Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Persamaan Antara Raja Salman, BJ Habibie dan Mirwan Choky

Raja Salman, BJ Habibie dan Mirwan Choky

Mirwaners, tanpa disadari ternyata Raja Salman, Pak Bj. Habibie dan saya sendiri memiliki suatu persamaan. Kami bertiga memiliki sesuatu yang tidak semua orang memilikinya. Suatu persamaan dimana hanya dimiliki oleh 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia. Agak bangga sih ketika merasa bahwa saya adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki hal tersebut. Siapa sangka bahwa saya bersama Raja Salman dan juga Pak Bj. Habibie memiliki sesuatu yang hampir tidak mungkin dimiliki oleh kebanyakan orang.

Raja Salman, siapa sih yang tidak kenal dengan beliau, seorang Raja Arab Saudi ketujuh, Penjaga Dua Kota Suci, dan pemimpin Wangsa Saud saat ini yang akhir-akhir ini baru saja berkunjung ke Indonesia dan berinvestasi sebesar 25 miliar dollar AS atau Rp 332,5 Triliun, tanpa bunga. Jumlah investasi ini lebih banyak dari pada jumlah investasi Cina yang mana hanya 1,6 miliar dollar AS pake bunga. Indonesia kini memang sedang dihebohkan dengan kunjungan beliau, selain dikarenakan kedatangan beliau, hal ini juga dikarenakan tiba-tiba saja banyak yang mendadak Arab setelah kedatangan beliau. Segerombolan orang yang dulunya yang katanya hobi berkoar-koar anti Arab, kini tiba-tiba memuja-muji Arab secara lebay. Namun, terlepas dari itu semua, ternyata saya dan Raja Salman ini memiliki suatu kesamaan.

Begitu juga dengan pak Habibie, semua orang pasti tau dong sama pak presiden Indonesia yang ke 3 ini. Gak perlu dijelasin lagi deh siapa beliau. Yang jelas, kami bertiga, Raja Salman, pak Habibie dan saya sendiri memiliki suatu persamaan. Anda pasti penasaran ya apa persamaan kami bertiga? Persamaannya adalah kami bertiga sama-sama memiliki Simian Line. Apa itu Simian Line? Ada yang tau? Simian Line itu adalah suatu garis di telapak tangan yang memiliki satu garis lurus yang tidak putus hingga akhir, dimana menurut penelitian para ilmuwan di dunia, hingga saat ini, Simian Line hanya terjadi pada 1 dari 30 orang atau sekitar 3% dari populasi manusia di dunia dan 14% dari populasi orang Asia seperti yang saya sebutkan tadi.

Raja Salman, BJ Habibie dan Mirwan Choky

Nah, itu lah persamaan kami bertiga. Kami bertiga sama-sama mempunya tangan yang Simian Line. Raja Salman dan Pak Habibie bisa sukses dalam kehidupannya. Semoga saja saya juga bisa ikut sukses seperti mereka berdua. Amin! By the way, coba deh cek garis tangan anda. Apakah garis tangannya tau sama dengan kami. Kalau sama, keren deh. Orang yang memiliki tangan yang Simian Line itu mempunya keuntungan tersendiri lho. Mau tau apa untungnya? Silakan baca : Inilah Untungnya jadi Cowok Simian Line.

47 komentar untuk "Inilah Persamaan Antara Raja Salman, BJ Habibie dan Mirwan Choky"

  1. Wah kalo aku sih sama kayak BJ Habibie yang kurang lebihnya mirip huruf M...
    Tapi cukup informatif nih artikelnya!>..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Habibie itu kalau di lihat dari dekat tangannya itu Simian Line juga.

      Hapus
  2. aku juga aku juga, horeee

    BalasHapus
  3. Wah, iya mirip ya garis tangannya. Kalau sih gak tau punyaku namanya apa. Yang pasti kiri sama kanan beda banget, kaya tangan 2 orang berbeda, huahahaha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan orang bentuk garis tangannya seperti huruf M sih. Mungkin garis tangan mbak huruf M. :)

      Hapus
  4. Wooowww,,,berarti Mas Mirwan ini juga berpotensi sukses dan pintar seperti beliau ya...Aaamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinnnnn.... Semoga aja deh sukses seperti mereka.

      Hapus
  5. wah sayang sekali garis tangan saya bukan simian line -___-

    BalasHapus
  6. AMin, semoga bisa sukses ya Mas Mirwan :)

    BalasHapus
  7. Jangan-jangan kalian bertiga jodoh ? Buruan gih lamar mereka !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waadduuuhhh.... Kalau di Indonesia belum legal.. hahaha

      Hapus
  8. Apaaaaa iniiiii...

    sok jodoh2in
    tapi kaliii bisa tajirnya mirip yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kali aja tajir nya mirip. Hahhaa

      Hapus
  9. Balasan
    1. Mudah-mudahan bisa ikut jejak mereka.

      Hapus
  10. Wah sama ya mas, semoga rezekinya juga sama ya mas..aamiin..
    Aku malah beda ini, tapi tetap di syukuri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Ammiinnnnnn ya rabbal alamin. Gak apa-apa mas, yang penting tetap bersyukur.

      Hapus
  11. horeee selamat yah mas.. hahahah
    garis tanganku juga sama sepertinyaaa... lurussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. iya mas. Garis rangannya lurus kemana? Kebawah? Kesamping? 😀

      Hapus
  12. yaampuuun gak sadar banget aku lagi di kantor sampe langsung cek garis tangan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeee... Yang ngecek tangan ciyeeee... Hehhe.... Gimana tangannya? Mirip gak?

      Hapus
  13. ternyata udah punya fanbase ya kakak, Mirwaners. keren bangettt. hitssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaahhh.... Begitu lah... Hehhe.... (Kayak artis aja)

      Hapus
  14. Nice info bang mirwans (y)

    BalasHapus
  15. mantap gan...BJ Habibie memang top

    BalasHapus
  16. waduh ini namanya maksa mas hahaha...tapi oke lah sesekali terobsesi :) udah ku jamah kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahaa... Bukan maksa gan, tapi kepingin mirip2 gitu deh... Hehehe

      Hapus
  17. Bener-benar mirip ya, sama2 punya mata, rambut, hidung dan telinga. 😂
    Kira2 rezekinya mirip gak' ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahh... Kalau itu mah memang mirip semua. Hahaa... Mudah-mudahan rizkinya mirip juga deh.

      Hapus
  18. Wahahaha yawis mas ikut berbangga juga :D
    Dan saya baru tau soal simian line ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, semoga bermanfaat deh info ini.

      Hapus
  19. heh? aku juga punya simian line, lho, serius... #tepok jidat# pantesan aja selama ini ku tak pernah nemu orang yg garis di telapak tangaannya membelah tangan jadi dua... insyaAllah suatu saat aku potoin tanganku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh.. beneran, mbak? Fotoin! Fotoin!!!!!

      Hapus
  20. Yaa Allah. Sangat jeli sekali menganalisis foto-fotonya.Emang sih, garis tangan Simian line jarang banget. Lucky banget :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUkan menganalisa mbak. Tapi kebetulan terlihat tapak tangannya, ternyata beliau Simian Line juga. Hehehe...

      Hapus
  21. Wah keren, aku dul sering iri sama temen SD yng pnya Simian Line. tapi, apa sih keunggulannya kalo menurut penelitian, selain yang "hanya 3% itu?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya hanya itu aja keunggulannya mas.

      Hapus
  22. Garis tanganku kok lurus keatas ya? nah kalo garis tangan yang lurus keatas itu jenis garis apa nih? ....terus emang bener ya kalo garis tangan itu ngaruh juga ke kepribadian dan nasib?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau garis tangan lurus ke atas ya namanya tangan biasa. Gak tau sih sebenarnya garis tangan itu ada pengaruh apa gak sama keberibadian dan nasip seseorang, tapi ntah mengapa, orang yang memiliki garis tangan seperti Simian Line itu kalau mukul orang, sakit nya itu gak ketulungan.

      Hapus
  23. wah garis tanganku mirip mas, mudah-mudahan rejekinya juga mirip :D
    foto njenengan sedikit senyum mungkin akan lebih mirip pak Habibie mas selain garis tangannya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinnn....
      Haa? Masa sih foto saya mirip sana pak Habibie kalau senyum?

      Hapus
  24. Anak bayi saya punya double simian line! Aamiin semoga sukses sama dengan mereka.

    BalasHapus