RS Awal Bros Pekanbaru Menyediakan 3 Layan Terbaru. Apa Saja? Silakan di cek!



RS Awal Bros Pekanbaru Menyediakan 3 Layan Terbaru. Apa Saja? Silakan di cek!
Mirwaners, terbukti bahwa managemen Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Riau terus melakukan pembenahan dalam melayani pasien yang berobat dan berupaya memberikan informasi tentang kesehatan kepada masyarakat, di Pekanbaru dan Riau umumnya. Kemaren 17 Januari 2018, saya sempat hadir di acara gathering media di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Seperti biasanya, acara seperti ini dihadiri oleh wartawan dari media cetak, media elektronik, siber dan juga blogger. Selain itu, acara ini juga menghadirkan Miftahul Hayati selaku Psikolog Anak yang menjadi pembicara pada acara itu. Dikesempatan itu, direktur RS Awal Bros dr Nurhidayati Endah Puspita Sari mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk komitmen RS Awal Bros untuk update apa saja yang sudah dan akan dilakukan oleh RS Awal Bros.


Tema gathering kali ini adalah “Peduli dan Memahami”.  Sesuai dengan tema, pertemuan kali ini RS Awal Bros memperkenalkan tiga layanan terbaru mereka di awal tahun 2018 ini. Apa sajakah layanan terbaru tersebut? Ketiga layanan terbaru tersebut adalah Child Development Center (CDC) atau Layanan Tumbuh Kembang Anak, Layanan Geriatri dan Layanan Radio Terapi.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) RS Awal Bros, Nurhidayati Endah Puspita Sari, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya layanan tumbuh kembang anak ini sudah ada sejak tahun 2015 kemaren. Tapi hanya saja selama ini jam pelayanannya masih dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 04.00 sore. Jadi, untuk kedepannya, hal ini yang akan mereka tingkatkan, yakni jam pelayanannya diperpanjang hingga pukul 8 malam. Jadi, jika selama ini layanan tumbuh kembang anak mampu mengcover hingga 400 pasien per bulannya, diharapkan, dengan memperpanjang layanan ini, Rs Awal Bros Pekanbaru mampu melayani lebih banyak pasien lagi.

Selain itu, layanan Geriatri untuk lansia, katanya baru akan hadir pada bulan Februari 2018 mendatang. Sedangkan khusus untuk layanan Radio Terapi direncanakan akan diresmikan pada bulan Mei atau Juli 2018 nanti.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat. Silakan share ke teman-teman ya. Mana tau mereka lagi mencari informasi yang seperti ini.



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


8 comments

Semakin lengkap ya :)

wah, mayan juga sampe jam 8 malam. biasanya susah nyari dr yg buka sore2

Keren, memang baiknya gitu sih. Semakin lengkap makin bagus ya, Mas..

1/25/2018

enak kalau jam pelayanan diperpanjang mas
jadi, kalau mau berobat pas sore atau petang masih bisa

Iya mbak... keren Awal Bros

Iya mbak.... lumayanlah ya sampai jam 8 malam.

Iya mas.... mantap deh Awal Bros.

Iya mas... RS Awal Bros bikin kek gitu kok.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: RS Awal Bros Pekanbaru Menyediakan 3 Layan Terbaru. Apa Saja? Silakan di cek!
RS Awal Bros Pekanbaru Menyediakan 3 Layan Terbaru. Apa Saja? Silakan di cek!
Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Menyediakan 3 Layan Terbaru, Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, layanan terbaru tersebut adalah Child Development Center (CDC) atau Layanan Tumbuh Kembang Anak, Layanan Geriatri dan Layanan Radio Terapi.
https://1.bp.blogspot.com/-NgkSOJ43TL8/WmdoSoVtAgI/AAAAAAAATc8/Wu73Kchn2EIarRPu5hshgGjmilpg1gaMQCK4BGAYYCw/s1600/awal%2Bbross.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NgkSOJ43TL8/WmdoSoVtAgI/AAAAAAAATc8/Wu73Kchn2EIarRPu5hshgGjmilpg1gaMQCK4BGAYYCw/s72-c/awal%2Bbross.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/01/rs-awal-bros-pekanbaru-menyediakan-3.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/01/rs-awal-bros-pekanbaru-menyediakan-3.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy