Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan Aman



Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan Aman, tips-tips keamanan perjalanan ala CIA
Mirwaners, setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri agar kegiatan travellingnya berjalan dengan lancar dan aman, seperti booking tiket jauh-jauh hari, bawa persediaan barang secukupnya and everything must be well prepared. Tapi pernahkan kalian terpikir bagaimana Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan AmanAda seorang agen CIA, Mathew Bradley, menghabiskan waktu lebih dari 14 tahun di Central Intelligence Agency, dan sekarang agen CIA ini adalah seorang Direktur Keamanan Daerah, Amerika, di International SOS, sebuah perusahaan bantuan keamanan medis dan perjalanan. Seperti yang saya baca di usatoday.com bahwa admin situs itu menghubungi agen CIA tersebut melalui email untuk menanyakan tentang tips-tips keamanan perjalanan ala CIA, baik itu perjalanan di dalam maupun di luar negeri.


10 Tips Aman saat Travelling Ala Agen CIA, Apa yang harus dilakukan oleh pengunjung jika terjadi keadaan darurat saat bepergian?, Apa yang selalu di packing oleh agen CIA ketika akan melakukan perjalanan?, Apa aja tips keselamatan perjalanan yang paling utama?

So, Mirwaners, apakah kalian penasaran dengan tips keselamatan perjalanan yang diberikan oleh agen CIA tersebut? Apakah kalian penasaran tips keselamatan seperti apa yang diberikan oleh CIA kepada pegawainya? 


Tips-tips tersebut adalah seperti berikut:


1. Selalu low profile. Pegawai CIA tidak ingin dirinya menjadi pusat perhatian oleh orang umum.

2. Survey terlebih dahulu tujuan yang akan dikunjungi sebelum bepergian. Salah satu cara agar bisa menjaga diri supaya selalu terlihat low profil adalah dengan mengetahui kebiasaan dan adat istiadat setempat dan berbaurlah bersama mereka. Bertindaklah solah-olah kalian sudah pernah mengunjungi tempat itu sebelumnya.

3. Prepare lah dari awal mengenai transportasi darat dan penginapan hotel. You know, para agen CIA ini tidak pernah meninggalkan rumah tanpa rincian kontak untuk setiap tahap rencana perjalanan mereka.

4. Sadar akan lingkungan sekitar kalian. Lakukan sebuah survey untuk mengetahui apakah tempat tersebut memang sesuai untuk dikunjungi.

Apa yang harus dilakukan oleh pengunjung jika terjadi keadaan darurat saat bepergian?


5. Bikinlah sebuah rencana sebelum kalian pergi. Ketahuilah di mana kalian akan bertemu jika berpisah dari kelompok setelah mungkin ada serangan teroris, demo atau kejadian lainnya.

6. Pastikan ada seseorang yang tahu ke mana kalian pergi dan kapan kalian harus kembali. Mereka harus tahu siapa yang harus dihubungi jika kalian tidak check in.

7. Untuk bencana alam, bikin sebuah plan untuk menghindari badai dan kebakaran hutan. Jika di zona gempa, rencanakan apa yang harus dilakukan jika terjadi gempa.

8. CIA memiliki pengaruh yang besar terhadap perencanaan, karena dalam situasi krisis, kalian tentunya tidak punya waktu untuk merencanakannya. Ketahuilah bahwa kalian bisa melaksanakan apa-apa saja yang telah kalian rencanakan, tapi jika kalian tidak merencanakan apa-apa, kalian tidak akan tahu apa yang harus dilakukan kedepannya.

Apa yang selalu di packing oleh agen CIA ketika akan melakukan perjalanan?


9. Sebuah palang pintu. Saat kalian akan mengunci diri kalian sendiri di dalam kamar hotel di malam hari, selipkan palang pintu di bawah pintu agar penyusup tidak bisa buka pintu secara paksa. Palang pintu itu sangat efektif bahkan ketika rantai atau kunci eksternal lainnya terbuka.



Apa aja tips keselamatan perjalanan yang paling utama?


10. Buat perencanaan. Kegiatan travelling kalian akan lebih menyenangkan saat kegiatan travelling kalian berjalan dengan lancar, dan berjalan dengan mulus. Juga, jangan bawa paspor kalian saat keluar dari hotel. Perjalanan kalian akan rusak jika kalian kehilangan paspor. Ketahuilah bahwa kalian tentunya tidak membutuhkan passport saat di jalan, dan lagian tidak ada yang akan mencuri dari brankas hotel kalian, kan?

Itulah tadi 10 tips travelling dengan aman ala CIA. Mungkin agak beda dengan cara travelling orang-orang pada umumnya. So, bagi kalian yang akan melakukan kegiatan travelling, pastikan diri kalian selamat dan aman seperti agen CIA ya.
10 Tips Aman saat Travelling Ala Agen CIA, Apa yang harus dilakukan oleh pengunjung jika terjadi keadaan darurat saat bepergian?, Apa yang selalu di packing oleh agen CIA ketika akan melakukan perjalanan?, Apa aja tips keselamatan perjalanan yang paling utama?

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan Aman
Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan Aman
Cara Agen CIA Melakukan Perjalanan Travelling dengan Aman, tips-tips keamanan perjalanan ala CIA
https://2.bp.blogspot.com/-WpJKBuLHgNc/WqW2XP_K34I/AAAAAAAATu0/98Y9KgttUCE2b97ORknpR96DwPdbwSn0gCK4BGAYYCw/s1600/tnis.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-WpJKBuLHgNc/WqW2XP_K34I/AAAAAAAATu0/98Y9KgttUCE2b97ORknpR96DwPdbwSn0gCK4BGAYYCw/s72-c/tnis.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/03/cara-agen-cia-melakukan-perjalanan-travelling-aman.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/03/cara-agen-cia-melakukan-perjalanan-travelling-aman.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy