Inilah Kejutan Ramadhan Ekstra Tokopedia 24 & 25 Mei Esok



Inilah Kejutan Ramadhan Ekstra Tokopedia Mulai 24 & 25 Mei Esok, Shake-Shake Kejutan (Hadiah), Fashion Show by Exclusive Collaboration & Artist Performance, promo tokopedia, flash sale,
Mirwaners! Apakah kalian masih ingat dengan postingan ku yang sebelumnya “6 Cara Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan, No 3 Sudah Pernah Nyoba?” Di akhir postingan tersebut aku ada bilang bahwa akan ada kejutan Ramadhan Ekstra dari Tokopedia pada tanggal 25 Mei esok. Jadi, apakah kalian masih penasaran dengan kejutan Ramadhan Ekstra dari toko online tersebut? Kalau penasaran, nah, sekarang aku akan bocorkan tentang kejutan dari artikel tersebut.



RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018) - Core Activities


1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Apakah kalian udah download aplikasi Tokopedia? Kalau sudah download, nanti kalian tinggal buka aplikasi itu di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone kalian untuk mendapatkan kesempatan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Fashion Show by Exclusive Collaboration & Artist Performance
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Anji, Rizky Febian, Rendy Pandugo, Bams, NEV, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak lagi. Dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia yang sudah kalian download di smartphone kalian di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone kalian hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan dari Tokopedia mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Bagi kalian yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milik kalian untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Untuk mendapatkan kejutan belanja online Ramadhan Ekstra ini, kalian harus download terlebih dahulu aplikasi versi terbaru dan kemudian login di aplikasi tersebut. Setelah itu, saksikan semarak Ramadhan Ekstranya dan ikutin petunjuk dari host dan kemudian ‘shake-shake’ smartphone kalian. Promo ‘Shake Shake’ ini hadir di tiap jam, lho. Dengan promo dan fitur unik di tiap waktunya, Tokopedia Shake Shake selalu menawarkan hal yang baru buat kalian. Jangan sampai kelewatan ya. Cek selalu jadwal dan program Shake Shake di Tokopedia.

Jadi, itulah kejutan Ramadhan Ekstra dari Tokopedia pada tanggal 24 & 25 esok. Jangan lewatkan kesempatan ini ya, Mirwaners. Terdapat banyak promo produk terlengkap setiap harinya selama sebulan penuh di Tokopedia. Di tahun ini, Kejutan Ekstra Tokopedia, hadir untuk kalian menyemarakan Ramadan kalian.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


8 comments

Ajib bener dah, Tokopedia memang yahud! Diskonnya banyak, kejutan promonya ruarr biasah. Rugi kalian bila tidak memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan emas ini.

siapkan dompet hahaha

Sudah terima giftcard voucher tokocash nya mas? klau saya belum..

6/01/2018

hmmm ini naga2nya harus nunggu THR nih

Yup.. bener banget mas.

Hahahhaa..... ayo siapin...

Sudah dooonngggg :D

Hahahhahhaa.... bisa aja :D

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Inilah Kejutan Ramadhan Ekstra Tokopedia 24 & 25 Mei Esok
Inilah Kejutan Ramadhan Ekstra Tokopedia 24 & 25 Mei Esok
Inilah Kejutan Ramadhan Ekstra Tokopedia Mulai 24 & 25 Mei Esok, Shake-Shake Kejutan (Hadiah), Fashion Show by Exclusive Collaboration & Artist Performance, promo tokopedia, flash sale,
https://2.bp.blogspot.com/-AWSKYwaTNyE/WwV3pKV--8I/AAAAAAAAUdc/FTwviilQux8oXlW7Mix2DJuo9DmappgVwCK4BGAYYCw/s1600/ztoko.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-AWSKYwaTNyE/WwV3pKV--8I/AAAAAAAAUdc/FTwviilQux8oXlW7Mix2DJuo9DmappgVwCK4BGAYYCw/s72-c/ztoko.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/05/inilah-kejutan-ramadhan-ekstra.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/05/inilah-kejutan-ramadhan-ekstra.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy