Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi Langit Musik di Smartphone

Install Aplikasi Langit Musik

Mirwaners, seperti yang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari banyak orang yang bilang “Musik adalah bagian dari hidup ku”. Selain itu, ada juga yang bilang “Saya tidak bisa hidup tanpa musik.” Sepertinya benar juga apa yang mereka bilang. Mereka dan bahkan kita sendiri pun selalu menghidupkan dan mendengarkan musik dimana pun kita sedang berada, bahkan saya sendiri sering mengalaminya. Buktinya, coba deh lihat disekitar kita atau pengalaman kita sendiri. Ketika sedang naik mobil, kita menghidupkan musik. Lagi nge-gym juga kita mendengarkan musik. Lagi istirahat dengerin musik. Lagi naik angkot kita mendengarkan musik. Bahkan ketika sedang mandi didalam kamar mandi pun kita masih membawa HP untuk mendengarkan musik.

Musik kini memang susah dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi semua jenis smartphone yang kita punyai sudah mendukung aplikasi musik sehingga kita dengan mudahnya menghidupkan musik kapan pun dan dimana pun kita berada. Hal ini juga dipermudahkan oleh banyaknya pilihan aplikasi musik yang memang sesuai dengan selera kita.

Berbicara tentang aplikasi musik, saya memiliki saran aplikasi musik yang cocok buat anda. Dari sekian aplikasi musik yang ada, saya sarankan anda untuk memilih aplikasi Langit Musik untuk dipasang di smartphone anda. Langit Musik ini adalah layanan untuk mengunduh dan streaming lagu secara legal dan kita bisa langsung install aplikasinya dengan gratis baik dari Play Store maupun Apps Store. Kenapa memilih Langit Musik? Kok tidak memilih aplikasi lain? Ada beberapa alasan kenapa saya menyarankan anda untuk memilih dan wajib install aplikasi Langit Musik di smartphone anda.

Install Aplikasi Langit Musik

1. Bisa streaming jutaan koleksi lagu

Dengan aplikasi musik ini, anda tidak perlu lagi khawatir. Semua lagu-lagu favorite anda baik lagu Indonesia maupun lagu International semuanya ada di aplikasi ini sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi buka aplikasi lain untuk mendengarkan lagu-lagu  favorite dengan kualitas suara yang OK. Jadi, anda bisa streaming semua koleksi lagu favorite anda tanpa repot dan tidak membuang-buang waktu untuk membuka aplikasi musik lain.

2. Bisa streaming dengan Bebas Kuota data alias gratis

Gratis, sebuah kata yang sangat disenangi oleh semua orang termasuk saya sendiri. Di aplikasi Langit Musik ini kita bisa streaming lagu-lagu favorite dengan gratis tanpa terpotong kuota data internet. Kok bisa gratis? Sudah tentunya bisa. Anda bisa streaming lagu secara gratis jika anda adalah pelanggan Telkomsel dan dalam jaringan Telkomsel. Jadi, jika anda adalah pelanggan Telkomsel dan menggunakan jaringan Telkomsel, maka anda tidak perlu khawatir kuota data cepat habis karena dengan aplikasi ini anda bisa streaming lagu-lagu favorite anda dengan gratis.


3. Bisa Susun Playlist sesuai dengan Mood

Aplikasi Langit Musik ini juga menyediakan fitur menarik sehingga anda semakin bisa menikmati asyiknya online music streaming. Fitur tersebut yaitu menyusun playlist sesuai jenis musik yang anda sukai dan sesuai mood, bahkan anda bisa berbagi playlist tersebut dengan pengguna Langit Musik lainnya didalam aplikasi tersebut. Langit Musik versi baru juga telah dilengkapi dengan lirik. Ditambah lagi dengan fitur Dolby Audio yang membuat jutaan lagu favorit bisa didengarkan dengan kualitas yang sangat baik.


4. Bisa mengetahui musik-musik yang lagi ngeHits

Dengan menginstall aplikasi ini di smartphone, maka anda tidak akan ketinggalan lagi tentang lagu-lagu yang terupdate dan yang lagi ngeHits di Indonesia. Karena di aplikasi ini ada fitur yang membuat kita bisa mengetahui tentang musik-musik apa saja yang lagi ngeHits yang di mainkan di aplikasi ini di tiap kota di Indonesia.

Install Aplikasi Langit Musik

5. Bisa mendengarkan lagu secara offline

Di fitur premium, anda bisa menikmati streaming jutaan lagu dan dengarkan lagu secara offline dengan sesuka hati. Fitur ini sangat berguna bagi kita ketika kita sedang istirahat, biasanya kita mematikan koneksi paket data agar kita tidak diganggu oleh bunyinya notifikasi chatting dan notifikasi lainnya. Nah, ketika smartphone kita sedang offline, kita masih bisa mendengarkan lagu-lagu yang ada di aplikasi Langit Musik ini secara offline. Keren, kan? Pokoknya Langit Musik "Musiknya Hidup Kamu" deh.

Install Aplikasi Langit Musik

Aplikasi Langit Musik ini cukup keren dan berguna bagi kita yang selalu menghidupkan musik. Dan tentunya pasti lebih keren lagi dan lebih kekinian jika aplikasi ini ada fitur berbagi ke media sosial sehingga ketika kita sedang mendengarkan musik di aplikasi ini, kita bisa sambil berbagi dengan menekan tombol ‘share’ ke media sosial yang ada. Jika fitur ‘share’ ini ada di aplikasi Langit Musik ini, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi aplikasi itu sendiri dan juga penggunanya. Manfaat bagi aplikasi ini adalah jika ada pengguna yang membagikan ke media sosial tentang judul lagu yang sedang ia dengarkan di aplikasi Langit Musik, maka secara otomatis aplikasi ini terpromosi ke pengguna sosial media lainnya sehingga aplikasi ini menjadi Hits. Nah, manfaat bagi pengguna aplikasi Langit Musik yaitu ketika mereka membagikan lagu apa yang mereka dengarkan, maka mereka akan terlihat kekinian, modern dan eksis di dunia maya.

Download Aplikasi Langit Musik di Smartphone!

Google Play Store   App Store



22 komentar untuk "Review Aplikasi Langit Musik di Smartphone"

  1. Kalau pake Langit Musik ini, saat Offline berbayar apa ga neh mas?

    BalasHapus
  2. ya betul dengan musik hidup jadi tambah asyik
    terima kasih bisa jadi rujukan nih
    selamat pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak Maya. Semoga bermanfaat ya.

      Hapus
  3. Well, musik udah enggak bisa lepas dari keseharian kita sekarang ini.

    Ini aplikasinya kok keren ya, bisa streaming lagu tanpa paket data, udah kaya teknologi WPA (web progressive app) aja bisa akses konten yang kita suka tanpa khawatir kuota kita berkurang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas. Musik udah gak bisa di lepaskan dari keseharian kita sekarang ini.

      Sekarang ini aplikasi-aplikasi udah makin keren dan canggih.

      Hapus
  4. Aku gak suka dengerin lagu. Aku sukanya dengerin suara kamu....

    #eaaa

    BalasHapus
  5. Bisa mendengarkan musik secara off line ini yang aku suka. Jadi pengen mengungduh nih, hidup tanpa musik bagaikan surga tanpa bunga. kurang lengkep rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo unduh mas. Hehee... jadi teringat lagunya Inul, "bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang segar." Begitu lah hidup, mas, kurang enak kurang segar kalau tanpa musik.

      Hapus
  6. aku pakai teklkomsel tapi belum donlot aplikasinya
    mau ah buat dengerin lagu2 Philipina, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mas download aplikasinya, mana tau jadi tertarik kan... :)

      Hapus
  7. Ini kaya Spotify juga ya?

    Cuma yang pake Teklkomsel saja bisa download aplikasi ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ye, lebih kurang lah macam spotify.
      Tak hanya telkomsel, yang lain pun boleh download.

      Hapus
  8. Bayar berapa sebulan nya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dinikmati dengan gratis kok mas. Kalau yang premium hanya Rp.11000 per bulan.

      Hapus
  9. gan untuk menginstalnya membutuhkan spesifikasi hp yang gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak salah, setidaknya pake android Jelly Bean udah bisa gan.

      Hapus
  10. aku gapake app musik apapum di hape. jarang soale dengerin musik, musik di hape cuma ada lagunya 2 lagu dari temper trap. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oohh.. gitu ya. Lagu temper trap itu yang kayak apa ya? Hehe

      Hapus
  11. Langit Musik memberikan banyak lagu yang free local n international

    BalasHapus