Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan 7 Jenis Bahan Alami Ini

Mirwans.com – Mirwaners, Kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas J...


Mirwans.com – Mirwaners, Kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Seperti mana yang pernah kita alami bahwa menghilangkan bekas jerawat itu jauh lebih susah ya daripada menghilangkan jerawat itu sendiri. Bagi sebagian kamu, mungkin untuk menghilangkan jerawat diwajah mungkin membutuhkan sekitar 2 hari sampai 7 hari (untuk jerawat yang ringan) tapi gimana kalau bekasnya? Bisa berbulan-bulan, broooo…! Iya, kan?

Mirwaners, kalau kamu sedang mencari cara cepat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu atau bahkan 1 hari, mohon maaf yah, Mirwaners, tips yang akan saya bahas ini mungkin tidak sesuai buat kamu lho. Meskipun pun ada beberapa orang yang bilang bahwa memiliki produk atau perawatan yang bisa menghilangkan jerawat dalam 1 hari, kamu kudu berhati-hati lho, Mirwaners. Karena besar kemungkinan bahan-bahan tersebut mengandung zat aktif yang berbahaya buat kesehatan kamu.

Adalah seperti berikut :

1.Menggunakan Buah Tomat
Mirwaners, tomat itu kaya dengan Vitamin A dan Vitamin C yang bisa menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat serta bekasnya, baik yang baru timbul maupun sudah meradang.

Cara pakainya seperti berikut:
-       Potonglah tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
-       Letakanlah potongan-potongan tomat tersebut di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya
-       Dan biarkanlah selama lebih kurang 20-30 menit
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air bersih
-       Lakukanlah 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

2. Menggunakan Jeruk Nipis
Dulu waktu saya SMA pernah pakai jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat. Terbukti kok jerawatnya hilang dan sampai bekasnya pun hilang. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah kamu. Cobai deh! Kandungan jeruk nipis itu bisa membersihkan sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak pada wajah kamu. Tidak heran lho jeruk nipis itu bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Cara memakai:
-       Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis
-       Oleskan air perasan jeruk tersebut pada wajah kamu terutama pada bagian yang banyak bekas jerawatnya
-       Biarkan selama lebih kurang 15 menit atau sampai mongering
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air bersih
-       Lalukanlah 2 sampai 3 kali dalam seminggu atau lebih sering.

3. Menggunakan Putih Telur
Mirwaners, putih telur itu memang sangat ampuh lho untuk menjaga kecantikan wajah kamu. Selain mengencangkan kulit wajah kamu, putih telur juga mampu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Cara memakai:
-       Bersihkanlah wajah kamu terlebih dahulu
-       Ambil satu butir telur dan pisahkan dari kuning telurnya
-       Usapkan pada wajah secara perlahan
-       Tunggu hingga kering. Biasanya sampai 10-15 menit
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan)
-       Lakukanlah  2 sampai 3 kali dalam seminggu

4. Menggunakan Isi daun Lidah Buaya
Kandungan isi dalam daun lidah buaya juga cukup efektif lho bagi kamu untuk membersihkan kulit wajah agar terhindar dari bekas-bekas jerawat yang membandel bingits. Jika kamu ingin berhemat dan tidak mau keluar duit, tanam saja sendiri pohon lidah buaya di rumah kamu. Tanaman ini gampang sekali tumbuh di negara kita.

Cara memakai:
-       Bersihkanlah wajah kamu terlebih dahulu ya.
-       Kemudian pilihlah daun lidah buaya yang segar (belum layu)
-       Dan patahkan di bagian tengah daunnya kemudian pencet hingga keluar gel atau isinya
-       Usapkan isi daun lidah buaya tersebut ke wajah kamu
-       Diamkan lebih kurang selama 10-15 menit
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air yang bersih
-       Lakukanlah  2 sampai 3 kali dalam seminggu

5. Menggunakan Minyak Zaitun
Mirwaners, ketahuilah minyak zaitun itu mempunyai sejuta manfaat yang khususnya untuk kecantikan dan kesehatan wajah kamu, diantaranya adalah bisa melembutkan kulit wajah kamu dan mempertahankan keindahan kulit tubuh kamu. Selain itu minyak zaitun ini juga berguna lho bagi keindahan rambut kamu.

Cara memakai:
-       Sebelum kamu tidur, oleskanlah minyak zaitun di wajah kamu
-       Pijatlah wajah kamu secara perlahan lebih kurang selama 5 menit
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air hangat
-       Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya kamu lakukan tips ini tiap hari sampai bekas jerawat kamu benar-benar hilang.

6. Menggunakan Parutan Jangung
Pasti kaget kan ternyata jagung bisa menghilangkan bekas jerawat? Mirwaners, sebenarnya jagung itu mengandung Vitamin A yang merupakan nutrisi yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh kulit kamu dalam menjaga kelembapan dan elastisitas kulit kamu serta mencegah terjadinya penuaan dini lho. Selain itu, terdapat juga Vitamin C yang mampu membantu membangun jaringan ikat serta mencegah terjadinya jaringan parut (keriput) pada kulit kamu.

Cara memakai:
-       Bersihkanlah wajah kamu terlebih dahulu
-       Pilihlah jangung yang masih muda dan segar, bersihkan, dan parut hingga halus
-       Oleskanlah parutan jagung tersebut pada wajah kamu
-       Tunggulah hingga 15-20 menit
-       Bilaslah kembali wajah kamu dengan air yang bersih
-       Lakukanlah 2 sampai 3 kali dalam seminggu

7. Menggunakan ampas the hitam
Mirwaners, kalau kamu suka minum teh hitam, jangan dibuang yah ampasnya begitu saja karena ampas teh itu sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah kamu. Ampas teh hitam itu juga dipercaya dan sudah terbukti lho dapat menghilangkan bekas-bekas jerawat kamu.

Cara memakai:
-       Bersihkanlah wajah kamu terlebih dahulu ya
-       Oleskanlah ampas teh hitam secukupnya ke bagian bekas jerawat kamu secara perlahan-lahan
-       Diamkanlah selama lebih kurang 15 menit
-       Bilas kembali wajah kamu dengan air yang bersih
-       Lakukanlah tips ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu

pria gagahDemikianlah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Alami. Moga bermnfaat yah. Lihatlah kulit wajah saya sekarang, mulus gak ada jerawat gitu lho. Hehehe... :D Dulu jerawat di wajah saya banyak banget. Saya pencet dan keluar isi jerawatnya hingga jerawatnya membekas. Tapi kini mulussss. Tapi harus ingat ya, Mirwaners, jangan melakukan semua tips di atas secara bersamaan yah. Pilihlah salah satu aja yang paling gampang deh buat kamu yah.

Mirwan Choky

COMMENTS

BLOGGER
Name

Aceh English Zone Featured Fitness Kesehatan Kuliner Lifestyle NTT Pendidikan PPG SM-3T Religi Riau Sponsored Surakarta Tips Travelling
false
ltr
item
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia: Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan 7 Jenis Bahan Alami Ini
Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan 7 Jenis Bahan Alami Ini
https://2.bp.blogspot.com/-m1HU52imoGo/VrBAlw8EB8I/AAAAAAAANAA/xGvE3j6o-3g/s200/fav.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-m1HU52imoGo/VrBAlw8EB8I/AAAAAAAANAA/xGvE3j6o-3g/s72-c/fav.jpg
MIRWANS - Travel Blog of Indonesia
http://www.mirwans.com/2016/02/cara-cepat-menghilangkan-bekas-jerawat.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2016/02/cara-cepat-menghilangkan-bekas-jerawat.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL baca selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy