Spesifikasi Smartphone OPPO F3, Pas Banget buat Travelling



Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling

Disaat weekend, banyak orang yang memilih travelling untuk mengisi weekendnya. Hal ini dikarenakan travelling itu banyak manfaatnya yang tentunya berguna bagi anda. Selain bisa mengeluarkan anda dari rutinitas harian yang membosankan, travelling itu juga bisa membuat anda lebih merasa bahagia. Hal ini terbukti ketika saya merasa bosan melakukan aktifitas harian beberapa minggu kemaren, saya pun langsung pergi jalan-jalan ke tempat wisata disaat akhir pekannya bersama teman-teman. Kami travelling ke tempat-tempat wisata yang tidak jauh, yaitu di Bagan Siapiapi, Riau, tempatnya wisata sejarah. Dan saat pulang dari liburan weekend itu, hati pun menjadi senang karena banyak hal yang bisa kami dapatkan dalam perjalanan liburan weekend tersebut, salah satunya yaitu mendapat teman baru, bisa cuci mata dan dapat menikmati makanan khas sehingga saya menjadi kembali bersemangat dalam melakukan rutinitas harian. Selain mendapat teman baru, aktifitas travelling juga sebenarnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan mental, meningkatkan kepercayaan diri dan mendapatkan pengalaman baru. Jadi, dengan segudang manfaat ini, tak heran jika aktifitas travelling ini menjadi aktifitas yang sangat ngetrend sejak beberapa tahun belakangan ini.

Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling
Berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik dan Pusat Data Informasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, aktifitas travelling pada semester pertama pada tahun 2012 meningkat 3,5 persen dibanding semester pertama pada tahun 2011 yang mencapai 236.752 juta aktifitas travelling. Hal ini bisa dilihat dengan adanya kenaikan jumlah traveller ke tempat-tempat wisata seperti Candi Borobudur dan Prambanan, Pulau Komodo dan Wakatobi. Sebenarnya mereka tidak hanya travelling ke beberapa tempat wisata tersebut, tapi mereka juga travelling ke berbagai tempat wisata yang menarik lainnya seperti daerah pantai, gunung, gua, air terjun, museum dan lain sebagainya.

Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling

DARI MANA TRAVELLER MENGETAHUI LOKASI WISATA?

Dari mana sih mereka tau bahwa disuatu tempat itu ada lokasi wisata yang cocok untuk mereka kunjungi? Padahal lokasinya jauh dari tempat tinggal, bahkan ada dari mereka yang sebelumnya belum pernah sama sekali berada ditempat yang akan mereka kunjungi tersebut. Nah, hal ini tentunya mereka tahu dari teman-teman dan dari berbagai macam media seperti TV, Koran, majalan, tabloid, blog, website dan sosial media. Para traveller yang sudah pernah mengunjungi suatu lokasi wisata, mereka selalu membagi moment perjalanan mereka seperti video, foto dan artikel ke media-media yang telah disebutkan tadi sehingga orang lain yang melihat moment tersebut menjadi tau dan tertarik untuk berkunjung ke tempat tersebut. Artikel, video dan foto perjalan adalah 3 hal yang saling melengkapi dalam berbagi moment perjalanan ke orang lain. Meskipun ada yang hanya dijadikan konsumsi pribadi, namun tidak sedikit juga mereka yang berbagi moment perjalan ke orang lain. Dalam berbagi moment, ada istilah “No pic, hoax!” yang artinya sebuah artikel saja tidak cukup untuk berbagi moment ke oran lain kalau tidak dibarengi dengan foto atau video. Begitu juga foto, sebuah foto perjalanan saja tidak cukup untuk meyakinkan teman kalau tidak dibarengi dengan tulisan informasi tentang foto tersebut. Jadi intinya, jika anda akan travelling ke suatu tempat, jangan lupa bawa alat perang seperti kamera untuk mengabadikan moment perjalanan anda.


Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling

NO PIC, HOAX! BUTUH PIC? PAKE SMARTPHONE OPPO F3

Untuk mengabadikan moment perjalanan, tentunya anda membutuhkan sebuah kamera yang bagus dan berkualitas agar hasil jepretan dan rekaman menjadi mantap dan layak untuk dibagikan ke media. Saat ini ada berbagai macam kamera yang bisa anda bawa. Jika kamera DSLR terlalu ribet bagi anda, maka anda bisa membawa kamera Smartphone Oppo F3 Selfie Expert sebagai teman anda saat travelling.


Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling

Kenapa harus smartphone Oppo F3? Karena smartphone ini didesain dengan melengkung dengan 7.3 mm body metal yang nyaman dan terasa sangat kokoh digenggam. Smartphone ini memiliki dual kamera depan beresolusi 16 MP + 8 MP sehingga kualitas foto atau video selfie saat travelling akan terlihat lebih sempurna. Untuk membuat hasil jepretan tanpak lebih elegan dan maksimal, didalam kamera depan tersebut ditanam beberapa fitur canggih, salah satunya yaitu Beautify 4.0. Nah, bagaimana dengan kamera belakangnya? Smartphone ini juga memberikan kemewahan padakamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 13 MP yang juga sudah ditanami dengan beberapa fitur canggih seperti phase detection, autofocus dimana anda bisa jepret dengan focus pada objek dan bisa membuat blur pada background foto, dan juga LED Flash yang berfungsi untuk membantu anda mengabadikan moment di tempat yang agak gelap seperti didalam goad dan museum. Dengan layar besar 5.5 inch dan lebih tangguh dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5, maka anda bisa melihat-lihat lagi hasil jepretan atau rekaman video perjalanan anda dengan nyaman.





Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling
Dengan smartphone ini, anda tak perlu lagi khawatir kepenuhan memori saat asik mengabadikan moment perjalanan karena smartphone ini sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB yang tentunya sangat mampu untuk menyimpan banyak foto dan video perjalanan anda. Apabila kapasitas tersebut masih kurang, smartphone ini juga menyediakan media slot microSD yang mencapai 128 GB. Jadi, dengan kapasitas memori sebesar itu, smartphone yang bersistem operasi Android v6.0 Marsmallow dan RAM 4 GB ini membuat kegiatan jepret-jepret dan multitasking anda berjalan lebih cepat dan lancar tanpa lemot.  Selain itu, anda tidak perlu juga khawatir kehabisan baterai, soalnya smartphone ini sudah dibekali dengan baterai yang berdaya 3200 mAh yang tentunya memenuhi kebutuhan daya dalam waktu agak lama. Ada satu hal yang lebih menarik tentang smartphone Oppo F3 ini, smartphone ini dilengkapi dengan sensor Fingerprint yang tercepat saat ini yang tentunya mampu untuk menjaga privasi, foto serta video perjalanan anda dalam gallery smartphone agar tidak dijahilin sama teman. Smartphone Oppo F3 ini sebenarya tidak hanya cocok buat travelling, tapi juga cocok buat kegiatan lainnya seperti main game, buat bisnis, dan kegiatan lainnya. Jadi, jika anda tertarik untuk membeli Smartphone Oppo F3 ini, anda bisa kunjungi toko online Mataharimall.com. Karena harga Oppo terbaru mataharimall sangat terjangkau. Ayo! Jadilah yang pertama menggunakan Smartphone Oppo F3.
Smartphone OPPO F3, Teman yang Pas buat Travelling

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


35 comments

Aku suka sama fitur wide selfienya. Bener2 kebantu pas kita mau grup selfie nih.

www.deddyhuang.com

Senjata paling ampuh bgi seorang traveler ialah kamera, dan Smartphone Oppo solusinya untuk mengambil foto terbaik, apalagi saat selfie, emang deh Oppo, tahu banget selera konsumennya.

5/31/2017

Bagi seorang reaveler bukan mengenai perjalanannya saja tapi mengabadikan momen adalah suatu kewajiban ,dan menurut saya smartphone ini memeng sangat cocok bagi traveler karena simple dan tidak memakan space besar kalo di bawa2 :)


Y,u,k,g,a,s,dot,id

5/31/2017

Bagi seorang reaveler bukan mengenai perjalanannya saja tapi mengabadikan momen adalah suatu kewajiban ,dan menurut saya smartphone ini memeng sangat cocok bagi traveler karena simple dan tidak memakan space besar kalo di bawa2 :)


Y,u,k,g,a,s,dot,id

wah menarik, kalau di indonesia berapa harganya ya?

5/31/2017

cocok ini buat dokumentasi pas jalan-jalan bang, kameranya 16mp euy!
foto dijamin bening dan pas buat di upload di sosmed kita :D
baterainya juga punya kapasitas yang super gueeede

Yang suka travelling cocok banget nih bawa Smartphone OPPO F3, selain memory yang cukup lapang, kualitas gambar hasil jepretannya tidak di ragukan lagi ya mas...

Udah follow dan share G+.. mas, yuk jadikan kebiasaan follow dan share artikel sebagai budaya blogger keren, hehehe...

Iya koh, fitur-fitur yang ada di Oppo F3 memang kece badai.

Bener banget mbak, malahan sekarang ini ada istilah "no pic, hoax". Jadi intinya kamera itu penting banget bagi traveller.

Iya mbak, setuju saya. mengabadikan momen adalah suatu kewajiban bagi traveller.

Kalau tengok kat web rasmi dia, harga smartphone ni around Rp. 4 juta or RM. 1000 lebih.

Iya mas, smartphone ini pokoknya cocok banget deh buat yang suka jalan-jalan gitu untuk cekrek-cekrek foto perjalanan.

Iya mas, sippp... makasih udah follow dan share ke G+, I'll be back.

Iya, Bener banget mas, OppocF3 memang cocok dibawa saat travelling.

Keren jadinya kalau smartphone yang satu ini, buat grup selfie juga nggak jadi masalah tentunya. Barangnya yang ringan namun dibekali dengan hasil yang mumpuni memang cocok buat para traveller.

6/01/2017

fitur kameranya yang super keren mas,, moga bisa beli ini.

mantap nih,
bisa bikin traveler makin kece baik orangnya maupun karyanya.

Wah emng opo sekarang bukan merk hp abal2... semakin mendunia ternyata...

Oh ya mas... tulisanya di bikin responsif dong... susah tau bacanya kalo liat artikelnya dari hp...

Wah emng opo sekarang bukan merk hp abal2... semakin mendunia ternyata...

Oh ya mas... tulisanya di bikin responsif dong... susah tau bacanya kalo liat artikelnya dari hp...

Sebetulnya dari kemarin sudah kepikiran pengn ganti hp seperti ini,,,tapi nungguin thr dulu mas,,,itu aja nunggu lagi persetujuan dari pihak bini...
Kalo baca spesifikasinya jadi tambah gregetan nih mas dengan hp OPO ini...makasih mas infonya

6/02/2017

hpnya sama kaya aku mas.. hahahah apikkk kok, puas banget sama ini hp... :D :D :D

Iya mas Patrick, dengan fiturnya yang lengkap, cocok banget buat yang suka travelling.

Iyaa... super keren banget. Moga bisa ganti smartphone yang ini deh.

Semoga saya adalah salah satunya... hehehee....

Iya bener banget mas Adhi... Oppo keren banget.

Eehh... seriusan gak responsive kalau dilihat dari hp?

Bilang aja deh sekarang sama bini nya "Ayang, mas mau tukar hp ke hp Oppo sekarang". Hehehhee.... co cweet...

Waaah.... mas Bayu udah make hp yang ini? Kereennnn!

Makin kesini makin keren aja ya. Kalau terus ngikutin perkembangan gadget mah gak ada habisnya. Tapi ini oppo keren ya, terutama buat selfie. Asik banget buat mas Mirwan yang suka foto selfi..hehe

6/05/2017

Wah ada yang pake oppo nih ya, bisa selfie wefiean terus deh, pake mode beautynya biar ngepink

Beuhhh boljug nih hape buat selfie2 se kampung..

Beli lahh.. beliin dong kk..
Hehehe

Iya mas, makin lama makin canggih aja smartphonenya. Hehhee... mumpung lagi di pantai mas, ya selfie-selfie dong... hehehe...

Hahaha... iya sih, warnanya agak pudar ya mbak...

Sinih tak beliin, maunya berapa buah? :D :D :D

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Spesifikasi Smartphone OPPO F3, Pas Banget buat Travelling
Spesifikasi Smartphone OPPO F3, Pas Banget buat Travelling
Review spesifikasi Smartphone OPPO F3, kamera untuk travelling, harga Oppo terbaru mataharimall
https://1.bp.blogspot.com/-Fz7eLtVyjGw/WSxFDX6tQDI/AAAAAAAAR5E/BeE1eAj-a5Q5sV8TtibFXTTxj_VD6PNBgCK4B/s1600/oppo3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Fz7eLtVyjGw/WSxFDX6tQDI/AAAAAAAAR5E/BeE1eAj-a5Q5sV8TtibFXTTxj_VD6PNBgCK4B/s72-c/oppo3.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/05/smartphone-oppo-f3-teman-yang-pas-buat.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/05/smartphone-oppo-f3-teman-yang-pas-buat.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy