Review Jeber Cafe, Tempat Nongkrong Asyik di Pekanbaru



sahabat
(Ngumpul bareng teman-teman sebelum berangkat ke daerah PPG masing-masing )

Mirwaners, kumpul-kumpul dan menikmati waktu atau farewell-an bersama teman tentu menjadi suatu hal yang mengasikkan. Salah satu pilihannya adalah tempat makan-makan atau cafe. Bila anda bingung menentukan tempat dengan tawaran konsep anak muda zaman sekarang serta harga yang sangat bersahabat, tentunya Jeber Café bisa menjadi pilihan buat anda.

Tahun Berdirinya Jeber Cafe

Berdasarkan sumber Trip Riau, Jeber Café ini resmi menjadi cafe sejak 17 Januari 2015 lalu. Setiap hari, tempat ini selalu padat pengunjung. Pelanggan yang berdatangan pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah, hingga pekerja dan keluarga. Jeber Cafe sendiri menyasar anak SMA hingga mahasiswa.

Di Pekanbaru, seperti mana yang kita ketahui, memang sangat mudah kita temui tempat nongkrong dengan beragam konsep. Akan tetapi ada yang berbeda dan membuat pelanggan setia terhadap Jeber Cafe. Tempat yang nyaman dan harga yang bersahabat di kantong pelajar membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi.


Ada Ruangan Smoking dan Non Smoking

Jeber Café terdiri dari 2 ruangan, yakni ruangan smoking dan non smoking. Anda bisa memilih ruangan yang nyaman bagi anda. Jeber Cafe selalu ramai oleh pelanggan setiap harinya. Sedangkan puncak ramainya saat weekend dan hari libur lainnya.

Jeber Cafe sendiri bermula dari boot Cappucino Cincau kecil-kecilan pada tahun 2010 yang lalu. Lokasinya di simpang Jalan Serayu, Sukajadi. Selama empat tahun berhasil bertahan dan terus berkembang, akhirnya Jeber Cafe bertransformasi menjadi cafe  yang lebih besar pada awal 2015.


Jeber Cafe dipenuhi dengan mural atau lukisan-lukisan yang kreatif

Mengusung konsep sebagai tongkrongan anak muda, Jeber Cafe dipenuhi dengan mural atau lukisan-lukisan di dinding-dindingnya. Mural tersebut terdiri dari gambar-gambar dan tulisan-tulisasn inspiratif. Beberapa hiasan tambahan membuat interior Jeber tampak semakin apik. Para pelanggan bisa berfoto dan melakukan selfie di beberapa spot bagus berlatar belakang tembok-tembok yang inspiratif.

Jeber Cafe
Jeber Cafe dipenuhi dengan mural atau lukisan-lukisan yang kreatif di dinding-dindingnya )

Harga Menu

Untuk masalah harga sih, anda tidak perlu menunggu tanggal muda untuk datang ke sini. Harga yang ditawarkan cukup terbilang murah untuk menu cafe. Mulai dari Rp 7.000 – Rp 22.000 saja, anda sudah dapat menikmati menu makanan dan minuman di Jeber cafe.

Anda juga bisa mengadakan acara perayaan bersama teman-teman anda di sini. Baik itu perayaan ulang tahun, anniversary atau perayaan lainnya. Di Jeber Cafe, meskipun tidak bisa melakukan privat party, anda tetap bisa merayakan momen bahagia anda bersama teman-teman.

Di sini, terdapat satu ruangan kecil yang agak terpisah berkapasitas hingga tujuh orang. Ruangan ini bisa digunakan sebagai tempat perayaan bersama teman-teman anda. Untuk anggota yang lebih banyak, anda bisa menggunakan ruangan umum bersama pengunjung yang lainnya.

teman seperjuangan

Penasaran ya? Anda bisa kok langsung datang ke Jalan Durian, No. 43A, Pekanbaru. Jeber Cafe buka setiap hari, mulai jam 11 pagi hingga 11 malam. Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi ke no. 081270849146, atau dengan mengunjungi instagram @jebercafe.

Yuk, ke Jeber Café, yuk!

Mirwan Choky

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


2 comments

Salam saudara. terima kasih ya. blog saya sudah diubahsuai. terima kasih banyak-banyak.

Salam juga... Mantap bro. Very welcome.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Review Jeber Cafe, Tempat Nongkrong Asyik di Pekanbaru
Review Jeber Cafe, Tempat Nongkrong Asyik di Pekanbaru
Review Jeber Cafe Pekanbaru, tempat nongkrong di Pekanbaru
https://2.bp.blogspot.com/-tFxOTjeWQwY/VuWHBWpleFI/AAAAAAAANdM/fvRzd36_Aiwr0a0NgYBDmrkpto24G9BCw/s1600/zc.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-tFxOTjeWQwY/VuWHBWpleFI/AAAAAAAANdM/fvRzd36_Aiwr0a0NgYBDmrkpto24G9BCw/s72-c/zc.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/03/jeber-cafe-tempat-nongkrong-asyik.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/03/jeber-cafe-tempat-nongkrong-asyik.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy