Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap-siap! Lagu “Jarang Goyang” Bakalan Nyaingin “Lagi Syantik”

 lagu berjudul “Jarang Goyang” diperkira akan menyaingi lagu “Lagi Syantik”. Soalnya lagu yang dinyanyikan oleh Febrian ini yang akan di lauching di Singapura pada tanggal 9 September.
Mirwaners! Beberapa bulan terakhir lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikan oleh Siti Badriah ini memang menghebohkan sejagat raya. Bahkan lagu ini sudah menembus angka 344 juta penayangan di YouTube dalam jangka waktu beberapa bulan. Angka yang cukup fantastis yang diraih oleh penyanyi dangdut yang juga terkenal dengan lagunya Berondong Tua, Kawin Lagi, Bara-Bere dan lainnya.


Nah, diperkirakan dalam beberapa hari lagi, sebuah lagu berjudul “Jarang Goyang” akan menyaingi lagu “Lagi Syantik” ini. Soalnya lagu yang dinyanyikan oleh Febrian ini akan di lauching di luar negeri, yaitu di Singapura pada tanggal 9 September 2018. Seperti yang Febrian bilang sendiri, lagu ini akan di lauching di Singapura dan akan dimainkan di siaran radio di berbagai negara seperti di Singapura, Malaysia dan Brunei. 

Mirwaners! Beruntung sih aku udah dengar duluan lagunya sebelum di lanching. Kalau aku dengar-dengar sih, lagu ini kekinian banget. Soalnya lagu yang ber-genre dangdut koplo ini tidak hanya berunsur dangdut saja, tapi juga berunsur keroncong, rock, pop dan suara angklung. Bagi ku, paduan dari beberapa jenis music inilah yang membuat lagu ini beda dari lagu-lagu dangdut yang ada pada umumnya. 



Memang, Febrian fakum selama 3 tahun karena sibuk menjadi vocal director untuk menggarap para artis di Indonesia. Dan kini, dia ingin kembali menggali potensi diri melalui lagu “Jarang Goyang” ini. Selain itu, Febrian sering dengar dari omongan orang bahwa dandut itu kampungan. Jadi, dengan lagu ini dia juga ingin membuktikan bahwa sebenarnya apa yang diomongin orang-orang itu adalah salah. Sebenarnya lagu dangdut itu bisa di apa-apain lho. Lagu dangdut selalu tetap bisa menghibur orang-orang. Tak hanya orang Indonesia tapi juga orang-orang diluar negeri. Febrian juga menciptakan lagu ini adalah karena ingin mengajak orang-orang bergoyang. Selain itu, sudah sepatutnyalah lagu dangdut yang merupakan ciri khas Indonesia ini harus kita banggakan. 

Ide kreatif lagu “Jarang Goyang” ini adalah Febrian sendiri dan dibantu oleh Ais Arsyah, komposer dari Jakarta. Bagi anda yang penasaran dengan lagu Jarang Goyang ini, silakan pantengin terus channel Youtube Febrian. Karena dalam beberapa hari kedepan, video klip official Jarang Goyang akan di publish.

Baca juga : Lirik Lagu "Jatang Goyang"


 lagu berjudul “Jarang Goyang” diperkira akan menyaingi lagu “Lagi Syantik”. Soalnya lagu yang dinyanyikan oleh Febrian ini yang akan di lauching di Singapura pada tanggal 9 September.

Posting Komentar untuk "Siap-siap! Lagu “Jarang Goyang” Bakalan Nyaingin “Lagi Syantik”"