Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw

Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Mirwaners, senang banget deh saya dan beberapa seleb dan blogger lain diundang kemaren untuk menjadi tester Pekanbaru Just Cake, bisnis kuliner milik artis dan penyanyi kak Melly Goeslaw. Ada yang sudah pernah dengar dengan nama Pekanbaru Just Cake? Nama Pekanbaru Just Cake ini mungkin kini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Pekanbaru. Katanya sih toko kue Pekanbaru Just Cake ini akan dijalankan langsung oleh kak Melly Goeslaw.

Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Kemaren itu (22/07/17), ceritanya, kak Melly mengadakan acara Besue Besame (Meet and Greet) Melly Goeslaw di Toko Pekanbaru Just Cake yang beralamat di Jalan Gatot Subroto sambil memperkenalkan kuenya, ia datang bersama suaminya, Anto Hoed. Pada kegiatan ini, selain tamu VIP, semua pengunjung juga bisa ikut serta secara gratis bertemu kak Melly dan juga mencicipi cake yang akan dipasarkannya. Sebenarnya Toko Cake nya belum launching sama sekali, kata kak Melly bisnis kuliner ini akan di launching pada 11 Agustus 2017 mendatang. Jadi, cake nya belum bisa dibeli sekarang ya. Tunggu aja pada saat Grand Openin Pekanbaru Just Cake nanti, baru kak Melly jual cake nya ke masyarakat.

Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Kenapa harus di Pekanbaru? Nah, kak Melly memiliki alasan tersendiri kenapa dia memulai bisnis ini di Pekanbaru. Kata kak Melly, dia ingin mengenalkan ke semua masyarakat kalau Indonesia itu luas banget tidak hanya di Bandung, Yogyakarta dan Jakarta saja, tapi juga ada kota besar lain yang salah satunya adalah Pekanbaru dimana sebuah kota yang mempunyai potensi kuliner yang sungguh luar biasa. Memang sih saat ini udah banyak bisnis kuliner dan oleh-oleh di Pekanbaru. Tapi kalau untuk kuliner jenis cake di Pekanbaru sepertinya masih sedikit atau belum ada sama sekali. Oleh karena itu, saya rasa kak Melly memilih bisnis cake di Pekanbaru merupakan hal yang tepat. Dan sesuai banget dengan keinginan kak Melly bahwa ia ingin menjadi salah satu pilihan dan bagian dari kuliner serta oleh-oleh khas Pekanbaru.

Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Untuk nama brand bisnis kulinernya, kak Melly dan bang Anto memberikan nama Just Cake, nama ini mereka terinspirasi dari judul lagu I Just Wanna Say I Love You yang sempat ngehits beberapa waktu lalu. Kalau dilihat dari namanya, dapat kita artikan bahwa produk yang ditawarkan oleh kak Melly dan bang Anto ini adalah benar-benar cake sejati dan bukan kuliner lainnya.

Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Pada saat ini, sudah ada tiga dari lima varian rasa cake yang nantinya bisa dipilih oleh pembeli. Ketiga varian rasa yang baru dikenalkan adalah varian rasa yang dulu pernah ada, eeh, maksudnya varian rasa Blueberry, Cheese dan Chocolate. Dengan penampilan cake nya yang warna-warni, bak kata orang, enak dimata lebih enak lagi dilidah. Selain itu, cakenya juga manis, semanis blogger kece, Mutia (mutmuthea.com) yang ada disamping saya. Azzeekkk!
Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Ada sisa dua varian lagi dimana kak Melly minta masukan dari masyarakat Pekanbaru dan akan diwujudkan pada saat launching nanti pada 11 Agustus. Salah satu varian cake yang sudah jadi adalah cheesecake dengan nama Ratusan Purnama. Empat varian lainnya rencananya juga bakal diberi nama sesuai judul lagu Melly Goeslaw yang dikenal para penggemarnya. Kemaren itu saya juga sempat dimintai untuk memberikan pendapat atau ide tentang varian cake nya. Saya masih ingat saran yang saya sampaikan bahwa Just Cake ini sebaiknya ada varian rasa Mie Sagunya. Meskipun terdengar aneh, kok cake nya harus kolaborasi dengan Mie Sagu? Gimana rasanya ntar? Ya ga tau juga sih, tapi kelihatannya unik banget. Secara Mie Sagu itu kan kuliner khas nya Selatpanjang Pekanbaru. Jadi pas banget kalau dikolaborasikan dengan Just Cake kak Melly.
Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw

BERIKAN KOMENTAR

Jumlah komentar: 66
Loading...
Name

Aceh,44,Affiliate,1,apartemen di Indonesia,1,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,cara cepat sewa dan jual apartemen,1,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,15,Culture,8,English Zone,4,Events,12,Featured,24,Fitness,2,Hotel,7,Info,1,jual apartemen,1,Lifestyle,58,NTT,13,Pendidikan,3,PPG SM-3T,13,Review,19,Riau,9,rukamen,1,sewa apartemen,1,Sponsored,4,Surakarta,1,Tips,27,Travel,65,
ltr
item
Mirwan Choky: Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw
Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw Pekanbaru, Just Cake varian rasa Blueberry, Cheese dan Chocolate, kuliner Pekanbaru
https://2.bp.blogspot.com/-cuF8J9d67IA/WXQSp6P03aI/AAAAAAAASTY/aNAx1Nm-u3o68mpbwcNLTS7TnpjzjvG6wCK4BGAYYCw/s1600/1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cuF8J9d67IA/WXQSp6P03aI/AAAAAAAASTY/aNAx1Nm-u3o68mpbwcNLTS7TnpjzjvG6wCK4BGAYYCw/s72-c/1.jpg
Mirwan Choky
http://www.mirwans.com/2017/07/nyobain-just-cake-bersama-kak-melly.html
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/
http://www.mirwans.com/2017/07/nyobain-just-cake-bersama-kak-melly.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy