5 Tips Cerdas Memilih Jasa Pengiriman Cargo Agar Barang Sampai Tujuan



5 Tips Cerdas Memilih Jasa Pengiriman Cargo Agar Barang Sampai Tujuan, ekspedisi pengiriman barang murah  cek tarif cargo  tarif indah cargo  jasa pengiriman barang berat  jasa cargo udara  dakota cargo  jasa pengiriman barang besar  harga kargo pesawat per kilo
Mirwaners! Di Indonesia sendiri, jasa pengiriman cargo sudah bisa anda temukan dengan mudah. Hal ini bukan tanpa alasan karena semakin banyaknya orang-orang yang membutuhkan jenis pengiriman yang satu ini. Terutama bagi mereka yang bergerak dibidang bisnis online atau e-commerce, tentu sangat membutuhkan pengiriman cargo ini.


Tips memilih pengiriman cargo dengan cerdas


Pengiriman cargo sendiri adalah merupakan semu barang yang bisa diangkut melalui udara, darat ataupun laut. Jika anda tertarik untuk menggunakan pengiriman cargo ini maka anda harus lebih selektif untuk memilih perusahaan yang akan diajak bekerja sama tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, anda pastinya tidak ingin bukan jika barang yang anda kirimkan mengalami masalah seperti kerusakan. 

Tidak perlu basa-basi lagi, dibawah ini beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memilih pengiriman cargo yang terbaik di Indonesia. 

1. Perusahaan yang anda pilih harus memiliki izin usaha 


Sebelum anda melakukan kerja sama dengan sebuah jasa pengiriman cargo maka akan ada baiknya jika anda melihat dahulu apakah perusahaan yang anda pilih sudah memiliki surat izin ataukah belum. Hal ini sangat penting. Jangan sampai barang sudah dikirimkan tetapi anda baru mengetahui jika perusahaan yang anda pilih tersebut tidak memiliki izin. 

Dengan adanya izin inilah maka anda bisa terhindar dari beberapa hal yang tidak anda inginkan seperti berkaitan dengan hukum. Jangan sampai karena sebuah jasa menawarkan harga yang murah, anda langsung menerima begitu saja tanpa melihat legalitas perusahaan. 

2. Memiliki reputasi yang bagus di mata masyarakat 


Anda juga bisa memilih jasa pengiriman cargo berdasarkan dengan reputasi perusahaan di mata masyarakat. Karena tidak bisa dipungkiri apabila penilaian yang diberikan oleh sebuah perusahaan ternyata dapat membantu anda untuk melihat apakah perusahaan yang anda pilih terpercaya atau tidak. 

Jika ternyata perusahaan yang anda pilih memiliki penilaian yang negative lebih banyak maka anda bisa segera mencari ekspedisi yang lainnya. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari. 

3. Jasa pengiriman yang sesuai dengan spesialis rute


Tips memilih pengiriman cargo yang satu ini mungkin tidak terlalu dipentingkan oleh sebagian besar orang. Padahal jika anda lebih jeli lagi, tidak semua perusahaan ekspedisi barang bisa menguasai rute yang akan anda pilih. 

Biasanya mereka akan diberikan batasan-batasan tertentu untuk bisa melakukan pengiriman. Inilah mengapa anda bisa mempertimbangkan perusahaan yang memang sudah memiliki spesialis rute. Dengan cara inilah maka barang yang akan anda kirimkan tersebut bisa sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu. 

4. Jangan tergiur dengan harga yang murah 


Harga menjadi bahan pertimbangan selanjutnya untuk bisa menemukan jasa pengiriman yang terbaik untuk anda. Harga yang murah tentu akan menggiurkan anda bukan. Tetapi masalahnya apakah harga murah yang ditawarkan tersebut akan sebanding dengan pelayanan yang diberikan ataukah tidak? 
Bisa saja, harga murah tersebut tidak bisa memberikan layanan yang terbaik untuk anda seperti pengemasan yang kurang rapi yang membuat barang anda malah rusak. 

5. Memiliki estimasi pengiriman barang yang tepat 


Sebuah perusahaan ekspedisi yang professional tentu bisa mengirimkan barang dengan tepat waktu. Walaupun demikian, jika anda tidak beruntung, anda justru bisa mendapatkan jasa pengiriman yang memiliki waktu pengiriman yang tidak tepat. Inilah mengapa pentingnya untuk memilih jasa pengiriman yang menawarkan estimasi pengiriman barang yang tepat. 

Demikian 5 tips memilih jasa pengiriman kargo yang tepat. Jika anda sedang mencari jasa pengiriman cargo yang professional maka anda bisa menghubungi sera.astra.co.id


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

Wah kebetulan saya enggak tahu tentang tips memilih jasa pengiriman, makasih info nya yaaa! Ternyata reputasi atau citra baik di mata masyarakat itu penting ya. Ga sia sia dulu pernah belajar PR tentang citra bagus dan ilmunya pun sampai sekarang masih nempel di otak huehehe

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 5 Tips Cerdas Memilih Jasa Pengiriman Cargo Agar Barang Sampai Tujuan
5 Tips Cerdas Memilih Jasa Pengiriman Cargo Agar Barang Sampai Tujuan
5 Tips Cerdas Memilih Jasa Pengiriman Cargo Agar Barang Sampai Tujuan, ekspedisi pengiriman barang murah cek tarif cargo tarif indah cargo jasa pengiriman barang berat jasa cargo udara dakota cargo jasa pengiriman barang besar harga kargo pesawat per kilo
https://3.bp.blogspot.com/-x0LNYcjspbI/XJwWqZUTo5I/AAAAAAAAWmg/Ft1HFnY_dNkasjr6S38xCZthpJr6HS_dwCK4BGAYYCw/s1600/xcargo.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-x0LNYcjspbI/XJwWqZUTo5I/AAAAAAAAWmg/Ft1HFnY_dNkasjr6S38xCZthpJr6HS_dwCK4BGAYYCw/s72-c/xcargo.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/03/5-tips-cerdas-memilih-jasa-pengiriman.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/03/5-tips-cerdas-memilih-jasa-pengiriman.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy