Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru


Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru

Peringatan ini buat ibu-ibu yang membawa anak kecil saat travelling atau pergi kemana-mana dengan pesawat. Jangan sembarangan meninggalkan anak yang belum tau apa-apa dikursi pesawat sendirian. Kemaren itu seorang ibu dikejutkan dengan pemandangan yang tragis. Anaknya tergeletak tak bergerak di tempat duduk dalam pesawat saat menuju ke Pekanbaru dari Jakarta.

Kronologisnya begini, siang itu seorang ibu berinisial RF baru saja menghabiskan liburannya di Jakarta bersama rombongan Trip Wisata Halal. Rombongan tersebut dijadwalkan akan langsung pulang ke Pekanbaru pada hari itu. Semua persiapan kepulangan sudah disiapkan. Tiket pesawat sudah di booking. Barang-barang sudah di packing. Sebentar lagi rombongan tersebut akan check out dari hotel penginapan. Namun, ibu yang membawa anak berumur 4 tahun ini terlihat sibuk sekali, masih mengemaskan barang bawaan. 

Beberapa menit kemudian, rombongan ini langsung menuju ke Banda Sukarno Hatta dengan menggunakan bus pariwisata. Saat berada didalam bus, ibu ini masih terlihat sibuk benerin baju anaknya yang belum juga selesai dari tadi. Setelah sampai di bandara, rombongan tersebut langsung turun dari bus menuju ke tempat tunggu di bandara. Setelah beberapa menit kemudian menunggu jam keberangkatan pesawat, akhirnya mereka berangkat juga menuju ke Pekanbaru tanpa delay.

Saat dalam perjalanan, ibu yang membawa anak usia 4 tahun tersebut memangku anaknya di saat duduk dikursi. Anak usia 4 tahun gak perlu pakai kursi tersendiri karena harus duduk bersama ibunya. Anak-anak perlu pengawasan dari orang tua secara kontinyu saat berada didalam pesawat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketika separoh perjalanan, ibu ini kebelet pipis, ingin pergi ke toilet. Saat itu, cuaca normal, jadi sudah bisa melepaskan sabuk pengaman. Ketika ingin ke toilet, ibu ini meninggalkan anaknya sendirian di kursi. Ibu ini tidak merasa khawatir, soalnya anaknya sudah dipasang sabuk pengaman. Setelah semua terlihat aman, ibu ini langsung menuju ke toilet dengan meninggalkan anaknya. Agak lama sih ibu ini didalam toilet.

Beberapa menit kemudian, ibu ini kembali ke tempat duduknya dan tiba-tiba ia melihat pemandangan yang memilukan. Ia kaget melihat kondisi anaknya. Anaknya tergeletak tak bergerak dikursi. Dengan mulut dan bajunya yang penuh dengan bercak merah. Bahkan kursi dan sabuk pengaman juga terkena bercak merah. Dengan setengah berlari ibu ini menghampiri anaknya. Tapi apa boleh buat. Ibu ini tidak bisa menyelamatkan lagi lipstick yang dimain oleh anaknya. Lipstiknya telah habis dibikin coret-coret baju, kursi dan sabuk pengaman oleh anaknya. Sedangkan anaknya itu tertidur pulas setelah capek bermain lipstik ibunya. 

Oleh karena itu, disini saya ingin menyarankan kepada ibu-ibu, ketika dalam pesawat jangan sembarangan meninggalkan anak dikursi pesawat sendirian dengan waktu yang lama, apa lagi dengan meninggalkan tas kosmetik didekat anak. Karena sedikit saja anda lalai, maka hal-hal yang tidak diinginkan bakalan terjadi. Sekian.
Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru


BERIKAN KOMENTAR

Jumlah komentar: 30
Loading...
Name

Aceh,44,Affiliate,1,apartemen di Indonesia,1,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,cara cepat sewa dan jual apartemen,1,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,14,Culture,8,English Zone,4,Events,11,Featured,24,Fitness,2,Hotel,5,Info,1,jual apartemen,1,Lifestyle,55,NTT,13,Pendidikan,3,PPG SM-3T,13,Review,19,Riau,9,rukamen,1,sewa apartemen,1,Sponsored,4,Surakarta,1,Tips,25,Travel,65,
ltr
item
Mirwan Choky: Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru
Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru
Cerita Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru, Banda Sukarno Hatta. Trip Wisata Halal
https://4.bp.blogspot.com/-jwMmQ9PKD4Y/WR2yLZkbdJI/AAAAAAAARzU/-bhhN3mnU-k6k9VLg7KItjq9mTSkgRqagCK4B/s1600/zakssi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-jwMmQ9PKD4Y/WR2yLZkbdJI/AAAAAAAARzU/-bhhN3mnU-k6k9VLg7KItjq9mTSkgRqagCK4B/s72-c/zakssi.jpg
Mirwan Choky
http://www.mirwans.com/2017/05/tragis-anak-ini-tergeletak-dalam.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2017/05/tragis-anak-ini-tergeletak-dalam.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy