Mau Belanja Online dapat Voucer dan Cashback? Di ShopBack aja!



shoback  Shopping & Cashback

Mirwaners, sejak zaman digital ini, segala hal dalam kehidupan semakin dipermudah. Teknologi kian canggih, secanggih sayang ku pada mu. Eeh, ngelantur. Back to the topic. Oke, dikarena teknologi ini makin canggih, segala urusan dalam kehidupan sehari-hari kita sangat terbantu. Salah satu contohnya yaitu dalam urusan belanja. Setiap orang pasti selalu belanja, apa lagi ibu-ibu yang suaminya baru terima gaji. “Mas, ke mall yuk!” atau “Mas, yuk belanja!” Kalau istri udah ngomong kek gini, kelar deh gaji loe. Oke, supaya gaji loe gak ludes dihajar istri saat baru terima gaji, saya saranin loe belanja di ShopBack aja.

Apa itu ShopBack?

ShopBack ini adalah sebuah situs dimana anda bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Apa itu Cashback? Cashback adalah pendapatan uang kembali.  Jadi, situs ini sebenarnya bukanlah situs E-commerce, melainkan sebuah cara baru dalam dunia perbelanjaan sehingga anda bisa cermat dan hemat saat belanja secara online di Indonesia. Selain itu, ShopBack ini juga membuat anda aman saat belanja, terpercaya dan telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dan media lainnya.

Saya mau nanya nih, selama ini situs belanja online favorite anda apa? Lazada, kah? Tokopedia, kah? Atau Bukalapak? Oke, kalau gitu, mulai sekarang kalau anda mau ke situs-situs belanja online tersebut, saya saranin anda ke ShopBack terlebih dahulu. Setelah berada di ShopBack, anda tinggal pilih deh Toko Online favorite anda, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Toko Online favorite lainnya.

SHOPBACK

Kenapa harus ke ShopBack terlebih dahulu?

Pasti anda bertanya-tanya kenapa sih harus ke ShopBack terlebih dahulu? Ada beberapa alasan yang perlu anda ketahui, yaitu karena melalui ShopBack, perbelanjaan anda lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, yaitu mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Selain itu, anda juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce. Bahkan, kerennya lagi, anda bisa dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat. Contohnya: Diskon yang diberikan VIP Plaza masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack. Keren, kan?

Eits… jangan salah. Melalui ShopBack, anda juga bisa mendapatkan Cashback saat belanja pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi. Mantap deh pokoknya. Ohya, sekarang lagi ada promo lho, buka aja deh situs atau aplikasi ShopBack, disana ada Voucher Blanja.com dari ShopBack. Situs ini juga lagi ada promo Valentine terbaru dan berbagai promo Imlek. Jadi, ayo cepetan sikat sebelum terlambat.

Ohya, Mirwaners, kini anda gak perlu repot-repot buka laptop untuk belanja online. Download aja aplikasi ShopBack di smartphone anda. Sekarang aplikasi mobile ShopBack sudah hadir kok di Google Play Store dan Apple App Store. Anda download aja supaya aktifitas belanja anda lebih mudah dan juga hemat. Kenapa saya katakan lebih hemat? For your information yah, pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo yang eksklusif lho.

Jadi, cara belanja di ShopBack itu gimana sih?

Ketika anda berbelanja online melalui ShopBack, pihak ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang anda bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti anda bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali anda belanja online melalui ShopBack. Jadi, gimana cara belanja di ShopBack? cara belanjanya adalah seperti berikut :

1. Buka situs atau aplikasi ShopBack.

2 Klik link toko favorite anda melalui situs tersebut dan anda akan dialihkan ke situs toko tersebut.

3. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut.

4. Setelah belanja, cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack anda dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'.

5. Setelah order divalidasi oleh pihak merchant, makan Status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa diklaim'. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Anda bisa meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim setelah mencapai minimum Rp 50.000,- Untuk lebih jelasnya bisa lihat video berikut :


Program “Hadiah Me & You” Ajak teman dapat Rp 25.000.

Anda mau dapat uang lagi gak? Gimana caranya? Nih saya kasi tau ya, di ShopBack ada yang namanya Program “Hadiah Me & You”. Di program ini, setelah anda mendaftar di ShopBack, anda akan mendapat link refferal untuk mengajak teman anda. Jika anda berhasil mengajak teman anda untuk menggunakan ShopBack, maka tiap 1 teman  yang anda ajak, maka anda akan mendapat Rp 25.000,- dan teman yang diajak juga mendapat Rp 25.000.- Mantap, kan? Bisa sama-sama untung, karena si pengajak dan yang di ajak sama-sama mendapat Rp 25.000. Jadi, mau daftar di program “Hadiah Me & You”? Daftar aja disini.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


2 comments

1/17/2017

Kalo kebanyakan cashback gini, belanja lw ngak kelar2 karena pengen terus ngabisin itu cashback lalu aku sedih ihik ihik

Lho, kok bisa sedih pada akhir nya? Seharusnya bahagia dong mas Cum cashbacknya gak habis-habis. Hahaha...

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Mau Belanja Online dapat Voucer dan Cashback? Di ShopBack aja!
Mau Belanja Online dapat Voucer dan Cashback? Di ShopBack aja!
Tempat Belanja Online dapat Voucer dan Cashback? Di ShopBack aja, toko online murah Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-RQt6bRs7J-c/WHx6xayVq1I/AAAAAAAAQek/8jEUQBE6-4Q8jUeVn0iBTo7rkZb4V4GGACK4B/s1600/shop.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RQt6bRs7J-c/WHx6xayVq1I/AAAAAAAAQek/8jEUQBE6-4Q8jUeVn0iBTo7rkZb4V4GGACK4B/s72-c/shop.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/01/mau-belanja-online-dapat-voucer-dan.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/01/mau-belanja-online-dapat-voucer-dan.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy