Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Mendapatkan Puluh Ribuan Follower di Instagram

cara memperbanyak followers instagram otomatis, cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following, cara mendapatkan followers instagram aktif, cara mengcopy followers instagram orang, followers gratis instagram tanpa following, cara transfer followers instagram, auto followers instagram, cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi
Mirwaners, senang banget rasanya ketika mendapatkan kawan baru, Instagrammer Pekanbaru, kemaren (17/9) diacara Instagram Talk & Secret Instameet di Evo Hotel Pekanbaru. Akhirnya kelihatan juga muka-muka asli mereka yang kadang beda dengan yang di foto. Mereka lebih cantik dan cakep didunia nyata dibanding didunia maya. By the way, diacara ini kita saling berbagi tentang Instagram yang di anu langsung oleh Carson Arias, seorang desain grafis yang sudah memiliki lebih dari 10k follower di akun Instagramnya. We shared everything about Instagram. Dari pertemuan rahasia ini, saya bisa menyimpulkan satu hal yang kemudian bisa saya bagikan kembali kepada anda, yaitu cara cepat dan mudah mendapatkan followers Instagram. Jadi, jika anda merasa diri anda bukan seorang artis atau publik figure yang terkenal yang sangat mudah mendapatkan follower, maka anda bisa mengikuti cara-cara mendapatkan banyak followers Instagram berikut ini.


cara memperbanyak followers instagram otomatis, cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah following, cara mendapatkan followers instagram aktif, cara mengcopy followers instagram orang, followers gratis instagram tanpa following, cara transfer followers instagram, auto followers instagram, cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi

Tentukan Jenis Akun Instagram. Jika anda baru membuat akun Instagram atau sudah memiliki akun instagram sudah sejak lama, maka tentukan jenis akun Instagram anda. Secara umum, akun instagram itu terbagi kedalam tiga kategori, yaitu akun personal, akun bisnis dan akun public. Akun personal itu adalah akun yang berisi semua tentang diri seseorang seperti foto kegiatan harian, foto selfie, dan sejenisnya. Akun bisnis adalah akun yang berisikan tentang jualan seperti Online Shop dan bisnis sejenisnya. Sedangkan akun public adalah akun yang berisi tentang informasi seperti berita, meme, dagelan, kuliner dan informasi lainnya. Jika anda sudah menentukan jenis akun instagram anda, misalnya akun public, maka kalau bisa hindari upload foto selfie anda di akun tersebut. Karena tidak relevan dengan jenis akun.


Instagram Talk - Inilah Cara Mendapatkan Follower Aktif Instagram

Rapikan Postingan. Galeri Instagram yang tersusun rapi akan terlihat indah dan menarik, dan akan memancing orang lain untuk mem-follow akun anda. Rapi disini maksudnya anda tidak meng-upload foto secara acakan dan sembarangan. Selain itu, untuk saat ini, galeri instagram berbentuk grid 3 kolom. Jadi anda bisa mengkreasikan kolom-kolom tersebut agar terlihat indah. Sebagai contoh, anda bisa lihat akun Instagram @carsonarias, @benzank, @teaforbear @__remmidemmi atau akun saya sendiri @MirwanChoky. Galeri foto dalam akun mereka ini tersusun dengan rapi dan terlihat keren sehingga follower mereka sampai bejibun.


Instagram Talk - Inilah Cara Mendapatkan Follower Aktif Instagram
Upload foto dengan waktu tertentu akan membuat orang lain menunggu dan penasaran dengan postingan terbaru anda. Upload pada waktu-waktu tertentu, misalnya, pada pagi hari dan malam. Jika anda melakukannya dengan konsisten, maka lama-kelamaan postingan terbaru anda akan ditunggu-tunggu oleh follower anda. Udah jam sekian, akun anda akan dipantengin sama follower. Selain itu, pagi dan malam merupakan waktu yang baik untuk upload foto Instagram. Baik maksudnya adalah foto anda akan mendapat engagement (like, view, komentar) lebih banyak jika dibandingkan dengan waktu lain. Karena di pagi hari, tak dapat dipungkiri bahwa orang Indonesia pada umumnya setelah bangun tidur, hal yang pertama disentuh adalah HP, lihat notifikasi, lihat sosial media. Begitu juga dimalam hari. Orang-orang pada umumnya baru pulang kerja, istirahat dirumah sambil pegang HP tentunya. Bagaimana kalau upload foto pada siang hari? Gak masalah sebenarnya, tapi engagementnya akan lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang pagi dan malam hari. Karena pada siang hari, jam kerja, orang-orang pada umumnya jarang mantengin HP.


Instagram Talk - Inilah Cara Mendapatkan Follower Aktif Instagram
Tidak hanya konsisten dalam penjadwalan upload, tapi juga konsisten dalam mengkonsep isi galeri akun instagram anda. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, jika akun Instagram anda dibuat untuk upload foto dagelan, maka tidak disarankan untuk meng-upload foto lain yang tidak ada unsur dagelannya. Jika akun instagram anda dikhususkan untuk meng-upload foto kuliner, maka uploadlah foto-foto makanan saja. Jangan sering merubah konsep yang telah dibentuk sejak awal. Karena orang yang sudah follow sejak awal belum tentuk suka dengan konsep baru anda. Jika konsep foto baru anda tidak mampu menarik minat follower anda, maka follower anda tidak mikir-mikir lagi untuk menekan tombol “unfollow”.


Instagram Talk - Inilah Cara Mendapatkan Follower Aktif Instagram
Bagi anda yang ingin cepat dapat follower, disarankan jangan melakukan jalan pintas dengan membeli follower. Menurut Andika Dyas Agusta, admin akun @Pekanbaruevent, akun yang baru berdiri, tiba-tiba beli follower, tiba-tiba jumlah follower sampai 10k bahkan 100k, maka anda akan kewalahan mengurus akun tersebut. Soalnya anda tidak mengikuti proses beradapatasi dengan kelakuan follower seiring meningkatnya jumlah follower anda. Selain itu, follower hasil belian juga belum tentu minat dengan akun Instagram anda. Soalnya interest follower yang anda dapat dari hasil belian itu berbeda-berbeda. Ada yang suka foto travelling, ada yang tidak suka foto makanan. Sehingga lama-kelamaan mereka unfollow akun anda yang tidak mampu menarik minat mereka.
Kesimpulannya, jika anda ingin mendapatkan follower Instagram yang akitif yang sering kasi like dan komentar difoto anda, maka anda harus membuat akun Instagram anda terlihat menarik. Jangan samakan anda dengan artis yang upload foto sembarangan dan kemudian mendapat follower sampai 1 juta. You know you are no one. Then you need to struggle to get more followers.
Instagram Talk - Inilah Cara Mendapatkan Follower Aktif Instagram

37 komentar untuk "5 Cara Cepat Mendapatkan Puluh Ribuan Follower di Instagram"

  1. pagi kak. pagi-pagi dah dapat kiat jadi instragramer aktif. :).
    jangan beli follower itu yang harus dihindari. ya kak. karena bisa aja itu semua spam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi juga. iya bener banget, jangan beli follower deh.

      Hapus
  2. Keren tipsnya kak, coba ah.
    Btw salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong di coba. :)
      Salam kenal juga ya.

      Hapus
  3. Tipsnya ciamik. Udah praktek beberapa tipsnya & follower selalu ada tiap hari. Hehe. Thanks for sharing :)

    BalasHapus
  4. Suka kasihan sama yg tersiksa sama instagram. Bingung mau posting apa supaya sesuai konsep dll...

    Berbahagialah yg bisa posting foto tanpa dibayangi aturan2 yang ternyata menyiksa dirinya...

    Berbahagialah yg bebas lepas mau posting apa saja asal tetap manfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebih santai upload foto sembarangan. Tapi tampilan galeri nya kurang ciamik sih.

      Hapus
  5. Tips ya keren Mas Mirwan, ig ku masih berantakan, uhuksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuhuukkk.... mulai sekarang harus di rapiin ya mbak.

      Hapus
  6. Follow IG akoooh donk kk..
    Hehehehe

    BalasHapus
  7. asik buat yang suka main instragm nih. instagram saya juga masih kacau sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong mulai di rapiin galeri IG nya.

      Hapus
  8. Gw bukan anak IG. Gw mah anak blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak blogger harus main IG juga dong...

      Hapus
  9. Anonim9/19/2017

    Ngerapihin IG sama seperti ngerapihin rumah...males rasanya hehe

    BalasHapus
  10. IGku malah tak protect
    biar ga difollow anak2 -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadduuhhh..... berarti follower mas gak ada yang dari siswanya mas ya? :D

      Hapus
  11. Whoa, bagus sekali tips nya bang Mirwan! Yup, saya ada ikut beberapa cara yang di bagitau. Ayuhlah kita sama-sama visit page masing masing. IG ku @pojiegraphy ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita dah follow awak, jangan lupa follow back yee....

      Hapus
  12. Keren tipsnya, Mas, coba dekat pengen dah ikutan.

    Ikut gitu jadi tahu muka muka yang berbeda dengan postingan di IG ya, Mas..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempat mas pasti ada bikin juga pertemuan antar instagrammer. Ikutan aja....

      Hapus
  13. Suka geli sama orang yang beli followers, apa sih tujuannya kalau cuma account personal wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar gaya mungkin

      Hapus
    2. Iyaa.... ntah buat apa mereka, kalau mau buat jualan ya oke lah.

      Hapus
  14. Owh gitu iya, boleh dicoba mas, folowers ak sih masi ratusan itupun teman semua.

    BalasHapus
  15. wow upload terjadwal, saya gak bisa deh soalnya kurang suka banyakin fto di sosmed ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, kalau disosmed mbak sendiri mungkin tulisan-tulisan aja ya.

      Hapus
  16. asik nih, thanks tipsnya masbro..

    btw tinggal di pekanbaru ya??? tetanggaan dong, saya di padang. boleh nih kalau ke pku saya kontak bro ya hehe.. kalo ke padang jg jgn sungkan2 ngabarin..

    Salam
    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bro... saya tinggal di Pekanbaru... oh ternyata kita tetanggaan yaa.... sipppp....... :D

      Hapus
  17. saya juga donk... saya dari medan...

    Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini
    Peluang menguntungkan, gak perlu keluarin biaya banyak hanya bermain di game terbaru 2017/2018
    Link Game : goo.gl/yCTkvj

    BalasHapus
  18. Keren banget tipsnya, dari dulu pengen konsisten tapi sampe skrg masih campur aduk postinganku hehhhe, jadwal postingan juga kacau.

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, konsisten itu tak semudah yang dibayangkan...

      Hapus
  19. Follow Ig aku ya @arinfikriah_

    BalasHapus