Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman, Berikut Ini Alasannya



Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman, Berikut Ini Alasannya


Mirwaners, apakah anda masih berada didalam suasana Hari Patah Hati Nasional sejak tanggal 21 Mei kemaren? Satu hari dimana kaum adam di Indonesia patah hati karena idolanya, Raisa Andriana, dilamar oleh Hamish Daud. Kalau iya, maka move on dong. Masih banyak kok kuntum bunga nan indah dihalaman yang bisa anda petik. Jangan patah hati lagi dong. Ambil saja hikmahnya atas kejadian ini. Sebenarnya ada hikmahnya lho disebalik kejadian ini. Kira-kira apa ya? Coba deh anda ingat-ingat lagi. Siapa sih Hamish Daud itu? Kok bisa-bisanya dia ngelamar Raisa, sang idola kaum adam sejagat nusantara itu? Udah pada tau belum kalau Hamish Daud itu adalah seorang host acara paling hits di My Trip My Adventure? Rupa-rupanya Hamish itu adalah seorang yang hobby travelling dan kok bisa ya wanita secantik Raisa pada akhirnya jatuh hati dengan pria yang hobinya travelling? Kenapa sih cowok traveller itu bisa menjadi calon suami idaman bagi Raisa dan mungkin juga idaman bagi wanita lainnya?
Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman. Berikut Ini Alasannya

Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman, Berikut Ini Alasannya


1. Cowok Traveller itu berkeperibadian menarik dan open-minded 

Cowok yang hobby travelling itu tentunya memiliki keperibadian yang menarik dan selalu berfikiran terbuka karena dengan traveling, dia akan bertemu dan bereksplorasi dengan berbagai budaya dan bahasa lain yang harus dia terima saat travelling. Sehingga dengan hal ini, cowok yang suka travelling itu gak kaku dan enak diajak ngobrol. Asik kan punya calon kayak gini?


2. Cowok Traveller itu memiliki kepercayaan diri dan visi yang mantap

Cowok traveller itu memiliki visi jelas Dia memiliki banyak tujuan hidup dan mampu mengeksekusinya. Jadi, dengan begini, dengan sendirinya kepercayaan dirinya bakal tinggi. Anda para cewek ingin mencari teman hidup yang punya visi dan kepercayaan diri dan yang bisa membimbing kan? Jadi, cowok traveller cocok banget deh. Coba deh, pernah gak ketemu dengan cowok traveller yang pemalu dan suka minder? Jarang banget kan?


3. Cowok Traveller itu memiliki fisik yang kuat dan mental yang sehat.

Anda pastinya dong suka yang “kuat-kuat”, iya kan? Cowok traveller itu memiliki fisik yang kuat dan juga mental yan sehat. Ada pepatah mengatakan, gak tau sih ini pepatah atau slogan gitu, bunyi kayak gini :” Men sana en corpore sano” yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Fisik kuat karena selalu melakukan aktivitas fisik saat traveling seperti hiking, snorkeling, diving atau sekedar jalan kaki yang bisa membuat tubuhnya terbiasa untuk berolahraga. Bayangin deh kalau anda memunyai pasangan yang kuat, pastinya anda merasa lebih aman dan nyaman serta merasa terlindungi. Iya kan?


4. Cowok traveller itu bertanggungjawab dan mandiri

Cowok traveller itu sangat terlatih untuk hidup mandiri dan bertanggung jawab lho, sis. Bukankah ini yang anda idam-idamkan?  Travelling ke tempat-tempat yang jauh serta mengatur perjalanan sendiri itu tidaklah segampang yang anda pikirkan. Membuat itinerary perjalanan, detail waktu, akomodasi, hingga mencari oleh-oleh untuk orang-orang tercinta, tak segampang dalam hayalan. Terlebih lagi kalau travelling ke luar negeri.
Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman. Berikut Ini Alasannya
5. Cowok traveller itu pintar mengatur keuangan dan terbiasa hidup sederhana

Jika anda sudah memiliki pasangan hidup yang suka traveling atau backpacking, anda harusnya bersyukur deh. Karena dia sudah terlatih dengan kehidupan yang pas-pasan selama aktivitas travellingnya. Ditempat orang, dia naik transport umum, kadang makan seadanya, sampai mencari cara bagaimana caranya biar dapat tumpangan atau penginapan murah. Anda harus tau bahwa pria sederhana dan pandai mengatur budget ini gak banyak didunia ini. Jadi, sepantasnya lah anda bersyukur.


6. Cowok Traveller itu pintar bercerita secara lisan maupun tulisan

Cowok Traveller itu pintar banget bercerita secara lisan maupun tulisan, bahkan foto hasil jepretannya pun ikut bercerita. Dia pintar bercerita karena dia sering belajar dan mencari tahu informasi tentang suatu tempat maupun sebuah kebudayaan di satu destinasi wisata. Setelah kembali dari travelling, cowok traveller itu sering bercerita melalui tulisan dan video yang kemudian di bagikan di blog pribadi dan media lainnya. Hasil tulisan tersebut tentunya bermanfaat bagi orang lain yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Pokoknya hal ini belum tentu bisa didapatkan pada cowok lain Bayangin deh, hidup anda gak bakalan hambar kalau dapetin dia.


7. Cowok Traveller itu suka ngajak pasangannya travelling bersama

Cowok Traveller itu suka ngajak pasangannya travelling bersama lho. Pastinya anda pingin kan kalau diajak jalan-jalan sama pasangan? Pokoknya bagi anda yang dapat pasangan yang hobby travelling atau kerjanya harus travelling, siap-siap aja deh anda bakalan sering diajak liburan bersama. Beda banget deh kalau dapat cowok traveller dibandingkan dengan cowok kantoran yang jarang ke mana-mana yang hari-harinya selalu berada didalam ruangan.

Jadi, itulah alasannya bahwa cowok yang hobby travelling itu merupakan calon suami idaman banget. Bagi yang masih jomblo dan ingin mencari pasangan hidup, cowok traveller bisa menjadi saran untuk anda. So, what do you say? Setelah baca ini, apakah anda masih meragukan cowok traveller itu adalah calon suami idaman?
Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman. Berikut Ini Alasannya

44 comments

5/27/2017

uhuk, apakah saya termasuk wkwkwk
yang nomer 6, bukan saya banget tapi bang..kalau suruh cerita langsung gitu, jujur saya paling susah. enak cerita lewat blog :)

apakah cowok traveller harusnya dicocokin sama cewek penyanyi ataukah cewek traveller juga?

5/28/2017

Betul n agree banget...pintar cerita baik lisan maupun tulisan
www.jejak-ransel.com ��

Hmm, masi ada isyana dan maudy ayunda

5/28/2017

oh ceritanya ini karena dirimu traveller ya, cobak kirimkan artikel ini ke adek itu biar dibacanya, biar cinta dia sama mu, haha

Berarti saya emang berjodoh sama pak suami nih, soalnya dia demen traveling hehe

5/28/2017

tampilan blognya kece...

www.deddyhuang.com

5/28/2017

Jadi senyum-senyum sendiri baca nya hahaha

Kalau Cewek traveler bagaimana ya gan!

5/29/2017

Cowok traveler itu setia, perhatian, sabar, disiplin
pokoknya cowok traveler itu keren deh hehe

Setuju, tanggung jawab itu yang penting ya, Mas :)
Udah diajak traveling sama suami, dijaga pula. Akhwat mana yang tak mau...hehe

Setelah saya mengamati, menimbang dan memutuskan, sangat-sangat setuju sekali.

Tidak diragukan kali cowok traveller memang bertipe cowok sejati contohnya seperti saya 😅

cowok traveler itu.........g punya duit tetep traveling :D

5/29/2017

COWOK TRAVELLER Cocok dapat cewek traveller juga :)

Pasti termasuk dong... kalau bisa cerita lewat blog kemungkinan besar bisa juga cerita secara lisan. Mungkin caranya aja yang beda :D

Kalau memang belum cocok ya di cocok-cocokin aja kali ya.

Azzeeekkk.... yang pintar bercerita secara lisan maupun tulisan.

Mimi Peri juga masih ada :D :D :D

Hehehhee... Oh iya juga ya? Ntar deh saya kirim ke adek tu. Wkwkwk

Waaahh... keren banget tuh, suami istri hobby travelling.

Makasih koh Ded :D

Awas! Jangan sampai ketahuan orang lain kalau lagi senyum-senyum sendiri.

Wadduh... dimana ya? Ntar deh saya bahas di postingan selanjutnya.

Bener bnaget mbak.... setuju 200 persen.

Iya mas, cowok itu pokoknya harus bisa bertanggungjawab biar akhwat klepek-klepek :D

Contohnya saya juga.. hehhee..... cowok traveller itu memang bertipe cowok sejati.

Hahahaa.... bener banget mas, walaupun gak punya duit, tapi masih tetap bisa travelling, karena dapat sponsore.... hehe

Cocok banget tuh kalau sama-sama hobby travelling.

Ah saya gak patah hati. Saya ngefansnya sama Raline Syah, wkwkwk

Saya bukan cowok traveler, tapi calon suami idaman eneng bekasi

#ihik

Tapi kayanya agak gak setuju deh sama poin 6. Cowok Traveller itu pintar bercerita secara lisan maupun tulisan.

Soalnya tuh, kalau saya perhatikan setelah bertemu dengan beberapa orang selama saya hidu di dunia (apasih wkwkw). Orang yang pintar nulis belum tentu juga pintar berbicara, begitupun sebaliknya. Nah kalau yg bisa 2-2nya itu keren. Eh tapi traveller mungkin seperti itu. Amin!!

saya tersenyum sendiri baca artikel ni. hehehehe

Azzzzeeekkk.... kenalin dong saya ke eneng Bekasi.

Iya sih, memang gak semua juga kek gitu, ada beberapa yang hanya pinter bercerita melalui tulisan atau secara lisan.

Ehemm... jangan sampai orang lain tengok yg awak tengah senyum-senyum sendiri. hheheehe....

Bwahahaha... Boleh juga, tentu yang nulis ini cowok. Jadi semacam kenarsisan yang berkelas. Hahahah

Asik. Klepek klepek ya, Mas..haha

Kenarsisan yang berkelas? Hahahahhaa.... istilah baru nih...

Iya mas. Hheheehhee....

uhuhhhkss.... hiahahahahaa... tapi emang sih, aku nyesel pernah berpasangan dengan laki2 enggak suka traveling, travelingnya mlh traveling dr hati ke hati #,alah tsurhat

Travelling dri hati ke hati? Azzeeeekkk.... bikin baper kalau para jomblo bacanya...

Kalo cewek traveler bersuamikan cowok traveler, maka yang akan terjadi adalah nomaden. Haha

cieee.. promosi... #uhuk

HAhahhahaa... nomaden? Hidup nya gak netap dong, pindah-pindah.

Uhuk--uhukkk... Hehhee...

Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,44,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,14,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,29,Culture,9,English Zone,14,Events,30,Fashion,1,Featured,7,Film,9,Finance,6,Fitness,7,Gym,1,Hotel,14,I-Sing,10,Info,3,International,17,Kesehatan,4,Lifestyle,105,Lomba,2,Lowongan Kerja,1,Malaysia,8,NTT,13,Pendidikan,10,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,26,Riau,17,Rommentiq,17,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,19,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,30,Timor Leste,1,Tips,38,Transportation,9,Travel,77,Viral,43,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman, Berikut Ini Alasannya
Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman, Berikut Ini Alasannya
Cowok Traveller itu adalah Calon Suami Idaman. Berikut Ini Alasannya
https://3.bp.blogspot.com/-iMHzXARHnTI/WSmJYWnS67I/AAAAAAAAR4c/s3_sBN3Tfy8nZZUV2ivBitF6pcHkUVdMQCK4B/s1600/cowok9.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-iMHzXARHnTI/WSmJYWnS67I/AAAAAAAAR4c/s3_sBN3Tfy8nZZUV2ivBitF6pcHkUVdMQCK4B/s72-c/cowok9.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/05/cowok-traveller-itu-adalah-calon-suami.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/05/cowok-traveller-itu-adalah-calon-suami.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy