Cara Mempersiapkan Mudik Saya



Mirwaners, sebentar lagi hari raya idulfitri datang. Dan sebentar lagi mudik. Gimana persiapan mudik anda? Udah beres-beres? Udah packing-packing? Udah pesan tiket? Bagi yang jauh yang harus beli tiket, jangan lupa booking tiketnya dari awal, karena musim libur tiketnya cepat ludes. Jadi, sebelum nangis gak bisa pulang, ada baiknya pesan tiket darri awal.

Cara Mempersiapkan Mudik Saya

Dan kalau saya, raya idulfitri tahun ini saya gak pulang kampung. Tahun kemaren gak pulang kampung dan tahun ini juga gak pulang kampung. Jadi bang Toyib dong, tiga kali puasa tiga kali lebaran gak pulang-pulang. Tapi saya barui dua tahun lho. Belum tiga tahun.

Jadi, kemana saya akan mudik di idulfitri kali ini? Alhamdulilah ya. Mudik kali ini saya akan pergi ke Aceh Selatan, ikut teman pulang kampung. Kata teman-teman di Aceh Selatan banyak tujuan wisatanya jika dibandingkan dengan Aceh Timur. Jadi, pilihan saya kali ini adalah Aceh Selatan. Dan katanya jarak antara Syiah Kuala dengan Aceh Selatan itu kira-kira memakan waktu sekitar 6 jam perjalan kalau naik motor ngebut.

Dikarenakan nanti mudiknya lama dalam perjalanan, jadi, saya pun harus buat persiapan. Dan cara Mempersiapkan Mudik Saya adalah.... Salah satunya yaitu persiapan fisik. Untuk persiapan fisik, saya mulai lagi melaksanakan olahraga fitness. Kayaknya udah hampir satu tahun saya gak ada pegang barbell, gak ada ngegym. Rasanya otot-otot udah pada kendur, apa lagi bulan puasa, otot-otot mengecil. Jadi gak pede pakai baju pas-pasan. Kalau pakai baju gede jadinya kalau ada angin bertiup kayak bendera berkibar.

Dan tadi pun saya memulainya lagi. Saya melakukan olahraga fitness bersama teman saya. Gak lama-lama. Cuma satu jam. Karena udah lama gak ngegym, jadi, untuk permulaan gak perlu lama-lama. Supaya tetap sehat dan selalu fit, saya rencananya akan melaksanakan fitness lagi secara rutin setelah lebaran nanti. Kebetulan tempat fitness itu gak berapa jauh dari rumah. Jadi kapan-kapan mau, bisa langsung pergi. Semoga nanti gak ada halangan dan godaan ya. Amin.

Jadi, itulah salah satu persiapan mudik saya. Bagaimana dengan persiapan mudik anda?


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


11 comments

6/30/2016

hi hi hi
saya malah tiap tahun ga pernah mudik
abisnya, keluarga kami di jakarta, paling kalo lebaran/natal sekadar main ke saudara di bandung...

btw soal tiket ka, temen saya dari 3bulan sebelum lebaran udah ga dapat, eh giliran beli minggu lalu malah ada hehehe

Ooh.. gitu ya. Sekali-kali mudik dong mas. Ketemu keluarga. Hehehe...
Beruntung banget ya temannya mas. Bisa dapat tiket. Mungkin ada orang yang gak jadi mudik. terus tiketnya dikembaliin, jadi dapat deh tiketnya.

Smoga lancar fitness dan mudiknya :)

Iya. Makasih ya mbak Nathalia :)

Saya di Bandung aja, ga ke mana-mana. Paling lebaran nanti mau maen ketemuan temen lama atau nonton hehehe. Persiapan lebaran? Ga ada yang istimewa, biasa aja :)

Kalau saya mah kang sudah 3 tahun terakhir tidak mudik mudik jadi sakit hati nih.

7/02/2016

Waaah asyiiik ke Aceh? Lewat darat kah?

7/02/2016

Waaah asyiiik ke Aceh? Lewat darat kah?

Ooh... yang paling penting kan nanti bisa ketemu sama teman-teman, saling berkunjung :)

Lho, kenapa gak mudik Kang?

Iya dong. Hehehe... Iya lewat darat aja. Pake motor. Lama nyampenya. Capek.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Cara Mempersiapkan Mudik Saya
Cara Mempersiapkan Mudik Saya
Cara Mempersiapkan Mudik Saya
https://3.bp.blogspot.com/-0-T8gDWl15Q/V3P_op2jZuI/AAAAAAAAOcE/bW3ANPStrKccl6ZWDZOThZGkJyErrXNCgCK4B/s1600/fitness.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-0-T8gDWl15Q/V3P_op2jZuI/AAAAAAAAOcE/bW3ANPStrKccl6ZWDZOThZGkJyErrXNCgCK4B/s72-c/fitness.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/06/fitness-persiapan-mudik-saya.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/06/fitness-persiapan-mudik-saya.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy