5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip



5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip, destinasi wisata indonesia 2019, destinasi wisata bandung, destinasi wisata indonesia yang dijuluki river of mystery, tempat wisata indonesia yang mendunia, peringkat destinasi wisata di indonesia, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, 34 provinsi di indonesia beserta tempat wisata, destinasi wisata luar negeri
Mirwaners! Sebuah laman yang khusus membahas perjalanan untuk pelancong, Culture Trip, merilis beberapa destinasi terapik yang wajib dikunjungi oleh para traveller pada tahun 2019. Beberapa editor Culture Trip merangkum seluruh destinasi dan dipilih lima destinasi terbaik di berbagai benua, salah satunya ada Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan destinasi tersebut, bacalah artikel ini lalu persiapkan segala kebutuhan Anda seperti tiket pesawat dan itinerary Anda untuk menuju destinasi berikut ini:


5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip


1. Pegunungan Alpen

Pemandangan gunung yang epik, udara yang jernih, dan ruang biru dan hijau yang tak ada habisnya menjadikan Alpen tempat terbaik untuk mencuri perhatian para pelancong. Pembukaan Our Retreat baru-baru ini di resor Chamonix, kotak cokelat Prancis, yang terletak di kaki Mont Blanc, bahkan semakin menarik perhatian di daerah tersebut. 

Retret musiman menggabungkan sesi ski yang penuh perhatian dengan yoga, pijat, dan pelatihan seumur hidup. Di tempat lain, Le Grand Bellevue di resor bersejarah Swiss di Gstaad juga menawarkan pengalaman kesehatan yang komprehensif - termasuk meditasi di luar ruangan, kelas-kelas latihan pernapasan, dan petualangan di luar jalur penerbangan - untuk membantu jiwa-jiwa yang tertekan berhubungan kembali dengan alam. Sementara itu, B├╝rgenstock Resort, yang terletak di atas Danau Lucerne di Swiss, adalah tempat untuk perombakan pikiran-tubuh total berkat pusat medis canggih dan spa 10.000 meter persegi (108.000 kaki persegi).

2. Marrakech, Maroko

Marrakech mungkin menyulap gambar-gambar pasar rempah-rempah yang ramai dan jalan-jalan yang ramai. Nikmati hammam tradisional (varian Timur Tengah dari pemandian uap) di hotel mewah spa mewah Royal Mansour, terletak di taman-taman Moor yang dipenuhi pohon jeruk; atau menenangkan kaki yang lelah dalam perjalanan di spa legendaris La Mamounia, yang mencakup tiga lantai. 

Di tempat lain, spa di La Sultana, sebuah istana Maroko yang terletak di situs Warisan Dunia UNESCO, menawarkan teras di puncak gedung dengan pemandangan Pegunungan Atlas. Mereka yang mencari pelarian yang lebih aktif dapat menuju ke kota pantai Essaouira, sebuah perjalanan singkat, di mana Anda akan dimanjakan dengan pilihan dengan retret selancar dan yoga.

3. Joshua Tree, California

Siluet khas yuccas terhadap matahari terbenam telah menarik perhatian seniman dan pencari spiritual ke Joshua Tree sejak 1960-an. Ada suasana yang dapat diraba di mana gurun Mojave dan Colorado bertabrakan, getaran yang diyakini sebagian orang dapat dijelaskan oleh pusaran energi misterius. 

Mistisisme National Park berangsur-angsur menyatu dengan budaya kesehatan dari Los Angeles (2½ jam perjalanan ke barat), menjadikannya salah satu tujuan utama di dunia saat ini bagi para pelancong yang berpikiran sehat. Cobalah lingkaran pernapasan di Joshua Tree Retreat Center, ambil obat di toko jamu Grateful Desert, dan pesanlah hirup udara dalam-dalam ke paru paru Anda. 

4. The Hamptons, New York

Terletak di sepanjang garis pantai yang indah di ujung Long Island, kota-kota kaya yang membentuk The Hamptons (semua naik kereta dari New York City) masing-masing memiliki pemandangan kesehatan yang berkembang pesat. Di Sag Harbor, kunjungilah pop-up "konsep belanja yang layak huni" dan ambil "objek keinginan" di Urban Zen milik Donna Karan. (Keduanya menjual barang-barang mode, rumah, dan kecantikan.) Sementara di Montauk cobalah meditasi di Gua Garam Montauk diikuti dengan pijatan herbal menggunakan produk botani di spa Naturopathica. Bila Anda berada di East Hampton, jangan lewatkan yoga paddleboard dengan berdiri di pantai bersama Jessica Bellofatto untuk savasana terhebat sepanjang hidup Anda.

5. Ubud, Bali

Dengan sawahnya yang tenang dan bukit-bukit zamrud, lanskap Ubud menempatkan Anda dalam kondisi pikiran yang tenang segera. Ditambah lagi dengan dampak signifikan dari Eat Pray Love, memoar terlaris Elizabeth Gilbert yang sebagian berpusat di Ubud, dan tak heran kota Bali ini menjadi salah satu destinasi pariwisata kesehatan yang paling terkenal di dunia. Jangan lewatkan taco nangka di restoran Meksiko, Vegan Sage, pengalaman mandi penuh dengan kelopak di Karsa Spa dan yoga dengan intimasi (pikirkan gerakan kundalini dengan penyesuaian chiropraktik) milik Ketut Arsana - seorang penyembuh dan guru setempat yang terkenal.


Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa follow dan share ya.
Name

Aceh,44,Affiliate,1,apartemen di Indonesia,1,Artis,7,Automotive,10,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,cara cepat sewa dan jual apartemen,1,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,24,Culture,8,English Zone,10,Events,21,Featured,31,Fitness,6,Gym,1,Hotel,10,I-Sing,10,Info,1,International,13,jual apartemen,1,Kesehatan,3,Lifestyle,87,Lomba,2,Malaysia,3,NTT,13,Pendidikan,8,Pesawat,11,PPG SM-3T,16,Resep Masak,2,Review,27,Riau,16,Rommentiq,12,rukamen,1,sewa apartemen,1,Shopping,8,Singapore,11,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,19,Timor Leste,1,Tips,33,Transportation,6,Travel,73,Viral,41,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: 5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip
5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip
5 Destinasi Terbaik 2019 Menurut Editor Culture Trip, destinasi wisata indonesia 2019, destinasi wisata bandung, destinasi wisata indonesia yang dijuluki river of mystery, tempat wisata indonesia yang mendunia, peringkat destinasi wisata di indonesia, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, 34 provinsi di indonesia beserta tempat wisata, destinasi wisata luar negeri
https://3.bp.blogspot.com/-H5MXtwopFzs/XECtD5Bx03I/AAAAAAAAWPc/F_VWtVqJutcko-zLvyEtyoPfSf31GOBKACK4BGAYYCw/s1600/cewek.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-H5MXtwopFzs/XECtD5Bx03I/AAAAAAAAWPc/F_VWtVqJutcko-zLvyEtyoPfSf31GOBKACK4BGAYYCw/s72-c/cewek.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/01/5-destinasi-terbaik-2019.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/01/5-destinasi-terbaik-2019.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy