Seva.id - Layanan Otomotif dan Properti yang Mudah dan Terpercaya



Seva.id - Layanan Otomotif dan Properti yang Mudah dan Terpercaya
Mirwaners, udah menjadi rahasia umum kalau kebutuhan masing-masing orang kini sudah sangat berbeda dengan orang yang dahulu. Hal tersebut disebabkan karena beragam macam alasan. Salah satu kebutuhan yang banyak dicari adalah alat transportasi dan juga hunian. Kedua kebutuhan tersebut tidak hanya bisa digunakan sendiri namun juga dipergunakan untuk kebutuhan investasi. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari informasi seputar otomotif dan properti adalah di Seva.id. Seva.id layanan otomotif dan property ini menyediakan informasi mengenai otomotif dan properti yang terpercaya.



Seva.id - Layanan Otomotif dan Properti yang Mudah dan Terpercaya
Seva.id menyediakan informasi dari beragam jenis hunian, mulai dari landing house hingga vertical house seperti apartemen dan real estate. Anda bisa mencari hunian yang cocok untuk Anda pergunakan misalnya untuk investasi hanya dengan membuka Seva.id. Nantinya Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang tidak hanya dilengkapi dengan gambar namun juga dengan harga dari hunian tersebut sehingga akan memudahkan Anda untuk membandingkan hunian Anda tanpa perlu susah payah membuka dari beragam jenis website. Kedua adalah promo. Seva.id menyediakan promo yang bekerja sama langsung dengan pihak yang terpercaya misalnya vendor dari mobil tersebut. Promo tersebut bisa berupa paket untuk produk bundling untuk jenis kendaraan dengan merk tertentu. Namun, sebelum Anda menggunakan paket promo tersebut, ketahui dahulu tata cara dan batas maksimal dari promo tersebut.
Beberapa fitur lainnya yang ditawarkan oleh Seva.id yang bisa Anda manfaatkan diantaranya adalah:

1. Adanya kalkulator kredit. Kalkulator kredit ini bisa Anda manfaatkan sebelum Anda membeli mobil di tempat tertentu yang menjual kendaraan roda empat tersebut dengan menggunakan sistem kredit. Setelah Anda menggunakan kalkulator kredit ini, Anda bisa memutuskan apakah akan membeli mobil tersebut atau tidak dan berapa besar dana yang harus Anda persiapkan.

2. Trade in atau tukar tambah. Anda bisa mengganti kendaraan lama Anda dengan kendaraan baru menggunakan sistem trade in yang disediakan di Seva.id.

3. Lokasi dari dealer sehingga akan memudahkan Anda untuk mencari dealer yang tepat untuk Anda kunjungi di tempat yang ada di sekitar Anda.

4. Tempat untuk test drive.

5. Booking service. Dengan menggunakan booking service online yang disediakan oleh Seva.id memungkinkan Anda untuk bisa datang ke bengkel yang sudah Anda tentukan yang bekerja sama dengan Seva.ID untuk perawatan kendaraan roda empat Anda tersebut tanpa harus mengantri untuk melakukan service.

Seva.id layanan otomotif dan properti juga menyediakan berita dan artikel terbaru dan terpercaya. Anda bisa mencari beragam jenis informasi menarik yang akan Anda dapatkan saat Anda browsing di website Seva.id. Artikel di tempat ini bisa seputar review kendaraan, tips, cara memodifikasi kendaraan, keuangan, berita terkini, lifestyle dan tidak ketinggalan artikel mengenai travel.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


5 comments

Gampang banget jadinya mau ngapa2in ya bang

wah jadi dipermudah gitu ya :D

Iya.... sekarang serba di permudah...

Iyoo.... beli mobil kita bang?

Yaampun, start up baru lagi kah? Jadi tambah banyak ya,dan semoga saja bisa mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, terutama urusan properti dan otomotif...

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Seva.id - Layanan Otomotif dan Properti yang Mudah dan Terpercaya
Seva.id - Layanan Otomotif dan Properti yang Mudah dan Terpercaya
Seva.id menyediakan informasi dari beragam jenis hunian, mulai dari landing house hingga vertical house seperti apartemen dan real estate.
https://1.bp.blogspot.com/-C3YlDl9du2s/WtKzWrxmgnI/AAAAAAAAUE8/WRnlWRfB5VwTnFuWlZHON0eFV85v881zwCK4BGAYYCw/s1600/x.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-C3YlDl9du2s/WtKzWrxmgnI/AAAAAAAAUE8/WRnlWRfB5VwTnFuWlZHON0eFV85v881zwCK4BGAYYCw/s72-c/x.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/04/sevaid-layanan-otomotif-dan-properti.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/04/sevaid-layanan-otomotif-dan-properti.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy