7 Jenis Jaket Pria Yang Bikin Kamu Makin Ganteng



7 Jenis Jaket Pria Yang Bikin Kamu Makin Ganteng, jenis-jenis jacket, pakaian pria, baju pria, man fashion
Mirwaners! Jaket adalah salah satu pakaian yang menutupi tubuh bagian atas. Pakaian pria ini sering digunakan saat cuaca yang dingin karena bisa menghangatkan badan. Jenis–jenisnya pun bermacam–macam tergantung dari pilihan model dan bahan. Inilah beberapa jenis jaket yang akan memaksimalkan penampilan Anda :



1. Windbreaker jacket

Windbreaker jacket mempunyai ciri–ciri yaitu karet yang berada di pergelangan tangan, hoodie, dan kerah jaket sehingga cocok digunakan oleh pria yang sering menghabiskan waktu di daerah dingin atau berkendara motor. Ini didesain secara khusus untuk menjaga suhu tubuh tetap normal dan hangat di kondisi cuaca yang dingin dan tidak bersahabat.

2. Bomber jacket

Bomber jacket atau flight jacket, adalah jaket yang awalnya hanya digunakan oleh pilot dan awak pesawat pengebom. Pakaian pria ini mulai menjadi trend fashion di tahun 1970-an. Pada tahun 1990-an, ini kembali nge-trend di pasaran dan dipakai oleh banyak penyanyi dan musisi hip hop. Jaket ini mempunyai ciri khas yaitu bentuknya yang besar dan tergolong bulky, dilengkapi dengan risleting dan kantung di kedua sisinya. 

3. Varsity Jacket

Jaket ini dulunya hanya digunakan oleh para mahasiswa Universitas Harvard dengan sebutan Letterman Jacket. Seiring berjalannya waktu, jenis ini menyebar penggunaannya ke universitas-universitas lain hingga sekolah menengah dan kini dipakai siapa saja. Ciri khas pakaian pria ini adalah huruf yang dibordir di dada kiri. Biasanya pengguna sering memadukan jenis varsity dengan kaos santai untuk melengkapi penampilan.


4. Leather Jacket

Jaket jenis ini terbuat dari kulit, baik kulit binatang asli maupun kulit sintetis. Jika Anda menyukai gaya vintage look atau ingin terlihat maskulin, ini adalah salah satu pilihan yang tepat, dan sangat pas digunakan oleh pengguna sepeda motor.


5. Denim Jacket

Jenis pakaian pria ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Jaket denim jika dilihat sepintas memang terlihat seperti kemeja, tapi dengan potongan bagian pinggang yang pendek dan lurus. Ini berevolusi dari yang dulunya pakaian pekerja di Amerika Serikat pada tahun 1800-an menjadi penemuan fashion paling berpengaruh dan tak lekang oleh waktu. Pilihannya sekarang pun cukup beragam tergantung motif dan modelnya. 


6. Pea Coat

Biasa juga disebut Pea Jacket, jaket jenis ini umumnya berwarna biru atau navy. Awalnya sering digunakan oleh angkatan laut Negara di Eropa dan Amerika. Ciri khas pakaian pria ini adalah kerahnya yang cukup rendah hingga mencapai dada dan memiliki double aksen serta kancing. Jaket ini sudah ada sejak abad ke-18. Jaket jenis ini cocok bagi Anda yang suka gaya klasik.



7. Duffle Coat

Duffle coat adalah salah satu jenis jaket yang terbuat dari bahan wol dan biasanya mempunyai potongan yang lurus. Mempunyai nama yang berasal dari salah satu provinsi di Belgia yang merupakan tempat material ini berasal. Duffle coat biasanya mempunyai warna yang polos tapi ada juga yang mempunyai motif tartan. Ciri khasnya adalah kantongnya yang cukup besar di bagian depan dan empat atau enam kancing yang menempel di dada. Panjangnya bisa mencapai lutut, dan hangat jika digunakan di cuaca yang dingin karena bahannya.

Demikian penjelasan beberapa jenis jaket. Jika Anda masih mencari jaket yang disukai atau yang harganya terjangkau, bukalapak.com adalah pilihan Anda. Di bukalapak menyediakan berbagai jenis pakaian pria, termasuk berbagai jenis jaket yang cocok dengan gaya Anda. Bukalapak juga menyediakan berbagai penawaran khusus dan diskon meriah. Ayo beli di bukalapak.com.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


4 comments

11/07/2018

jaket duffle coat cocok buat dipake di luar negeri ya mas.. keren, aku suka #jejakbiru

11/07/2018

Windbreaker jacket

11/13/2019

terimakasih informasinya. btw artikelnya bagus, saya tertarik untuk membacanya
kunjungi saya di bawah ini yaa
http://ppns.ac.id/
https://ppnsardhasnugroho.wordpress.com/

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 7 Jenis Jaket Pria Yang Bikin Kamu Makin Ganteng
7 Jenis Jaket Pria Yang Bikin Kamu Makin Ganteng
7 Jenis Jaket Pria Yang Bikin Kamu Makin Ganteng, jenis-jenis jacket, pakaian pria, baju pria, man fashion
https://1.bp.blogspot.com/-dl3qP5-VTb8/W-G66HzBE-I/AAAAAAAAVxk/_cM5ESlLpHcZBtEHNm7JIMj8kRBwunqgwCK4BGAYYCw/s1600/bukalapak.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dl3qP5-VTb8/W-G66HzBE-I/AAAAAAAAVxk/_cM5ESlLpHcZBtEHNm7JIMj8kRBwunqgwCK4BGAYYCw/s72-c/bukalapak.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2018/11/7-jenis-jaket-pria-yang-bikin-kamu.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2018/11/7-jenis-jaket-pria-yang-bikin-kamu.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy