Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat! Inilah Pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2018

Selamat! Inilah Pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2018, Dan hinggalah di malam Puncak Pemilihan di SKA Co Ex tadi malam (sabtu 14/4). Sebuah acara yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru
Mirwanes! Beberapa hari kemaren, teman-teman dekat pada kepo, pada nanya di WA, “Cok, ko sering gabung di acara bujang dara ya?” And I spontaneously say “Yes. Benar sekali. Ikut gabung aja nyo… gak ikut daftar do. Umur dah kadaluarsa.” Terus, aku jelasin ke mereka kalau aku itu cuma ikut ambil foto dan video kegiatan aja mulai dari awal karantina sampai akhir kegiatan. Upload di Instagram dan Blog maupun Youtube, bantu mereka supaya viral di dunia maya, supaya kegiatan mereka diketahui oleh orang ramai. Berkolaborasi dengan tim GenPI Pekanbaru.


Dan hinggalah di malam Puncak Pemilihan di SKA Co Ex tadi malam (sabtu 14/4). Sebuah acara yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru. Walaupun aku datangnya agak telat dikarenakan jalan macet minta ampun, tapi akhirnya bisa juga menyaksikan 12 pasang Bujang Dara 2018 menggelegar di panggung. Pada akhirnya, pemenang pun terpilih. And I wanna say congratulation to the first winner of Bujang Dara Pekanbaru 2018. Muhammad Afandi and Dwi Cut. Pemenang 3 besar Bujang : S. Gema Munaldry Yuzef dan Muhammad Ardi. Pemenang 3 besar Dara : Dinda Fakhria dan Tharra Widadari Aldinda. Selamat ya! You guys are amazing. Kita semua berharap semoga kedepannya kalian bisa ikut mempromosikan pariwisata Pekanbaru.


Selamat! Inilah Pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2018, Dan hinggalah di malam Puncak Pemilihan di SKA Co Ex tadi malam (sabtu 14/4). Sebuah acara yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru
Satu hal yang bikin lucu tadi malam, nama ku dipanggil, dimintai ke panggung bersama teman-teman lain yang sudah berkontribusi dalam pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2018 ini. Dimintai ke panggung karena untuk penerimaan sertifikat penghargaan. Dan sayangnya aku gak bisa ikut ke panggung! Segan woy! Karena saat itu sebenarnya aku salah kostum. Pakai baju kaos oblog ke acara resmi kayak gitu. Orang-orang lain semua berpenamipilan cantik dan rapi. Kebayangkan. Sebenarnya aku gak kepikir aja kalau aku bakalan dimintai ke panggung, kalau tau, dan tentu lah aku pakai baju yang lebih cocok ke acara itu. Hahaha..

By the way, sekali lagi, selamat ya kepada para pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2018. Dan perlu diingat. Ini bukan informasi resmi. Ini hanya tulisan ku pribadi. Mari kita nanti kan info resmnya dari Bujang Dara Pekanbaru itu sendiri.


10 komentar untuk "Selamat! Inilah Pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2018"

  1. Kalau di sana namanya Bujang Dara ya mas, kalau di Makassar namanya Dara Daeng. Hampir sama soalnya pake Dara juga. Hehehe... pasti rasanya keki banget kan mas, saya juga pernah kayak gitu. Pergi ke acara resmi malah pake pakaian nongkrong, ya udah malu sih iya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oohh gitu ya... Tiap-tipa daerah mungkin beda-beda namanya. Kalau di Aceh, kalau gak salah, namanya Agam Inong....

      iya mas... hahha.... rasa pingin pulang aja aku kemaren itu...

      Hapus
  2. Foto nya terhapus tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak terhapus sih sebenarnya, hanya akun IG nya lagi di private.... hahaa

      Hapus
  3. Bujang dara ya? Klo di Jakarta Abang None,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oohh gitu ya.... beda-beda ya nama nya disetiap daerah...

      Hapus
  4. heuheuheu salah kostum...

    BalasHapus
  5. Hahahahah pasti pake kaos kesayangan ya kan

    BalasHapus