3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable



3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
Mirwaners, pernah dengar, kalau Laki Laki sejati gak bisa lepas dari sepatu pria? Sepatu pria adalah item fashion wajib dimiliki. Sebab, pria akan lebih tampil percaya diri saat mengenakan sepatu. Ada banyak jenis sepatu pria dan fungsinya, apakah untuk tampil formal, casual atau sporty. Biasanya, pria punya beberapa jenis sepatu agar bisa dipadankan dengan acara yang sesuai. Untuk acara formal gunakan jenis alas kaki berbahan kulit dengan model pantofel. Sedangkan untuk acara santai atau tampil sporty bisa pakai sneaker. Apapun jenisnya, selalu pilih produk berkualitas dan original agar lebih memuaskan.


3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable

Setidaknya, pria punya tiga jenis sepatu. Sekalipun tidak selalu begitu, karena disesuaikan dengan kebutuhan. Setidaknya, kalau kamu punya tiga jenis sepatu berikut, akan lebih aman dan siap tampil di berbagai kegiatan. Simak jenis sepatu apakah yang penting itu dan jenis mana saja yang sudah kamu miliki?

3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
Biasanya lebih santai dan bisa dipakai di acara tidak terlampau resmi. Misalnya saat ketemu teman, nongkrong, nobar ataupun jalan-jalan. Sepatu yang tergolong dalam jenis ini misalnya boots, slip on, sneakers, ataupun brown brogue. Sneakers ataupun slip on casual biasanya berbahan kanvas serta bersol karet. Item jenis ini bisa jadi andalan untuk tampil kasual serta mudah dipadankan dengan outfit.Untuk boots dan brown brogue, pilih bahan kulit, baik itu kulit asli atau sintetis.

3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
Ada banyak jenis alas kaki pria yang bisa dipakai untuk acara formal. Misalnya untuk ke kantor, menghadiri undangan pernikahan, wisuda, dll. Kamu bisa pakai pantofel, oxford, derby, monk strap, loafers dan sebagainya. Rata-rata berbahan kulit, warnanya pun didominasi warna hitam dan cokelat. Dari jenis ini ada banyak sekali produk handmade. Karena banyak pengrajin barang handmade menekuni pembuatan sepatu berbahan kulit.
3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
Untuk berolahraga, sebaiknya gunakan sepatu sesuai tujuannya karena jenis untuk setiap bidang olah raga biasanya berbeda. Perbedaannya bisa dilihat dari segi desain atas juga bagian alasnya.

Jadi, ini alasan kenapa aku sangat gemar membeli sepatu pria handmade. Ketika mendatangi sebuah toko, kamu tentu melihat bahwa sebuah produk dibuat dalam jumlah banyak. Siapapun bisa membeli item yang sama. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba di sebuah acara kamu bertemu dengan orang yang memakai sepatu pria sama persis dengan milikmu. Setelahnya, kamu pasti enggan menggunakannya kembali. Nah, hal tersebut kemungkinan terjadi lebih kecil jika memilih barang handmade. Karena handmade dibuat satu persatu oleh pengrajinnya. Sekalipun dibuat banyak, tetap terlihat unik serta berbeda satu sama lain. Nilai plus dari handmade juga value-nya berbeda karena terdapat sentuhan seni dari tangan pengrajin.
Supaya tampil fashionable, aku selalu mempertemukan sepatu pria dengan….
Kalau selama ini kamu tampil cuek serta apa adanya kemudian ingin tampil fashionable, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Kamu tentunya harus pilih barang branded dan pintar dalam mengombinasikan item fashion yang kamu pakai. Branded bukan berarti harus mahal. Kamu bisa pilih brand lokal dengan kualitas tak kalah dari produk import tapi harganya lebih murah. Setelah itu, kombinasikan dengan baik, seperti:

Padankan sweat pants bersama sneaker untuk tampil sporty. Gunakan warna senada. Atau pilih sneaker dengan warna netral seperti hitam, putih atau abu.

Tampil kasual serta aman dengan memadankan celana jeans dan sneaker. Gunakan kaos kaki setinggi mata kaki. Kamu pun siap bepergian ke mana saja dengan item sederhana ini.

Celana taktikal dengan sandal gunung cocok dipakai saat kamu melakukan kegiatan outdor. Baik itu berkemah atau hanya jalan-jalan menikmati alam. Pertemuan dua item fashion tersebut akan membuatmu tampil macho.

Sepatu pria doctor martin bersama celana yang digulung adalah mix and match paling pas. Kamu akan tampil fashionable dan eye catching.

Paduan celana linen plus sepatu oxford bisa jadi andalanmu untuk dipakai sehari-hari ke kantor. Kamu akan tampil super cool dan maskulin.

Apapun pilihan fashion andalanmu, pastikan untuk memilih sepatu pria berkualitas dan original. Agar lebih menarik serta tampil percaya diri.
Sepanjang hidupku, sepatu pria ternyata…
Alas kaki bagi pria bukan hanya pelengkap saja. Namun, benda penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab ia tak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga melindungi kaki. Bagi pria yang punya hobi seperti olah raga atau otomotif, sepatu bisa mencegah terjadinya cedera di bagian kaki. Oleh sebab itu, pemilihan alas kaki tidak bisa sembarangan. Pria harus mempertimbangkan model, warna serta kualitas sepatu. Jangan sampai salah beli dan memilih asal asalan. Pilih produk yang terbukti berkualitas seperti barang handmade. Karena dibuat satu persatu sehingga terhindar dari cacat produksi atau reject. Jadi, aman dan nyaman dipakai beraktifitas.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


20 comments

Senakers cewek juga suka bang. Saya salah satunya. Meski pake rok panjang, sneakers adalah andalan saya saat kuliah

1/19/2018

Kalau saya suka yang casual, terlihat cocok dengan penampilan..

1/19/2018

Sepatu bagiku memang penting, belum pede sebenernya ke acara formal pake sepatu formal, tp kudu disesuaikan sesuai momen yah...

Sepatu bergaya formal adalah fave my hubby dan dia tuh agak "rewel" emang kalau beli sepatu. And yasss dia suka yg berbahan kulit apalagi kalau itu homemade. Just like you've mentioned it has it own class and sentuhan seni dari pembuatnya.

1/22/2018

Saya selalu pakai no 1 casual dan trendy

1/23/2018

aku suka sepatu casual
buat formal maupun non formal masih asyik pakainya

Saya sih suka yang casual, cocok untuk naik motor dan dibawa jalan kemana aja. Terlihat lebih trendy sekaligus santai kek di pantai

Oohh gitu ya? Mantap!

Sama kita mas. :D

Harus PD dong mas pake spatu formal di acara formal... hehe

Coba sekali-sekali suruh hubby nya pake sepatu yang casual mbak. PAsti makin rewel tu... hehe

Sama dong kita...

iya sih.... sepatu casual masuk di mana aja.

Iya mas.. sepatu casual memang cocok dibawa kemana aja.

jadi cowo mah ena, sepatu aja bisa sesimple ini bis bikin keren, lah cewe? astagaaahhhhhhhhhhh

2/07/2018

3 jenisnya dah saya miliki cuma gak bisa dipake semuanya dalam 1 waktu

Hahaha... kalau cewek ribet yaaa

BIsa kok di pake dalam satu waktu... di lapisin aja beberapa sepatu.... hehee

Kalau aku paling suka sepatu sport, setelahnya sepatu boots.

Rasanya tambah pede aja kalau pakai 2 jenis sepatu favorit itu.

Kalau aku mah kurang suka pake boots... entah kenapa... ahhaha

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable
3 Jenis Sepatu Pria Ini Bikin Kamu Tampil Fashionable, jual beli sepatu pria, model sepatu pria, memilih sepatu pria berkualitas dan original
https://3.bp.blogspot.com/-4lFXb2tpbN8/WmEqOhZpFmI/AAAAAAAATaI/fS8fSbk-xC4Or0Xfu1rlqSP2AQMIS5YQwCK4BGAYYCw/s1600/sepatu.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-4lFXb2tpbN8/WmEqOhZpFmI/AAAAAAAATaI/fS8fSbk-xC4Or0Xfu1rlqSP2AQMIS5YQwCK4BGAYYCw/s72-c/sepatu.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/01/3-jenis-sepatu-pria-ini-bikin-kamu.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/01/3-jenis-sepatu-pria-ini-bikin-kamu.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy