Review Blibli, Toko Online Yang Menjual Produk Asli Indonesia



Toko Online

Mirwaners, pada zaman era digital ini, teknologi semakin hari kian canggih. Disetiap sendi-sendi kehidupan pasti tidak terlepas dari yang namanya teknologi, sehingga seperti mana yang kita rasakan saat ini, manusia sangat bergantung pada teknologi. Dan hal ini membuat teknologi tersebut menjadi kebutuhan dasar setiap manusia. Tidak mengenal golongan, mulai dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam juga menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan ini. Para petani yang bekerja di ladang juga menggunakan teknologi untuk meningkatkan hasil panennya. Bahkan kini pasar tempat belanja juga menggunakan teknologi. Dikarenakan canggihnya pasar tempat belanja, kini kita tidak perlu lagi bersusah payah keluar dari rumah untuk belanja, hanya duduk santai dirumah dan buka laptop atau gadget, barang yang kita beli pun langsung datang.

Nah, untuk membeli barang yang kita inginkan dari rumah tentunya kita membutuhkan  yang namanya Toko Online. Apa itu Toko Online? Toko Online adalah Toko yang disediakan secara online yang memungkinkan para konsumen untuk secara langsung memesan atau membeli produk atau layanan dari penjual melalui internet menggunakan web browser atau aplikasi yang tersedia. Jadi, tujuan dibuatnya Toko Online ini sudah sangat jelas, yaitu untuk membantu para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi secara mudah dan cepat tanpa repot-repot harus keluar rumah, hanya cukup di depan laptop atau gadget kita selama perangkat tersebut terhubung dengan jaringan koneksi internet kita pun sudah bisa melakukan sebuah transaksi jual beli secara online.

Untungnya, kini di Indonesia sendiri sudah banyak Toko Online yang disediakan, sehingga kita bisa memilih beberapa pilihan dan kemudian membeli barang yang kita inginkan. Barang-barangnya pun berkualitas baik yang dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bagi anda yang ingin membeli barang asli dari dalam negeri, Indonesia, maka Blibli.com-lah jawabnnya. Jadi, apa itu Blibli.com? Blibli.com itu adalah sebuah Toko Online atau online shopping mall yang memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, kapan dan dimana saja saja kita berada. Toko Online Blibli.com ini menyediakan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia. Bahkan Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia juga ada. Salah satu produk Asli Indonesia yang terkenal di dunia yang dijual di Blibli.com adalah baju Batik. Contohnya bisa dilihat digambar berikut :

Toko Online

Toko Online Blibli.com ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin membeli barang-barang yang 100% asli produk Indonesia. Kenapa sangat direkomendasikan? Karena ada beberapa hal yang membuat Toko Online ini menjadi toko online yang direkomendasikan. Hal-hal tersebut adalah:


1. Toko Online Blibli.com merupakan usaha dari Grup Djarum

Pada zaman sekarang, jika kita ingin membeli suatu barang atau produk, tentunya kita perlu tahu siapa produsen dari produk tersebut. Karena bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, nama dari produsen bisa menjadi jaminan untuk membeli suatu produk. Nah, untuk Blibli.com, Toko Online ini dikelola oleh PT. Global Digital Niaga yang merupakan anak usaha dari Grup Djarum yang juga memiliki Bank Central Asia (BCA). Seperti mana yang kita ketahui bersama bahwa mereka ini dikenal sebagai perusahaan yang sering berkontribusi pada masyarakat.

2. Toko Online Blibli.com sudah memiliki sertifikat SSL

Saat kita browsing toko online Bibli.com ini dari browser, maka kita akan melihat pada alamat url-nya, https, dengan logo gembok pada browser. Ini tandanya toko online ini sudah bersertifikat Secure Socket Layer (SSL). SSL ini sangat penting bagi anda. Terutama jika anda ingin bertransaksi di toko online ini dengan menggunakan kartu kredit, pembayaran, dan sebagainya. Dengan adanya SSL ini maka anda bisa bertransaksi dengan aman dan nyama.  SSL ini adalah protokol keamanan yang membuat kita semakin yakin dengan keberadaan situs toko online ini.


3. Toko Online Blibli.com menyediakan produk asli Indonesia

Menjadi hal yang sangat membanggakan bahwa Indonesia memiliki produk aslinya sendiri. Di toko online Blibli.com memang menyediakan produk asli Indonesia. Salah satu contohnya adalah seperti yang disebutkan tadi yaitu batik. Selain batik, di toko online Blibli.com juga memiliki Galeri Kriya Indonesia. Galeri ini menyediakan berbagai produk kerajinan tangan khas nusantara dengan puluhan brand.


4. Toko Online Blibli.com menawarkan barang dengan harga yang murah

Jika kita lihat di toko online ini, maka kita akan menjumpai harga barangnya yang relatif lebih murah ketimbang harga di pasaran. Kita tidak perlu lagi khawatir dompet jebol saat berbelanja di toko online Blibli.com. Jadi, mulai sekarang marilah kita membeli barang 100% asli produk Indonesia.

Mirwan Choky

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Review Blibli, Toko Online Yang Menjual Produk Asli Indonesia
Review Blibli, Toko Online Yang Menjual Produk Asli Indonesia
Toko online Indonesia, Tempat jual produk asli Indonesia, Review Blibli, Toko Online Yang Menjual Produk Asli Indonesia. Bagi anda yang ingin membeli barang asli dari dalam negeri, Indonesia, maka Blibli.com-lah jawabnnya.
https://2.bp.blogspot.com/-49LOEjZYAm8/WGKf3vdb6lI/AAAAAAAAQWc/Jh95NrxAPgsLRKHkCTdol1QQNA_O03MtwCK4B/s1600/IMG-20160620-WA0000.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-49LOEjZYAm8/WGKf3vdb6lI/AAAAAAAAQWc/Jh95NrxAPgsLRKHkCTdol1QQNA_O03MtwCK4B/s72-c/IMG-20160620-WA0000.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/12/blibli-toko-online-yang-menjual-produk.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/12/blibli-toko-online-yang-menjual-produk.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy