Sepatu Boots Wanita - Hadiah Buat Keponakan Jika Lulus Ujian



Nova Julianti

Mirwaners, saya punya seorang anak. Anak saudara maksudnya. Bukan anak kandung saya ya. Tapi anaknya kakak saya. Ya keponakan gitu deh. Saya kan masing jomblolillah, jadi belum punya anak keleus. Dia sekarang udah kelas 3 SMA. Namanya Nova Julianti. Kalau dilihat dari fisik, dia memang udah kelihatan dewasa sih. Udah pinter dandan dan udah pinter ngincer cowok-cowok ganteng gitu. Kemaren sempat saya intip chatting BBM nya, bisa ditebak deh isi percakapannya dengan temannya. Di cover Facebooknya juga ada foto cowok. Gak tau sih itu foto cowoknya dia atau orang lain. Pokoknya sekarang dia udah dewasa deh. Padahal belum lama dulu dia masih ingusan, sekarang gak sadar udah kelas 3 SMA, udah dewasa.

Karena dia sekarang udah kelas 3, jadi sebentar lagi dia bakalan ikut ujian akhir nasional dong. Jadi, saya sebagai pak cik nya harus mendorong dan memberi semangat ke dia agar selalu belajar lebih giat dan menyuruh dia untuk mengulang-ulang pelajaran yang sudah dipelajari sebelumnya supaya dia nanti lulus ujian akhir nasional. Selain itu, saya juga akan berdoa buat dia agar ujiannya lancar-lancar aja dan lulus. Amin! 

Ohya, saya punya niat nih. Jika dia nanti lulus ujian nasional, saya berencana ingin ngasi dia hadiah. Gak yang mahal-mahal. Hadiah yang murah meriah aja. Ada beberapa alternative hadiah yang bakalan saya kasi. Karena sekarang saya belum pasti mau ngasi hadiah apa, jadi kemungkinan hadiah yang bakalan saya kasi adalah salah satu dari hadiah-hadiah berikut :


1. Al-Quran yang ada terjemahannya

Al-Quran

Sebagai seorang muslimah, dia tentunya wajib mempunyai Al-Quran sendiri dan membacanya. Memang sekarang dia udah pinter membaca Al-Quran dengan tajwid dan pelafalan dengan yang pas karena dia udah belajar ngaji sama tetangga. Tapi sayangnya dia belum punya Al-Quran yang memiliki terjemahannya. Dirumah orang tuanya juga belum ada. Yang ada hanya Al-Quran yang biasa yang gak ada terjemahannya. Jadi, saya berencana ingin memberinya sebuah Al-Quran nantinya.


2. Buku “Jangan Jadi Cewek Cengeng”

Buku Jangan Jadi Cewek Cengeng

Kata si penulis buku ini, Kavita Siregar, “Perempuan gak pernah ditakdirkan untuk menjadi lemah. Apalagi dilabeli dengan cewek cengeng.” Saya memang belum baca sih isi bukunya, lagian kan gak cocok juga kalau saya baca buku yang beginian. tapi dari kata-kata si penulis yang saya dapat dari percakapan tentang buku tersebut di Whatsapp saya kira mungkin buku ini cocok buat anak saudara saya, seorang cewek yang baru mulai beranjak dewasa. Ohya, kalau anda mau bukunya juga, bisa hubungi saya kok.

3. Jam Tangan

Jam Tangan

Jam tangan merupakan aksesories yang selalu dia pakai. Dalam kesehariannya, sepertinya dia selalu pakai jam tangan yang sporty gitu. Saya belum pernah lihat dia pakai jam tangan yang kecewek-cewekan. Gak tau sih kenapa. Mungkin dia gak suka pakai jam tangan yang kecewek-cewekan. Jadi, rencananya jam tangan termasuk alternative hadiah yang bakalan saya kasi ke dia, tapi jam tangan yang model sporty yang selalu dia pakai.

4. Sepatu Boots

Sepatu boots wanita murah

Saya lihat dia sering gonta ganti sepatu. Saya lihat dirumahnya banyak jenis sepatu yang tersimpan. Sepatu sport, sepatu ini, sepatu itu, ahh saya gak tau deh jenis-jenis sepatu perempuan. Saya pikir mungkin dia suka mengkoleksi segala jenis sepatu. Tapi dari sepatu-sepatu yang dia koleksi, kayaknya sepatu boot belum ada deh. Oleh karena dia belum memiliki sepatu boots, saya bakalan kasi dia sepatu boots wanita murah. Saya mau lihat expresinya ntar, apakah dia menyukai sepatu boots apa gak. Tapi, aneh gak ya? Masak saya malah ngasi sepatu boots sih ke dia? Ah... biarin lah!

Jadi, itulah hadiah-hadiah yang mungkin salah satunya akan saya kasi ke anak saudara saya jika dia lulus ujian akhir nasional nanti. Rencana mau ngasi keempat-empatnya, tapi terlalu banyak. Cukup salah satunya aja deh. Yang penting dia nanti mendapat apresiasi dari pak cik nya atas kelulusannya dalam ujiannya. Dan mohon doanya dari anda semua, semoga keponakan saya lulus ujian akhir nasional ya. Amin! Ohya, kalau anda punya ide atau rekomendasi hadiah yang cocok buat anak saudara saya, silakan tulis dikomentar yah.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


14 comments

3/28/2017

Sepatu boots itu keren buat pakai tunic atau gamis. Lagipula menutup kaki kan, seandainya nggak gitu suka pakai kaos kaki. Cuma kalau yang ada haknya, nggak usah kelewat tinggi. Gemporrr... :D

Aku mau juga sepatu bootnya hihihi. Keren abis modelnya. Asal nggak yg tingg2 ajah :)

andai aku punya paman yang mau ngasih hadiah kek gini... hihihi

Hahhaa... iya mbak Nita. Sip mbak. Thanks atas masukannya.

Hheehe... ntar bikin giveaway, hadiahnya sepatu boots.. hahaa.. gimana coba.

Pasti ada kok. Hehehe... coba aja hubungi pamannya. Hehehe...

Ya Ampuuun pak cik baik bener sih ama ponakan. Aku maulah jd ponakan pak cik haha.. Ngincer jamnya aku mah

senengnya sudah disiapin hadiah, pake jamnya tambah cakep :)

semopga lulus dengan hasil terbaik

Hahaha... jadi ponakan gue karena ada mau nya? Hhhmmmmmmm...

Amiiiinnnn.... makasih gan atas doanya, Semoga ponakan saya lulus ujian yah.

3/29/2017

senang punya om yang perhatian, dapat hadiah wow senang dong

Hehehehe.... doain ya buat ponakan saya lulus ujian nantinya.

Enak banget yang jadi keponakannya, punya om yang perhatian. :) Kasih Sepatu Boots aja om keren sepatu bootsnya

Pamanku gak romantis sih. hahaha

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Sepatu Boots Wanita - Hadiah Buat Keponakan Jika Lulus Ujian
Sepatu Boots Wanita - Hadiah Buat Keponakan Jika Lulus Ujian
Koleksi Terlengkap, Harga Termurah Gratis Pengiriman, Nggak Ribet Lho! Produk Baru · 5 Years of Style · Koleksi Sepatu Pria · Koleksi Sepatu Wanita Brands: Marie Claire, Everbest, Airwalk, Bata, Nike, Adidas
https://4.bp.blogspot.com/-h2kXRlAM9ao/WNkyxbx335I/AAAAAAAAQ-U/5jreIifmc-AdyFrnO3dvUTFI0X3A0JXRQCK4B/s1600/nova.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-h2kXRlAM9ao/WNkyxbx335I/AAAAAAAAQ-U/5jreIifmc-AdyFrnO3dvUTFI0X3A0JXRQCK4B/s72-c/nova.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/03/sepatu-boots-wanita-hadiah-buat-anak.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/03/sepatu-boots-wanita-hadiah-buat-anak.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy