saat opening nanti. Dan yang bikin lebih seru itu adalah bahwa nanti akan ada kejutan untuk 10 pembeli pertama. Mereka akan beri hadiah. Terus ada fun sales juga nanti bareng teh Melly, mas Anto dan Pak Irwansyah. Mantap, kan? Yakin anda gak mau datang? Bisa nyipin cake nya artis, sekalin ketemuan sama mereka.


BERIKAN KOMENTAR

Jumlah komentar: 16
Loading...
Name

Aceh,44,Affiliate,1,apartemen di Indonesia,1,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,cara cepat sewa dan jual apartemen,1,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,15,Culture,8,English Zone,4,Events,12,Featured,24,Fitness,2,Hotel,7,Info,1,jual apartemen,1,Lifestyle,58,NTT,13,Pendidikan,3,PPG SM-3T,13,Review,19,Riau,9,rukamen,1,sewa apartemen,1,Sponsored,4,Surakarta,1,Tips,27,Travel,65,
ltr
item
Mirwan Choky: Warna-warni Just Cake, Isinya Bikin Pecah di Mulut
Warna-warni Just Cake, Isinya Bikin Pecah di Mulut
Toko Kue Cake Pekanbaru Just Cake milik Melly Goeslaw resmi di Pekanbaru, kuliner Pekanbaru
https://1.bp.blogspot.com/-33ifvGJzBkY/WYpjtgI-lmI/AAAAAAAASac/lWerIK9riccUFry7GQ2kOicI2gEn920vgCK4BGAYYCw/s1600/just%2B11.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-33ifvGJzBkY/WYpjtgI-lmI/AAAAAAAASac/lWerIK9riccUFry7GQ2kOicI2gEn920vgCK4BGAYYCw/s72-c/just%2B11.jpg
Mirwan Choky
http://www.mirwans.com/2017/08/pekanbaru-just-cake-melly-goeslaw_9.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2017/08/pekanbaru-just-cake-melly-goeslaw_9.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy