Resolusi 2017, Ingin Travelling ke Luar Negeri



Resolusi 2017, Ingin Travelling ke Luar Negeri

Mirwaners, gak nyadar yah, tiba-tiba aja udah tahun 2017. Rasanya kayak mimpi. Begitu cepat waktu berlalu. Rasanya baru kemaren tahun baru 2016 dan kini udah 2017. Jatah umur makin berkurang tapi masih aja jomblo. Waduuh, kok jadi baper gini ya. Udah ah, jangan ngomong itu lagi. Yang penting kita terus memantaskan diri untuk mendapatkan pasangan seperti yang kita inginkan. Pepatah mengatakan, waduuh, lupa sih, pokoknya intinya gini, orang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik. Jadi, kalau ingin mendapatkan pasangan hidup yang baik, maka perbaikilah diri kita dulu, gitu. Eeh, saya ngomong apaan sih dari tadi. Ngomong pasanan mulu, maklumin aja ya Mirwaners, faktor umur.

Oke, dikarenakan sekarang udah tahun baru 2017, tentunya kita punya resolusi atau keinginan yang ingin di capai dalam tahun ini. Kalau saya sendiri sih, ada beberapa hal yang ingin saya capai dalam tahun ini. Mudah-mudahan tercapai deh.

1. Menjadi Cowok Baik

Berkeinginan menjadi cowok baik bukan berarti sebelumnya saya adalah cowok jahat. Bukan! Pokoknya dalam tahun ini saya akan berusaha menjadi cowok yang baik, baik secara lahiriah maupun batiniah. Selain itu, saya juga ingin menjadi cowok yang shaleh yang selalu melakukan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya, shalat tepat waktu dan berjamaah, sering membaca Al-Quran. Saya juga ingin menjadi orang yang baik dalam dunia sosial yang bisa menjaga sikap terhadap teman dan orang-orang disekitar, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.


2. Menjaga Mata

Salah satu jenis zina adalah zina mata. Saya rasa tahun 2016 kemaren saya kurang bisa menjaga mata, secara sengaja atau tidak sengaja, saya selalu melihat sesuatu yang tidak seharusnya saya lihat. Contohnya yaitu melihat cewek seksi berpakaian seksi. Selain didunia nyata, di dunia maya juga banyak cewek seksinya. Ya ampuunnn… Kadang-kadang di timeline Facebook saya itu ada aja yang posting foto cewek yang pake tanktop doang, nampak semuanya, pake rok panjang yang belahannya sampai ke paha, kayak pakaian kurang bahan. Bahkan ada juga yang nyebarin link-link video seronok. Kalau gak kuat iman memang mampuslah dikerjain setan. Pokoknya di tahun 2017 ini saya mau kurangin atau tinggalkan hal-hal yang kayak gitu. Mulai sekarang, siapa yang posting foto atau video seronok di Facebook, langsung saya unfriend atau langsung blok aja. Begitu juga di Twiiter, langsung saya unfollow biar saya gak terpancing. Hehehe…

3. Mendapat Kerjaan Tetap

Diumur saya yang udah segini, seharusnyalah saya sudah memiliki perkerjaan yang tetap, gajinya ditabung untuk menikah. Eehh… kesitu lagi pembahasannya. Pokoknya tahun ini saya harus udah punya kerjaan tetap. Memang sih tahun kemaren masih dalam pelatihan menjadi guru profesional, jadi belum bisa mencari kerja tetap. Jadi, tahun ini saya harus udah kerja deh, supaya bisa melamar anak orang.

4. Travelling ke Luar Negeri

Salah satu keinginan terbesar saya adalah pergi ke luar negeri. Selama ini saya travellingnya kan cuma disekitaran Indonesia aja. Jadi, sekarang saya ingin travelling ke luar negeri deh. Sebenarnya sudah dari dulu semenjak kuliah, ingin banget pergi keluar negeri. Ke negeri mana aja deh, yang penting luar negeri.Tapi lebih ingin ke Australia atau Amerika. Pokoknya Negara yang sehariannya pake bahasa Inggris. Bahasa Cina kan saya gak ngerti. Ingin banget ngelihat suasana diluar sana. Bulan 7 nanti memang ada rencana mau ke Malaysia, sih, karena mau menghadiri acara wisudanya adik. Tapi itu kan Malaysia, Negara berbahasa Melayu, gak asik ah. Pokoknya tahun ini saya ingin travelling ke Negara yang pake bahasa Inggris dalam bahasa hari-harinya. Mudah-mudahan tercapai deh.

Itulah tadi beberapa hal yang ingin saya capaikan dalam tahun ini. Semoga tercapai ya, Mirwaners. Bantuin doa ya. Ohya, kalian juga pasti punya resolusi di tahun 2017 ini kan? Apa aja tuh? Kasi tau dong. 

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


64 comments

Semoga resolusinya satu persatu terwujud ya mas Mirwan .. aamiin..
Dan terus bisa berbagi dan menginspirasi lewat blog ini :)

seruuuu baca resolusi bernuansa baper inihh

Amiiinn... Makasih ya mas Andi atas doanya. Dan semoga terus bisa berbagi dan menginspirasi lewat blog ini. Ohya, mas sendiri ada gak resolusi di tahun 2017 ini? Apa aja tu? KAsi tau dong. :)

Hahaha... gak tau nih mbak, tiba-tiba aja postingan kali ini tulisannya jadi baper kayak gini.

widih,,mantep banget kalau ke luar negri
semoga jg 2017 bs jalan2 ke luar negeri,hehe

Amiiinnn... Kita sama-sama doa ya.

Aku juga ketagihan pengen lagi travelling ke LN aamiin semoga ada rezekinya aamiin

1/05/2017

Pengen solo traveling ke singapura tp blm punya nyali hahahha

1/05/2017

sama mas, udah nawaitu ke Filipina 2017 ini, semoga sama2 sukses ya impiannya

Amiiinnnn... Semoga kita ada kesempatan dan rezki untk ke LN.

Waah... Ide bagus juga tu travel ke Singapora. Gak jauh amat. Tapi biayanya mahal gak yah?

Iya mas, amiinn... Filipina bagus juga tuh, wisata alam di Filipina keren-keren juga. Moga tercapai deh.

1/05/2017

wah niatnya bagus bener, yg sulit itu menjaga zina mata.. kadang buka web baik2 juga muncul iklan yang enggak2. tapi yaaa... gmn ya :p

1/06/2017

Baca resolusi plus baper itu kayanya nyenengin. Krn terasa tulus di ungkapkan dari hati. Btw, masih jomblo? Mau sy kenalin sodara saya? Hihihi ^^v pisss

Bener banget. Mata ini mah susah banget di jaga, setan selalu aja menggoda. Huhu

Saya masih jomblo mbak. Huhu... Serius nih mau kenalin saudara mbak? kece gak? Hihi :)

1/07/2017

Maybe Thailand, or Vietnam? Indonesia is on my list of the countries I want to visit. Will save up for that! ^^

I can't really type Indonesian, hope you don't mind. I don't tend to write New Years' Resolutions because I find them hard to keep to and I would like to just be a better person this year than last (not much of a resolution there).

Going to a country you don't speak the language, for example Chinese - Taiwan/China/Hong Kong, can be an interesting experience in itself, don't you think? =)

CherriesSballet

1/07/2017

I wish you all the best in your resolutions for the New Year! I am too old for that and still trying to repay resolutions from past years! Hahaha but like you, I hope I get to travel to overseas countries. Been to a few but it is never enough!!

1/07/2017

sama mas, resolusi saya juga (salah satunya pengen jalan2 ke luar negeri
kalo bisa pas menang lomba blog. hehehe :)

Resolusi membuat tahun ke depan dijalani lebih semangat. Semoga kita semua bisa merealisasikan resolusi.

Resolusi membuat tahun ke depan dijalani lebih semangat. Semoga kita semua bisa merealisasikan resolusi.

Amin. Semoga resolusinya tercapai ya mas. Saya juga begitu, semoga kesampean travelling keluar negeri, saya pengen ke Korea Selatan ketemu artis Korea heheh

1/07/2017

Selamat Tahun Baru ya.

www.liahasty.com

Semoga tercapai ya mas, amin..

semoga resolusi tercapai.. rajin ya... saya pun akan ke luar negara....

Semangat buat rssolusi jalan-jalan ke luar negrinya: )

1/08/2017

Even without success, i still make yearly resolutions with high hopes that I am able to accomplish it. Sending everyone positive vibes so that we can all fulfill our resolutions for 2017.

aku juga 2017 ingin ke LN. Kalo bisa ke Iceland. Aaamiin

Oh, I prefer Thailand, many people said Thailand has a lot of beautiful places.

Yup, me too, I would like to just be a better person this year than last. Chinese - Taiwan/China/Hong Kong are also categorized as beautiful places. I will go there some day.

Thank you, Em. The same thing goes to you as well. Being old doesn't matter, as long as you are still strong, surely you have to go travelling to overseas before it is too late. Hehehe...

Saya juga gitu mas, nunggu ada yang sponsorin atau menang lomba blog gitu. Hehehe...

Iya bener banget mbak, Amiiinnnn, Semoga kita semua bisa merealisasikan resolusi.

Iya mbak, Amiiiinnnn ya rabbal alamin. Waah... mbak pingin juga ya travelling keluar negeri? Ke Korea? Bisa ketemu PSY dong ntar, langsung deh goyang gangnam style. Hehehe...

Makasih ya mbak Lia :)

Iya mas, Amiiinnnn ya rabbal alamin. Makasih ya.

Amiiinnnn, sama-sama doa ya mbak, semoga mbak juga akan ke luar negara dengan lancar.

Iya mas. Doain yaaaah :)

I agree with you. We have to keep making yearly resolution with high hopes eventhough we can not accomplish it till the end of the year.

Ke Iceland? Waahhh... Keren! Moga tercapai ya mbak.

1/08/2017

Happy New Year!! Wish you can achieve all your resolutions this year :)

Thank you, Ivy. The same thing goes to you too. :)

Happy New Year... Good Luck... bisa aja traveling.... gampang aja... :)

Thank you Abang Fadli for the doa. Memang gampang kalau ada duit. Tapi kita nak yang free. Boleh? Hehehehhe... :)

Saya juga ingin travel leboh kerap keluar negara tahun in. Semoga semua dipermudahkan.

1/09/2017

alhamdulilah u will travel overseas this year

Amiiinnnn... Semoga di permudahkan ye. Semoga lancar tanpa halangan.

Thank you so much, Wilson :)

This year I would like to explore Japan and visit Fukushima. And also learn how to farm wasabi :)

Hope you got a permanent job this year. Goodluck!

Mhaan | www.mommyrockininstyle.com

Great! I wish you can explore there smoothly. And, what is wasabi? :)

Thank you so much, Mommy :)

1/11/2017

Great revolusi! Hope semua comes true in 2017 ya! Good luck!

1/11/2017

Awh great resolutions for New Year and I wish you all the best :)
Certainly wishing to travel a bit more overseas too.

Semoga aja tercapai semua resolusinya ya mas mirwan... Kita ada kesamaan resolusi ternyata yah namanya juga bujang heheh...

Thanks yah. The same thing goes to you too.

Thanks, Pen :) I wish you can go travel a bit more overseas too.

Aminnnn ya rabbal alamin. Thanks ya. Eeh, ada yang sama ya? Yang point ke berapa? Ciyyyeeee....

1/12/2017

All the best in fulfilling your resolutions! For me, I decided not to do any and just go with the flow instead. Though I am traveling to overseas this year, especially in May.

Oh I see. Where do you wanna go in May?

Blogging juga bisa dijadikan mata pencaharian lho.
Kalau bisa cari pasangan yang satu pasion, suka ngeblog, suka melalak, suka wiskul, pokok na mah yang cocok sama hobi kita, pasti seru tuh. Etapi ini menurutku lho ya... ya sifatnya sangat subyektif.

Semangat cari pasangan...

Iya mbak, dari ngeblog ya lumayan lah dapat uang jajan :) kalau diseriusin lagi ngeblog nya pasti udah bisa buat ngelamar anak orang. Hehhee...

Cari pasangan yang satu pasion ya mbak? hhmm.. bener juga ya...

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Resolusi 2017, Ingin Travelling ke Luar Negeri
Resolusi 2017, Ingin Travelling ke Luar Negeri
Salah satu keinginan terbesar saya adalah pergi ke luar negeri. Selama ini saya travellingnya kan cuma disekitaran Indonesia aja.
https://1.bp.blogspot.com/-SEbMPf65wms/WG0eX4oGGTI/AAAAAAAAQZY/_ZkgIetDqzsxHIRRCUXsx_XjE7zsDYBMQCK4B/s1600/IMG_20161230_170013_HDR.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-SEbMPf65wms/WG0eX4oGGTI/AAAAAAAAQZY/_ZkgIetDqzsxHIRRCUXsx_XjE7zsDYBMQCK4B/s72-c/IMG_20161230_170013_HDR.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/01/resolusi-2017-ingin-travelling-ke-luar.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/01/resolusi-2017-ingin-travelling-ke-luar.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy