Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru

Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru

Peringatan ini buat ibu-ibu yang membawa anak kecil saat travelling atau pergi kemana-mana dengan pesawat. Jangan sembarangan meninggalkan anak yang belum tau apa-apa dikursi pesawat sendirian. Kemaren itu seorang ibu dikejutkan dengan pemandangan yang tragis. Anaknya tergeletak tak bergerak di tempat duduk dalam pesawat saat menuju ke Pekanbaru dari Jakarta.

Kronologisnya begini, siang itu seorang ibu berinisial RF baru saja menghabiskan liburannya di Jakarta bersama rombongan Trip Wisata Halal. Rombongan tersebut dijadwalkan akan langsung pulang ke Pekanbaru pada hari itu. Semua persiapan kepulangan sudah disiapkan. Tiket pesawat sudah di booking. Barang-barang sudah di packing. Sebentar lagi rombongan tersebut akan check out dari hotel penginapan. Namun, ibu yang membawa anak berumur 4 tahun ini terlihat sibuk sekali, masih mengemaskan barang bawaan. 

Beberapa menit kemudian, rombongan ini langsung menuju ke Banda Sukarno Hatta dengan menggunakan bus pariwisata. Saat berada didalam bus, ibu ini masih terlihat sibuk benerin baju anaknya yang belum juga selesai dari tadi. Setelah sampai di bandara, rombongan tersebut langsung turun dari bus menuju ke tempat tunggu di bandara. Setelah beberapa menit kemudian menunggu jam keberangkatan pesawat, akhirnya mereka berangkat juga menuju ke Pekanbaru tanpa delay.

Saat dalam perjalanan, ibu yang membawa anak usia 4 tahun tersebut memangku anaknya di saat duduk dikursi. Anak usia 4 tahun gak perlu pakai kursi tersendiri karena harus duduk bersama ibunya. Anak-anak perlu pengawasan dari orang tua secara kontinyu saat berada didalam pesawat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketika separoh perjalanan, ibu ini kebelet pipis, ingin pergi ke toilet. Saat itu, cuaca normal, jadi sudah bisa melepaskan sabuk pengaman. Ketika ingin ke toilet, ibu ini meninggalkan anaknya sendirian di kursi. Ibu ini tidak merasa khawatir, soalnya anaknya sudah dipasang sabuk pengaman. Setelah semua terlihat aman, ibu ini langsung menuju ke toilet dengan meninggalkan anaknya. Agak lama sih ibu ini didalam toilet.

Beberapa menit kemudian, ibu ini kembali ke tempat duduknya dan tiba-tiba ia melihat pemandangan yang memilukan. Ia kaget melihat kondisi anaknya. Anaknya tergeletak tak bergerak dikursi. Dengan mulut dan bajunya yang penuh dengan bercak merah. Bahkan kursi dan sabuk pengaman juga terkena bercak merah. Dengan setengah berlari ibu ini menghampiri anaknya. Tapi apa boleh buat. Ibu ini tidak bisa menyelamatkan lagi lipstick yang dimain oleh anaknya. Lipstiknya telah habis dibikin coret-coret baju, kursi dan sabuk pengaman oleh anaknya. Sedangkan anaknya itu tertidur pulas setelah capek bermain lipstik ibunya. 

Oleh karena itu, disini saya ingin menyarankan kepada ibu-ibu, ketika dalam pesawat jangan sembarangan meninggalkan anak dikursi pesawat sendirian dengan waktu yang lama, apa lagi dengan meninggalkan tas kosmetik didekat anak. Karena sedikit saja anda lalai, maka hal-hal yang tidak diinginkan bakalan terjadi. Sekian.
Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru

38 komentar untuk "Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru"

  1. ya ampun, bikin deg2an bacanya, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuhh... jangan deg-degan dong mbak.

      Hapus
  2. Yasalaaaam, kirain emang bener terjadi apa-apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lipstiknya itu lho, kan sayang banget dimainin anak-anak.

      Hapus
  3. Yaela... kirain terjadi apa-apa.

    BalasHapus
  4. -__-.... hahahah aku kira apa, jebule preketekk.. wkwkwkw

    BalasHapus
  5. wakakaka asem ya, abang bikin kaget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi.... Ceoetan minum air, biar kagetnya hilang....

      Hapus
  6. Hobi dia nih bikin prank kayak gini. Hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali hana peu hai... hehehe...

      Hapus
  7. namanya juga bocah. Setiap saya main ke rumah teman yang punya anak juga pasti lipstik harus rela dibuat mainan. Huft!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, pokoknya bagi ibu-ibu yang gak mau lipstiknya cepat habis, jangan dikasi ke anak-anak deh.

      Hapus
  8. tak hanya ibu-ibu sepertinya, kita sebagai blogger yang membaca blog ini juga kudu hati-hati. pemiliknya sering bikin post lawakan-lawakan macam ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha.... Ampunnnn massss... ampuunnn...

      Hapus
  9. Aseeem kirain beneran huahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi... lipstiknya habis mbak...

      Hapus
  10. Njir, aku bacanya deg-degan gitu loh, soalnya kan emang sering anak bepergian sendirian naik pesawat. Gak tahunya.... hahahaha

    omnduut.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.... jangan deg-degan gitu lho omndut. :D

      Hapus
  11. Haha gokil, kakau anakku pernah merah2 karena makan buah naga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa.... buah naga bisa bikin merah juga tuh.. hahhaa

      Hapus
  12. heheheh ternyata.... lipstik ibu...

    BalasHapus
  13. kurang ajar bangeeetttt judulnyaaa

    BalasHapus
  14. walah, ternyata, ternyata :D

    BalasHapus
  15. Wakakakaka klik bait neh tapi salut ama usahanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaa...... yang penting enjoy...

      Hapus
  16. Beli lagi aja lipstiknya. Hahahahaha. salam dari otodigest.com.

    BalasHapus
  17. Oow oow kamu ketauan.... Kirain kenapa-kenapa mas, eh ternyata mainin lipstick. Untung bukan bapaknya yang mainin lipstick pramugarinya, *eh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah... kalau bapaknya yang main lipstik pramugari, itu beda cerita... hahaha

      Hapus
  18. Wuanjir, terlanjur baca dan ga ada apa-apa duhh

    BalasHapus