Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meet & Greet bareng Dilan 1990 di Transmart Pekanbaru? Begini Caranya

Ikutan Meet & Greet bareng Pemain Film Dilan 1990 di Transmart Pekanbaru? Begini Caranya...
Hello, para penggemar film Dilan 1990, masih terngiang-ngiangkah ditelinga kalian tentang dialog ini? Milea : “Dilan, kamu dimana? Aku rindu!”Dilan : “Jangan rindu. Berat. Kamu gak akan kuat. biar aku saja.”


Sejak tayangan pertama film Dilan 1990 pada bulan Januari kemaren, banyak kata-kata gombal, salah satunya yaitu dialog diatas ini menjadi booming banget hinggat kini. Banyak orang yang kalau lagi ngomong atau lagi nulis status di sosial media, pasti mereka nyebutin dialog tersebut. Baik dari yang udah tua sampai ke anak-anak ABG, banyak yang kena ‘virus’ alias kata gombalan Dilan ini.

By the way, gimana sih kelakuan mereka sebenarnya didunia nyata, apakah sama dengan di dalam film? Penasaran kan? Jadi, yok pada dateng di acara official Meet and Greet Dilan 1990, plus Nobar with cast di CGV Cinemas Transmart Pekanbaru pada hari minggu tanggal 25 Februari 2018. Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB. 

Bagi yang akan ikutan Meet and Greet bareng para pemain film Dilan 1990, jangan lupa daftar terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp 081261622636 untuk pemesanan tiket. Harga 100k. Harga tiket ini termasuk CVG Cinemas Transmart Pekanbaru dan juga Outlet Taichan Bang Coker Paus Flowers. It’s limited slot alias slot terbatas. Jadi, siapa yang cepat dia yang dapat. Pesan tiket segera sebelum kehabisan.
Ikutan Meet & Greet bareng Pemain Film Dilan 1990 di Transmart Pekanbaru? Begini Caranya...

6 komentar untuk "Meet & Greet bareng Dilan 1990 di Transmart Pekanbaru? Begini Caranya"

  1. Kirain gratis, Mas..wkwk
    D.tunggu cerita meet n greetnya, Mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahhaa.....enggak mas... gak gratis....

      sip mas... pantengin aja ya blog ini.

      Hapus
  2. Bang Mirwan? Kamu di mana aja? Kok lama enggak main ke blog aku? Blogku rindu. Tolong. Jangan katakan berat untuk menolak rinduku..... wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeh... iya mbak Agustina.... Blog ku bakalan ngapelin blog nya mbak segera mungkin, supaya blognya mbak terobat rindunya.... wkwkkkwkkkww

      Hapus
  3. Korban dilan juga yaa,,, emnk mampu membuat semua orang ingin tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... ngeri kali Dilan ni... hahhaha

      Hapus