I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
Mirwaners, beberapa bulan yang lalu I-Sing telah diadakan di daerah-daerah di Indonesia. I-Sing ini diadakan untuk mencari penyanyi yang berbakat dari daerah-daerah di Indonesia. Kemudian tiap penyanyi yang berbakat yang terpilih diikutkan lagi dalam acara Grand Final I-Sing Indonesia yang telah di gelar pada 11 Agustus kemaren di hotel Fairfield by Marriot di Belitung. 


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
Nana Karia dan Febrian sebagai MC sukses membawa acara Grand Final I-Sing Indonesia dari awal hingga akhir. Acara ini makin heboh ketika 20 peserta Grand Final I-Sing Indonesia menunjukkan talentanya masing-masing yang sangat dahsyat saat bernyanyi di panggung. Para peserta tidak hanya membawa kan lagu-lagu kekinian, tapi juga menyanyikan lagu daerah seperti daerah Flores, Bengkulu, dan Jawa. Malahan diacara ini, lagu tradisional Kamboja juga turut dipersembahkan. Jadi, bagi yang berminat untuk mendengarkan lagu-lagu daerah, tidak perlu jalan-jalan ke seluruh Indonesia, tapi dengan hanya datang di acara Grand Final I-Sing Indonesia yang diadakan tiap tahun, kita sudah bisa mendengarkan lagu-lagu daerah. 


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?

Top 20 I-Sing Indonesia 2018

1. Sri Sugiarti - Bengkulu
2. Nisfulail Dwi Puspita - Yogykarta 
3. Sarimuda - Jambi
4. Kevin Martilo Tangkau - Surabaya
5. Monica Rizky Saulina - Semarang 
6. Dwi Ari Noviansyah - Tegal 
7. Melfany Claudia - Makasar 
8. Desideratus Mariano Amdingsaputro - Kupang
9. Siti Rachmawati - Pekanbaru
10. Hardy Sihombing - Medan 
11. Robertus Kordibus Kedo - Flores 
12. Shellyna Salsabilla - Palembang 
13. Nyoman Sancita Karma Resen - Bali
14. Siti Rosalia - Lombok 
15. Ryan  Candra  Widjaja - Jakarta     
16. Meidra Aljuwi Shaputri - Kepulauan Riau (Kepri)
17. Dodi Rozano Putra - Bangka 
18. Sabrina Leonita -  Belitung Timur
19. Joy Fernando - Bima
20 . Dwi Octora - Belitung

Menurut Tommy Boly, 20 peserta Grand Final I-Sing Indonesia ini memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat bagus sehingga beliau sendiri dan para juri lainnya harus bekerja keras untuk benar-benar memilih peserta terbaik dari yang terbaik. Tidak hanya para juri, Craig Shim, direktur Alphacrane Intercultural Specialists, salah satu sponsor acara ini juga mengatakan bahwa semua para peserta memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus dan menghibur. Hal ini beliau ungkapkan di status akun Facebooknya : “Fantastic evening. I was blown away with the singing.” 


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?

Juri Grand Final I-Sing Indonesia 2018


Meskipun semua peserta memiliki talenta bernyanyi yang bagus, namun 3 orang juri, Endang S. Taurina, Tommy Boly dan Michael Samy, telah sukses memilih sang juara yang akan dibawa ke Prancis untuk kembali berkompetisi di I-Sing France dalam waktu dekat ini. Siapakah sang juara itu? Kita tunggu saja pengumuman resminya di Facebook Page I-Sing Indonesia.


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
Tidak hanya penampilan peserta Grand Final I-Sing Indonesia, tapi acara ini juga diselingi dengan Belitung International Music Festival sehingga para fans dari artis-artis seluruh dunia turut datang untuk menikmati wisata Belitung. Selain itu, ada juga penampilan dari Tong, asal dari Kamboja, duet dengan Tommy Boly menyanyikan lagu Begawan Solo. Menariknya, mereka menyanyikannya dengan bahasa mereka sendiri. Tong menyanyikannya dalam bahasa Kamboja dan Tommy Boly menyanyikannya dalam bahasa Indonesia. Ternyata, Indonesia dan Kamboja itu memiliki banyak kesamaan, baik dari fisik, bahasa maupun budaya.


I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
Selain itu, Shades of TL dari Sweden yang sering manggung di Edinburgh Music Festival juga hadir untuk menghiburkan acara ini. Begitu juga dengan Leena Salim, artis dari Australia, dan INIS Vibes juga ikut menyumbangkan suara emasnya. Pak Diran, pesajak dari seniman lokal Belitung juga ikut memeriahkan suasana Grand Final I-Sing Indonesia dengan panampilan puisinya.

Akhirnya, Muhammad Iqmal, owner I-Sing Indonesia dan Rommentiq Events mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor, termasuk juga Everybody’s Production, Soulitaire Productions, Febrian Art Management, Cavewoman Productions, Lynn Malik Productions, One Avenue productions, Belitung International Music Festival, Fairfield by Marriot dan sponsore lainnya yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara Grand Final I-Sing Indonesia ini. Tak lupa juga terimakasih kepada Garuda Indonesia atas kerjasamanya dalam charter pesawat langsung dari Singapura membawa para crew dan para sponsor I-Sing Indonesia langsung ke Belitung.

Selain itu, Muhammad Iqmal juga berterimakasih kepada sponsor yang telah mendukung penyanyi daerah mereka seperti Yayasan Taruna Mandiri Riau yang telah mendukung penyanyi daerah Pekanbaru. Bapak Wira Tju dan Ibu Dina Kumayasari Sitorus yang telah mendukung penyanyi daerah Medan, dan masih banyak lagi.


About Mirwan Choky

BERIKAN KOMENTAR

Jumlah komentar: 14
Loading...
Name

Aceh,44,Affiliate,1,apartemen di Indonesia,1,Artis,7,Automotive,8,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,cara cepat sewa dan jual apartemen,1,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,20,Culture,8,English Zone,10,Events,18,Featured,25,Fitness,2,Hotel,10,I-Sing,8,Info,1,International,12,jual apartemen,1,Kesehatan,1,Lifestyle,75,Malaysia,3,NTT,13,Pendidikan,3,Pesawat,7,PPG SM-3T,16,Review,27,Riau,15,rukamen,1,sewa apartemen,1,Shopping,8,Singapore,9,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,15,Timor Leste,1,Tips,32,Transportation,6,Travel,70,Viral,34,
ltr
item
Mirwan Choky: I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
I-Sing Indonesia 2018 Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Siapakah Dia?
I-Sing Indonesia Sukses Mencari Bakat Untuk Dibawa Ke Prancis, Tiap penyanyi yang berbakat yang terpilih dari tiap-tiap provinsi kemudian diikutkan lagi dalam acara Grand Final I-Sing Indonesia yang telah di gelar pada 11 Agustus kemaren di hotel Fairfield by Marriot di Belitung.
https://3.bp.blogspot.com/-ec_wBNBpPlk/W3JdHcFlgGI/AAAAAAAAVEw/IybllrmTgh0oG8VaAbWf-VMWjIt5879YwCK4BGAYYCw/s1600/i-sing%2Bindonesia%2B4.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ec_wBNBpPlk/W3JdHcFlgGI/AAAAAAAAVEw/IybllrmTgh0oG8VaAbWf-VMWjIt5879YwCK4BGAYYCw/s72-c/i-sing%2Bindonesia%2B4.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/08/i-sing-indonesia-sukses-mencari-bakat.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/08/i-sing-indonesia-sukses-mencari-bakat.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy