Review Cafe Hana : Tempat Santap Makanan Jepang di Aceh



Mie Ramen tempat Makanan Jepang di Aceh
(Mie Ramen)

Mirwaners, setelah selesai ikut ujian akhir, untuk ngilain stress, salah satu teman pun langsung ngomong, “Bang, makan Takoyaki yuk di tempat masakan Jepang kemaren.” Saya pun langung bilang “Yuk!”, dan bergegas pergi untuk ngilangin stress karena soal ujian UTN nya udah tingkat dewa (Alay dikit). Sebenarnya tempat makan yang kami kunjungi ini adalah sebuah warung makanan Jepang Hana. Warung Makanan Jepang Hana di Aceh ini merupakan Japanese Restaurant yang terlatak 4.28 KM dari Baitussalam, Lebih Tepatnya Bertempat di Lapangan Tugu, Darussalam Banda Aceh Aceh.

Tak lama kemudian, saya dan teman-teman lain pun sudah tiba di café tersebut. Kalau kita baru masuk, kesan yang pertama terlihat adalah suasana didalam cafénya yang sederhana dan begitu nyaman. Saung beratapkan daun rumbia dengan ornament-ornament kayu di padu dengan rimbunnya pepohonan dalam perkarangan rumah membuat suasana begitu nyaman. Berbanding terbalik dengan suasana diluar saat diperjalanan menuju ke warung ini. Selain itu, terlihat pegawainya yang ramai dan ramah. Memang tempat ini sudah menyerupai suasana di Jepang (Kayak pernah pergi ke Jepang aja). Dalam TV kan sering lihat suasana Jepang itu seperti apa. Lagian, bila di siang hari, tempat ini akan teduh dan sejuk bukan main. Seolah menemukan oase di siang bolong.

Cafe Hana Makanan Jepang Aceh tempat Makanan Jepang di Aceh

By the way, ketika kami sampai, langsung duduk di tempat yang telah disediakan. Kebetulan masih ada tempat yang kosong.  Dan langsung memesan makanan seperti Takoyaki, Mie Ramen, Kakigori Es Serut with Ice Cream yang green tea dan coklat. Beberapa menit kemudian, pesanan pun tiba dan langsung happpp!

Kakigori Es Serut with Ice Cream Coklat tempat Makanan Jepang di Aceh
(Kakigori Es Serut with Ice Cream Coklat)

Sambil nyantap, kami pun sambil ngobrol-ngobrol tentang ujian UTN yang baru saja kami lewati. Soal ujiannya keren banget. Setiap soalan memiliki opsi jawaban yang mirip-mirip sehingga agak kewalahan untuk menentukan mana satu jawaban yang paling tepat. Ahh... ya sudahlah. Sekarang hanya bisa berserah diri kepada Allah. Kami sudah berusaha semaksimal yang kami bisa. Doain ya guys semoga kami mendapat nilai yang baik. Amiiinnnn!

Yok guys, kapan-kapan kita makan-makan di Cafe Hana (tempat Makanan Jepang di Aceh) lagi ya guys.

Tokoyakitempat Makanan Jepang di Aceh tempat Makanan Jepang di Aceh
(Tokoyaki yang yummmyy!)

Kakigori Es Serut with Ice Cream Green Tea tempat Makanan Jepang di Aceh
(Kakigori Es Serut with Ice Cream Green Tea)

Tokoyaki tempat Makanan Jepang di Aceh

Makanan Jepang di Cafe Hana tempat Makanan Jepang di Aceh

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


12 comments

12/21/2016

Tokoyakinya.... ah....

12/21/2016

Yummmyyyyy.... :D

12/21/2016

kyaaaa...kakigori green teanya menggoda sekali...

12/21/2016

Seger banget kakigori green tea nya mbak.

12/22/2016

Ahahahah dikasih penjelasan di menunya "kayak bola pingpong isi gurita" kreatif abis

12/22/2016

Bikin ngiler makanannya.
Murah-murah lagi tuh di menunya.

12/22/2016

Hahahha... Boleh juga tuh ide nya...

12/22/2016

Iya murah-murah bingits pokoknya. Mak nyus lagi...

12/22/2016

es serut nya menggoda iman
heuheuheu

12/22/2016

Hehehe... Iya. Apa lagi yang green tea.

Huaaaa... aku suka makanan Jepang. Udah lama nih gak makan makanan Jepang. Mupeeeeng sama es campurnya. :D

12/23/2016

Es campurnya memang menggugah selera ya mbak. Segeerrr di kerongkongan.. hehehe

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Review Cafe Hana : Tempat Santap Makanan Jepang di Aceh
Review Cafe Hana : Tempat Santap Makanan Jepang di Aceh
tempat kuliner khas Aceh, Review Cafe Hana : Tempat Santap Makanan Jepang di Aceh. Kebetulan masih ada tempat yang kosong. Dan langsung memesan makanan seperti Takoyaki, Mie Ramen, Kakigori Es Serut with Ice Cream yang green tea dan coklat.
https://3.bp.blogspot.com/-J7zMiDuqSSk/WFo5H-zbOsI/AAAAAAAAQRE/aMmOhrgZwDgeS5QioE-uDJXkBpkOxzVWACK4B/s1600/zzzzzz.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-J7zMiDuqSSk/WFo5H-zbOsI/AAAAAAAAQRE/aMmOhrgZwDgeS5QioE-uDJXkBpkOxzVWACK4B/s72-c/zzzzzz.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2016/12/habis-utn-santap-makanan-jepang-di-cafe.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2016/12/habis-utn-santap-makanan-jepang-di-cafe.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy