Main Sampai Puas di Hotel Lion Bagan Siapiapi



Hotel Lion Bagan Siapiapi
Mirwaners, seperti yang pernah saya sebutkan dipostingan sebelumnya bahwa travelling atau kegiatan jalan-jalan ke tempat yang indah dan tempat lainnya merupakan hal yang di idam-idamkan oleh para traveller, backpacker, wisatawan dan juga bagi mereka yang memang sengaja ingin menghabiskan weekend dan liburan, atau perjalanan mereka mungkin dikarenakan ingin mengikuti suatu moment di suatu daerah. Tujuan mereka berjalan-jalan tak lain dan tak bukan pastinya ingin menjelajah suatu destinasi untuk mengistirahatkan fisik dan minda mereka dari kesibukan harian.


Bakar tongkang Hotel Lion Bagan Siapiapi

Berbicara tentang moment disuatu daerah, kebetulan sebentar lagi ada acara Bakar Tongkang di kota Bagan Siapiapi, provinsi Riau. Acara Bakar Tongkang ini merupakan sebuah ritual yang dikenal juga sebagai Upacara Bakar Tongkang atau singkatnya dalam Bahasa Hokkien dikenal sebagai Go Gek Cap Lak. Bakar Tongkang ini sebenarnya merupakan sebuah ritual tahunan masyarakat di Bagan Siapiapi yang telah terkenal di mancanegara dan masuk dalam kalender visit Indonesia. Menurut mbak Wiki, setiap tahunnya ritual ini bisa menarik para wisatawan dari negara Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan hingga Tiongkok Daratan untuk berkunjung ke Bagan Siapiapi. Dan saat ini, even tahunan ini sangat gencar dipromosikan oleh pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sebagai salah satu sumber pariwisata. Nah, bagi para pengunjung yang datang dari jauh karena ingin melihat secara langsung acara bakar tongkang ini tentunya mereka harus datang ke lokasi lebih awal untuk mempersiapkan segala hal. Bagi anda yang memang akan stay di Bagan Siapiapi untuk beberapa hari, ada tentunya harus mencari tempat penginapan. Jika anda tidak memiliki relasi, saudara, atau orang kenal di Bagan Siapiapi agar bisa numpang nginap dirumahnya, maka anda harus nginap di hotel.


Hotel Lion Bagan Siapiapi
Sebenarnya ada beberapa hotel, penginapan dan wisma yang dapat menjadi alternatif untuk anda menginap selama berada di Bagan Siapiapi, salah satunya adalah Hotel Lion. Hotel Lion ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap dengan tarif yang terjangkau. Dengan fasilitas yang tersedia, maka hotel ini sangat cocok bagi para traveller atau para wisatawan.


Hotel Lion Bagan Siapiapi
Untuk kamar yang standar, tarifnya hanya Rp. 330.000 per malam dengan fasilitas Free Wifi, Parking, Room Services, dan ada televisinya juga. 

Hotel Lion Bagan Siapiapi
Untuk kamar yang superior, tariff per malamnya hanya Rp. 385.000, sudah tentunya berfasilitas yang lebih lengkap seperti Free Wifi, Parking, Room Services, minibar, dan televise.

Hotel Lion Bagan Siapiapi
Untuk yang kamar deluxe, tarifnya hanya Rp. 495.000 per malam dengan fasilitas yang super lengkap seperti Built-In Safe, Free Wifi, Parking, Room Services, dan televisi. 

Hotel Lion Bagan Siapiapi
Nah, kalau kita lihat dari semua jenis kamar, disetiap kamar pasti ada fasilitas Wifi gratisannya. Hari gini, siapa sih yang gak butuh Wifi? Kebetulan kemaren saya pernah stay di Hotel Lion ini dan saya bisa menggunakan fasilitas Wifi nya dengan puas. Jadi, dengan adanya fasilitas Wifi gratisan ini, saya jadinya main-main sampai puas, main Facebook, nge-Live, buka blog, buka Youtube, pokoknya puas banget deh main-main internetan dengan wifi gratisan yang ada. Terakhir, saya sarankan jika anda ingin mencari tempat penginapan di Bagan Siapiapi, maka anda bisa pilih hotel Lion, karena dengan fasilitasnya yang lengkap seperti wifi, anda bisa menggunakan wifi gratisannya untuk upload foto-foto maupun video perjalanan anda langsung ke media sosial maupun blog dan Youtube tanpa mengabiskan paket kuota internet anda sendiri.


Lion Hotel
lionhotel.co.id
Jl. Mawar No. 7, Bagansiapiapi-
Phone: (0767) 25551, (0767) 25552
Fax : (0767) 25098
Email: info@lionhotel.co.id
Main Sampai Puas di Hotel Lion Bagan Siapiapi

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


16 comments

6/11/2017

wah jadi pingin kesana mas

Ecieeee.. Staycation doi.. Kesian staycation nya masih sendiri. Wjwkwk #sarkas

Ecieeee.. Staycation doi.. Kesian staycation nya masih sendiri. Wjwkwk #sarkas

Ayo lah main-main ke Bagan Siapiapi mas.

Wadduh... Nasib jomblo selalu kena sindir. Hhhhmmm....

6/12/2017

tongkang itu kapal bukan sih bang?
staycation yang haqiqie, bisa dapet wifi gratis hehe

Iya mas, sebentuk kapal, dibakar sebagai ritual bagi orang-orang lokal di Bagan Siapiapi.

Ini hotel punya groupnya Lion Air yah?

Kurang tau juga sih, kayaknya gak deh. Kebetulan aja mungkin namanya agak sama.

Keren mas, asik banget tuh leyeh leyeh sembari santai dikasur.haha

Iya mas Andi, bikin mager kalau udah leyeh-leyeh di kasur hotel ini.

Gak apa2 kan ya. Yang penting ada wifi.. Haha

Gak apa2 kan ya. Yang penting ada wifi.. Haha

Anonim
6/17/2017

Wahhhhh websitenya ganti lagi ya mas.... hemmm lokasinya kerennn jadi kepengen kesana nihhh buat trip selanjutnya :D

Hahaha... iya juga ya...

Waaah... gak ganti lagi kok mas, hanya tampilannya aja yang dirubah.. hehhee

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Main Sampai Puas di Hotel Lion Bagan Siapiapi
Main Sampai Puas di Hotel Lion Bagan Siapiapi
Hotel Lion Bagan Siapiapi Riau, Tempat Penginapan murah, Hotel murah, Wisma
https://2.bp.blogspot.com/-Y-Qyw9y49aM/WTwcr6egtxI/AAAAAAAASBI/ayS0l3azUxEjNqLYJxgqmcAwlbfW4hNMQCK4B/s1600/lion7.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Y-Qyw9y49aM/WTwcr6egtxI/AAAAAAAASBI/ayS0l3azUxEjNqLYJxgqmcAwlbfW4hNMQCK4B/s72-c/lion7.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/06/main-sampai-puas-di-hotel-lion-bagan_11.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/06/main-sampai-puas-di-hotel-lion-bagan_11.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy