Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketemu Mantan di Bali sekalian Liburan Akhir Tahun dengan Biaya Hemat

Ketemu Mantan di Bali sekalian Liburan Akhir Tahun dengan Biaya Hemat, jalan-jalan ke Bali, pantai Kuta adalah sebuah destinasi wisata, paket wisata liburan ke Bali
Mirwaners, you know what, Bali itu merupakan destinasi wisata yang pingin banget saya kunjungi. Soalnya saya sampai sekarang sekali pun belum pernah pergi kesana. Sedih banget kan? Masak iya, seorang travel blogger ala-ala seperti saya belum pernah ke Bali? Panas rasanya telinga ini ketika mendengar orang-orang bilang bahwa Bali itu adalah surganya dunia. Gak tau juga sih surga dunia ini maksudnya seperti apa ya. Yang jelas, banyak banget orang-orang, termasuk saya, yang pingin jalan-jalan ke Bali. Bahkan orang dari luar negeri pun berbondong-bondong datang ke tempat nan indah ini.


Ketemu Mantan di Bali sekalian Liburan Akhir Tahun dengan Biaya Hemat, jalan-jalan ke Bali, pantai Kuta adalah sebuah destinasi wisata, paket wisata liburan ke Bali
Akhir-akhir ini, as a traveller ala-ala, saya agak minder gitu kalau ditanya “Eh, Mirwan, kamu udah travelling ke Bali belum? Kok gak ada postingannya di blog?” Duhh, pingin lari rasanya. Lari dari kenyataan. Yang jelas gak lari dari kamu kok! Frankly, saya sudah pernah travelling ke ujung barat Indonesia yaitu Aceh, dan juga ke ujung timur Indonesia, Nusa Tenggara Timur. Bahkan saya udah pernah travelling ke luar negeri. Tapi sayangnya, saya belum pernah sampai ke Bali. Aneh bin ajaib, kan? Oleh karena itu, diakhir tahun ini, saya bikin rencana travelling ke Bali, pingin lihat pantai Kuta, sebuah destinasi wisata yang sangat terkenal dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai Kuta ini berada di Kuta, di sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngura Rai, yang mana bisa ditempuh dengan waktu perjalanan hanya sekitar 20 menitan. Inilah salah satu alasan kenapa saya memilih pantai Kuta untuk tempat berlibur. Lokasinya tidak jauh dari bandara.


Ketemu Mantan di Bali sekalian Liburan Akhir Tahun dengan Biaya Hemat, jalan-jalan ke Bali, pantai Kuta adalah sebuah destinasi wisata, paket wisata liburan ke Bali
Dan satu hal lagi, di Bali nanti saya pingin ketemu Dek Ayu Diah Juliantari, mantan saya. Kata orang jaman now, seorang mantan itu, walau bagaimana pun, gak boleh dilupakan begitu saja. Iya kan? Harus selalu terjalin komunikasi. By the way, dia itu bukan mantan pacar ya, jangan salah. Dia itu mantan teman serumah, mantan teman seperjuangan, anak Bali. Teman seperjuangan saat mendidik anak-anak di NTT dua tahun kemaren. Rasanya udah lama banget ya, udah 2 tahun kita gak ketemu. Masih ingat kah kamu saat-saat kita di rumah mama Sinta. Nimba air, nyuci piring, di gangguin tetangga, macam-macam deh peristiwa yang dilewati. Ohya, sekarang udah pinter masak belum?
By the way, dikarenakan belum ada yang mau mensponsori liburan saya ke Bali, ngarep, jadi terpaksa deh saya pakai duit sendiri. Lagian siapa juga yah yang mau mensponsori traveller ala-ala ketemu sang mantan. Ya jelas gak ada lah. Ya kan? Sebenarnya saya pesan tiket dari jauh-jauh hari, karena kalau pesan tiket dekat dengan hari H, biasanya harga tiketnya mehong cuy. Dan thank you banget, tiket yang saya beli ini murah banget.
Kenapa saya dapat tiket yang murah? Ceritanya begini, ada dua tiket yang saya beli, yaitu tiket pesawat dan tiket nginap di hotel. Ke dua tiket ini saya cari disitus-situs tempat jual tiket. Selain disitus-situs di internet, saya juga nanya-nanya sama teman-teman agen travel, mana tau kan nasib beruntung, dapat tiket promo. Tapi sayang, belum ada. Mereka juga ngasi tips ke saya kalau mau pesan tiket itu cari yang paket aja biar murah dan efesien, misalnya paket tiket pesawat + hotel. Karena selama ini, orang-orang pada umumnya mesan tiket secara terpisah antara tiket pesawat dan tiket hotel yang mana cara ini sangat kurang efesien dan menghabiskan waktu. So, saya cari tiket yang paketan aja.
Saya pun kembali hunting tiket yang paketan tersebut. Nyari di beberapa situs, dan akhirnya singgah ke Traveloka. Saya lihat Traveloka telah membuka pemesanan tiket pesawat+hotel sebagai 1 paket. Yeeeey…. Akhirnya saya dapat. Langsung saya booking produk tiket pesawat-hotel ini. Nah, dari sinilah saya dapat harga tiket murah. Ternyata kalau pesan paket pesawat+hotel itu secara bersamaan lebih hemat dibanding pesan terpisah, hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun.
Finally, saya bisa ketemu mantan sambil berlibur akhir tahun di Bali dengan biaya yang murah. Dari sini, saya bisa menyimpulkan bahwa memesan produk tiket pesawat+hotel ini memiliki beberapa keuntungan atau benefit yaitu produk paket tiket pesawat+hotel ini mudah digunakan dan tidak perlu lagi memesan tiket dan hotel secara terpisah. Kita bisa lebih menghemat waktu karena tidak perlu kerja dua kali untuk membeli dua tiket ini. Hanya sekali pesan, tiket pun langsung dapat. Biaya paket tiket pesawat-hotel lebih murah jika dibandingkan dengan membeli secara terpisah. Selain itu, ternyata cara pembayarannya pun mudah karena terdapat banyak metode pembayaran. Pokoknya gampang banget deh. Kalau boleh saya saran, jika anda yang berencana ingin travelling ke Bali atau kemana pun jua, saya sarankan anda untuk memesan paket pesawat hotel Traveloka aja. Karena seperti yang saya sebutkan tadi bahwa jika anda memesan paket tiket-hotel ini, maka anda jadi bisa menghemat waktu dan uang. Bahkan anda bisa hemat sampai 20% tanpa kode promo apapun. Mantap, kan? Jadi, kapan anda main-main ke Bali?

24 komentar untuk "Ketemu Mantan di Bali sekalian Liburan Akhir Tahun dengan Biaya Hemat"

  1. Oh mantan temen selama SM3T toh, kirain...haha
    Boleh juga ini nyoba download aplikasi traveloka. Murah - gampang, mana banyak pilihan paketnya lagi

    BalasHapus
  2. ah tak kirain beneran mantan pacar wkwkwk aku kok bacanya deg2an yah gimana klo ketemu mantan liburan di Bali pulak :p bisa baper sepanjang masa
    Asik nih aku juga icer Bali sbg destinasi liburan bareng keluarga mesti pake traveloka diskonnya itu bo 20% hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee... bukan mantan pacar... hanay mantan teman seperjuangan...

      Hapus
  3. ajak aku jalan ke Bali :(

    BalasHapus
  4. sudah ke bali sebelum ni. tapi masih belum puas. ingin ke sana lagi Insyaallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ye ker? I wonder how Bali looks like.

      Hapus
  5. Kalau ke Bali jangan lupa lompat ke Pulau Nusa Penida ya.
    Viewnya lebih bagus asli deh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh... pasti dong singgah ke Pulau Nusa Penida.

      Hapus
  6. Ajak gue donk mas... hehehe....

    BalasHapus
  7. halaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, aku tertipu lagiiiii, kukira mantaannnn betulann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa.... sabar ya mbak.... hidup ini memang penuh cobaan...

      Hapus
  8. Udah dari dulu pengen ke Bali, tapi sampe skrg belum sempat2 :(

    BalasHapus
  9. serius nih ketemu mantan. memang mas mirwan punya mantan. bercanda yah mas

    BalasHapus
  10. kiraiin habis jalan jalan ama mantan pacar..
    heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. WIiihhh... belum jalan-jalan lagi mas... hehe

      Hapus
  11. wkwkwk mantan yang terindah mas mirwan!! :D

    BalasHapus
  12. (((((mantan serumah))))) noted ya! Buka mantan pacar tapi mantan serumah. Hihihi.. Kuy ah kita jalan bareng!!

    BalasHapus