Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RumRum Dimsum, Tempat Makan Dimsum di Pekanbaru

RumRum Dimsum, Tempat Makan Dimsum di Pekanbaru, Dimsum, makanan hits di Indonesia, Jam Operasional RumRum Dimsum, Variant dimsum di RumRum Dimsum, Harga RumRum Dimsum per porsi
Hey, Mirwaners! Ada beberapa tempat makan dimsum di Pekanbaru. Salah satunya adalah RumRum Dimsum. Kemaren aku disuruh nyoba nyicipin dimsum oleh owner Rumrum Dimsum, yaitu kak Nurul. And frankly, I was not really into Dimsum before.  Sebelumnya sih, aku itu gak begitu suka makan dimsum. Udah ku coba di beberapa tempat makan dimsum di Pekanbaru ini, bahkan waktu di Singapura kemaren pun aku coba makan dimsum, ternyata dimsum itu dimana-mana sama aja, sama-sama rasa daging yang bercampur tepung. Yang ku rasa sih gitu. Dan aku gak begitu excited dengan dimsum. Kalau ada, ya ku makan. Kalau gak ada, gak kan dicari-cari. Tapi kemaren aku coba makan dimsum di RumRum Dimsum, kok rasanya enak ya? Apa karena sambal saosnya yang enak? Atau aku nya yang memang lagi lapar waktu itu?


RumRum Dimsum, Tempat Makan Dimsum di Pekanbaru, Dimsum, makanan hits di Indonesia, Jam Operasional RumRum Dimsum, Variant dimsum di RumRum Dimsum, Harga RumRum Dimsum per porsi

Dimsum, makanan hits di Indonesia


By the way, bagi yang masih newbie dengan dimsum, dimsum ini adalah jenis makanan asal Tiongkok yang sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Disajikan dengan steamer bambu, dimsum jadi salah satu jenis kuliner yang sangat akrab dengan orang Indonesia. Dahulu kala, masyarakat Tingkok menyajikan dimsum sebagai salah satu kuliner wajib dalam acara-acara besar dan peringatan khusus. Meski merupakan bagian dari bentuk penyajian makanan khas Tionghoa, dimsum sudah sangat familiar di berbagai negara. Penyajiannya menyesuaikan dengan selera masyarakat setempat, seperti di RumRum Dimsum.

Jam Operasional RumRum Dimsum


Bagi kalian yang berada di Pekanbaru yang ingin menyicipi makanan ini, bisa coba di RumRum Dimsum. Alamatnya di Jl. Melati Indah No.5, Delima, Tampan, Kota Pekanbaru. Buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam setiap hari kecuali hari kamis. Tapi sayangnya, untuk saat ini belum bisa delivery ya. Kalau mau makan, bisa langsung datang ke RumRum Dimsum. Kalau untuk pemesanan khusus, bisa chat via WA : 085274741914 – 081281932198. 

Variant dimsum di RumRum Dimsum


Ada beberapa variant dimsum yang disediakan seperti Dimsum Ayam Crab Stick, Dimsum Ayam Udang, Dimsum Ayam Jamur dan Hakau Udang. Dari beberapa varian tersebut, yang paling ku sukai adalah Hakau Udang. Rasanya endess banget, di cocol dengan saus yang rasanya agak beda dengan saus-saus pada umumnya. Gak tau sih, mungkin sausnya dibikin sendiri gitu.

Harga RumRum Dimsum per porsi?


Ohya, berapa sih harganya? Harganya gak mahal kok, masih terjangkau, yaitu sekitar Rp. 15.000 per porsi, semua variant. Jadi, bagi kalian yang mau makan dimsum disana, yok cuss… ajak-ajak dong, sekalian dibayarin ya. 15 rebu doang kok.  


RumRum Dimsum
Jl. Melati Indah No.5, Delima, Tampan, Kota Pekanbaru
Instagram : @rumrum.dimsum
Facebook : facebook.com/RumayzaFood

4 komentar untuk "RumRum Dimsum, Tempat Makan Dimsum di Pekanbaru"

  1. enak banget kelihatannya, puas kali ya makan dimsum segede bakulnya itu sendiri... Ajaklah kesana bang, traktir awak sekali-kali haaa

    BalasHapus
  2. Ajip, bagi dong, Mas :D
    Lihatnya jadi pengen, belum makan pula..he

    BalasHapus