15 Tips Cara Menjadi Cowok Ganteng Dimata Wanita



pria ganteng

Mirwaners, siapa sih yang tidak ingin kelihatan keren dan cakep plus ganteng dimata wanita? Saya rasa semua cowok , khususnya di Indonesia, tentu mau berusaha dan terus berusaha untuk mencari cara agar wajahnya kelihatan ganteng dan putih dimata wanita. Dan tidak sedikit dari mereka yang mau melakukan apa saja demi wajahnya.

Menurut saya ganteng itu relative. Karena ketika teman kita melihat bahwa wajah kita ganteng tapi belum tentu ganteng bagi teman lainnya. Lagian ternyata para wanita itu tidak selalu sama seleranya terhadap cowok yang dia impikan.

Mirwaners, meskipun wajah itu bukanlah faktor utama, karena masih banyak lagi faktor lainnya agar terlihat menarik di hadapan banyak orang apa lagi dihapadan para wanita. Namun fakta membuktikan bahwa wajah ganteng  itu akan memancarkan sisi kebanggaan pada si pemiliki wajah itu sendiri.

Tapi diantara kita tidak sedikit juga yang sok ganteng, sok kecakepan, padahal nggak ganteng tapi sok-sok an merasa dirinya paling ganteng sedunia. Kalau ada yang seperti ini kurang bagus juga sih ya, yang bagus itu kalau aslinya memang udah ganteng tetapi rendah hati dan murah senyum serta tidak pelit dan akhlaknya juga baik, rahin menabung, ramah lingkungan (Hehheehe....emang apaan ramah lingkungan?) Dan pekerjaan sudah mapan juga, pokoknya jadi calon suami idaman gitu, betul nggak?

So, Mirwaners, bagaimana Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita dengan cepat tanpa operasi? Ganteng yang total, alias ganteng bingits dan bukan ganteng sok-sok an, dan banyak disuka banyak orang? Nah, mari kita simak 15 Tips Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita berikut ini :

Cara Menjadi Cowok Ganteng Dimata Wanita


1. Mandilah yang bersih. Jangan kayak mandi bebek.

Jangan lupa mandi ya. Meskipun aslinya sudah ganteng, tapi kalau jarang mandi maka badan mu menjadi bau banget. Jadi, mandilah minimal 2 kali dalam sehari dan jangan mandi asal-asalan kayak mandi bebek supaya bersih dan terpancar maksimal kegantengannya yah!

2. Pakai minyak rambut

Memang ada beberapa cowok yang tidak suka memakai minyak rambut, tapi ketahuilah bahwa rambut yang dikasi minyak rambut akan terlihat segar dan terawat dengan baik dan tentunya akan enak dilihat kan? Nah, bagi cowok, setelah mandi jangan lupa pakai minyak rambut.

3. Gaya rambut yang pas

Selain kesehatan rambut kamu, tentunya ada satu hal penting lainnya, yaitu gaya rambut yang oke banget dan sangat pas dengan bentuk wajah kamu. Jangan asal-asalan membentuk gaya rambut kamu. Karena, beda bentuk wajah, maka beda juga gaya rambutnya.

4. Merawat wajah

Untuk merawat wajah kamu, maka cucilah wajah mu sebaik mungkin. Beli pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu dan berbagai macam produk perawatan wajah lainnya.

5. Peliharalah kumis dan jenggot

Kumis dan jenggot itu adalah lambang kejantanan mu. Peliharalah kumis dan jenggot kamu. Bagi yang gak suka pelihara jenggot atau kumis, maka kamu bisa pilih salah satu nya, kalau gak kumis ya jenggot. Kalau gak jenggot ya kumis. Karena selain karena sunnah memelihara jenggot, kamu juga akan kelihatan lebih macho. Nah, bagi yang memang sudah memiliki jenggot dan kumis , maka jenggot dan kumis kamu harus ditata dengan rapi. Jangan kelihatan semeraut, acak-acakan seperti tak terurus.

6. Perhatikan gigi mu, sudah bersih belum?

Gosoklah gigimu minimal setelah sarapan dan sebelum tidur malam. Karena hal ini akan menjadikan gigi mu lebih sehat dan terawat. Kan nggak lucu ketika sudah ganteng-gantengnya eh pas senyum, yah, ada sisa sayuran dan cabe masih nyelip di sela gigi hihihi.

7. Pakailah deodorant supaya keringet tidak berlebihan

Pakailah deodorant yang cock buat kamu supaya kamu ganteng maksimal. Jangan sampai hanya gara-gara keringat yang membasahi badan membuat hancur keseluruhan penampilan. Sudah rapi, cakep, wangi, bersih eh tiba-tiba keringetan, kelihatan basah-basah diketek, gak enak dilihatkan?

8. Pakai baju yang rapi dan wangi

Hal yang termasuk penting adalah baju kamu. Baju itu juga wajib diperhatikan supaya bisa ganteng maksimal. Baju udah seminggu dipakai terus gak pernah ganti apalagi dicuci, pasti illfeel lihatnya. Kecoak aja gak mau deket-deket apa lagi cewek-cewek. Oleh karena itu, baju harus dicuci bersih, disetrika dan diberi minyak wangi supaya nanti tambah cakep abissss.

9. Jadi cowok itu jangan lebay

Mirwaners, kalau kamu itu seorang cowok yang pingin bisa tampil ganteng maksimal dimanapun dan kapan pun, makanya jangan jadi lebay ya. Jadi cowok itu harus "laki" dan tegas. Dalam mengartikan kata tegas disini juga jangan kaku. Tegas itu gak harus kaku. Tapi ketegasan yang diartikan secara fleksibel. Tegas juga harus tahu tempat dan situasi, oke? setuju?

10. Kharismatik

Ketahuilah bahwa cowok yang memiliki kharismatik yang bagus, maka ia akan kelihatan berwibawa, tidak mudah dilecehkan orang lain, menjaga harga diri, menjaga martabat dll. Disini, disegani bukan berarti harus ditakuti loh, harus tunduk-tunduk, gak sama sekali, beda banget. Jadi, kalau kamu pengen bisa ganteng maksimal, milikilah kharismatik. Nanti cewek-cewek bakalan banyak yang kelepek-kelepek ngelihat kamu. Sudahlah cakep eh punya kharisma yang ruar biasa pula. Mantap, kan?

11. Jangan pelit

Hal yang gak kalah penting itu adalah jangan pelit. Berusahalah menjadi orang yang dermawan alias tidak pelit. Tahu sendiri kan kalau orang pelit itu banyak yang gak suka. Tidak pelit bukan berarti boros dan berlebih-lebihan, beda loh!

12. Pakai parfum biar wangi sepanjang hari

Tak ada salahnya cowok memakai parfum. Dan tak ada yang melarang juga kok, kalau ada mana coba undang-undang nya hihihi (just kidding). Biar makin tambah ganteng maksimal, pakai parfum. Biar makin gregettt. 

13. Luaskanlah wawasanmu

Luaskanlah wawasan dan pengetahuan mu. Kan gak lucu, ganteng-ganteng kok maaf ya "oOn". Jangan hanya fisik doang yang dipikirin, mestinya luaskan juga wawasannya. Kalau orang wawasannya luas, biasanya kalau diajak ngobrol itu enak. Selalu nyambung.

14. Sopan santun harus tetap dijaga

Saya rasa semua orang itu setuju bahwa sopan santun itu penting banget. Dan orang-orang todak suka kepada orang yang tidak ada sopan santun. Nah, maka dari itu, kamu harus jaga itu sopan santunnya, biar makin oke supaya makin ganteng maksimal. Setuju??

15. Be yourself

Setiap manusia dimuka bumi ini memiliki keunikan masing-masing. Maka, jadilah diri sendiri, tetap bangga pada apa yang dimiliki. Maksimalkan kelebihan yang kamu miliki dan usahakanlah diperbaiki kekurangan yang ada pada dirimu. Dijamin, kamu akan makin cakep!

Baik, demikianlah 15 Tips Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita dengan cepat tanpa operasi. Semoga tips ini bermanfaat buat kamu ya. Kalau ada yang ingin menambahkan, silakan tingaalkan di kolom komentar ya.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


6 comments

Jangan pelit dan be yourself hahahahha setuju

huaahhhaaahaaa ....

Hahaa... Iya mbak, sebagai tambahan.

Awas masuk lalat. Hahaha...

3/20/2018

Kebiasaan push up dan Sit up sangat bagus bikin oto perut kencang dan tahan dipukul perut.

Bener bangeettttt....

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 15 Tips Cara Menjadi Cowok Ganteng Dimata Wanita
15 Tips Cara Menjadi Cowok Ganteng Dimata Wanita
Tips Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita dengan cepat tanpa operasi,cara menjadi ganteng di sekolah cara menjadi ganteng tanpa operasi cara dari jelek jadi ganteng cara menjadi ganteng dengan cepat cara membuat wajah ganteng maksimal wajah jelek jadi ganteng cara jadi cowo ganteng agar terlihat ganteng dimata wanitat
https://3.bp.blogspot.com/-7_tDlvAJShM/VsAt4gNyhCI/AAAAAAAANJM/W7T3bbylh3Q/s1600/XZX.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-7_tDlvAJShM/VsAt4gNyhCI/AAAAAAAANJM/W7T3bbylh3Q/s72-c/XZX.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/02/15-tips-supaya-kamu-tampil-ganteng_14.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/02/15-tips-supaya-kamu-tampil-ganteng_14.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy