Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong



Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong , harga smartwatch xiaomi mi band 3  smartwatch xiaomi terbaru  xiaomi smartwatch  smartwatch xiaomi w2  smartwatch xiaomi spesifikasi  xiaomi smartwatch review indonesia  smartwatch xiaomi 2019  xiaomi smartwatch amazfit 2
Mirwaners! Brand Xiaomi memang sudah dikenal di kalangan dunia menciptakan aneka produk yang berkualitas dan dengan varian yang banyak. Selain ponsel, kini pihak produsen Xiaomi mulai memproduksi smartwatch atau jam pintar yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas pemakainya sepanjang hari. Tak kalah dengan smartwatch besutan Samsung atau Apple, smartwatch Xiaomi ini memiliki aneka fitur canggih yang hampir serupa dengan brand-brand lainnya. Meski kualitasnya dinilai sangat baik, harga smartwatch Xiaomi ini terbilang sangat enteng di kantong dan bersahabat.



Harga Smartwatch Xiaomi


Berapakah harga smartwatch Xiaomi tersebut? Ternyata, di kisaran harga 800 – 3 jutaan saja Anda bisa mendapatkan smartwatch Xiaomi dengan kualitas yang tidak dapat diragukan. Khusus produk ini, pihak Xiaomi menyematkan nama Amazfit untuk produk jam pintar ini. Tak seperti gelang pintar buatan Xiaomi yang dikenal dengan nama Xiaomi Mi Band. Fitur yang lebih lengkap dan harga yang lebih mahal dari pendahulunya ini membuat Amazfit ini menjadi produk terbaru yang akan diincar oleh konsumen.

Sedikit membahas mengenai Xiaomi Mi Band, produk ini sendiri tentunya memiliki fitur yang tidak terlalu lengkap seperti layaknya smartwatch Amazfit. Perbedaannya lagi adalah pada smartwatch Amazfit Anda dapat memanfaatkan fitur ponsel pada smartwatch ini, contohnya untuk menerima notifikasi ponsel, sms, whatsapp, dan lain sebagainya.

Bagi yang penasaran dengan fungsi dari smartwatch ini. Jam pintar ini sendiri memiliki fungsi utama menampilkan data-data, seperti jumlah langkah jalan, jumlah kalori yang terbuang, jarak jalan, dan beragam data lainnya. Setiap tipe dari smartwatch keluaran Xiaomi ini memiliki fungsi khusus masing-masing.  

Intinya, jika Anda ingin mendapatkan smartwatch dengan harga yang miring, tidak seperti harga-harga smartwatch yang dikeluarkan oleh produsen Samsung atau Apple, maka Xiaomi lah pilihan yang tepat. Namun perlu diingat meski harganya terbilang murah, akan tetapi kualitas produk ini tetap terjaga dengan baik. Berikut varian Smartwatch Xiaomi beserta fitur-fitur lengkapnya:

1. Xiaomi Amazfit Verge

Smartwatch yang satu ini dirancang dengan desain yang keren dan menarik. Bentuk jamnya sendiri cenderung lebih sporty dan didukung dengan layar Amoled berukuran 1,3 inch. Daya tahan baterai pada jam ini berkisar antara 5 hari. Bahkan, ada juga fitur sport mode yang mendukung 11 jenis olahraga. Harga Xiaomi Smartwatch ini dibanderol dengan kisaran 2,3 jutaan.

2. Xiaomi Amazfit Bip

Kelebihan smartwatch yang satu ini terletak pada baterainya yang mampu bertahan hingga 30 hari lamanya. Desain yang keren dan nyaman cocok digunakan sehari-hari. Fitur pada jam ini, antara lain always on display, sleep tracking, heart rate monitor, dan lain sebagainya. Harga jam ini di kisaran 850 ribuan.

3. Xiaomi Amazfit Stratos

Amazfit seri ini terbilang memiliki desain yang mewah dan juga termahal di kisaran harga 2,4 jutaan. Ukuran layarnya sekitar 1.34 inch dengan resolusi sebesar 320 x 320 pixel.

4. Xiaomi Amazfit Pace

Harga jam ini dibanderol sekitar 1,7 jutaan, anti air dan didukung dengan sensor detak jantung. Bahan bezel dari keramik membuat kesan mewah pada smartwatch yang satu ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli varian dari smartwatch Xiaomi ini, maka Anda bisa berkunjung ke situs Bukalapak yang sudah terpercaya. Dijamin barang yang dijual adalah barang original dan bergaransi resmi.

Situs Bukalapak juga menyediakan harga smartwatch Xiaomi yang beragam tergantung dari seller yang hendak Anda tuju. Dijamin garansi pengembalian barang apabila terdapat kerusakan atau juga tidak sesuai dengan pesanan.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


3 comments

4/16/2019

punyaku yang amazfit bip
keren dipake, harga terjangkau

More complete functionality and a more expensive price than its predecessor, makes it the newest product, which will focus consumers.

I do not think that such modern watches can be called so because it is not watches at all. You can even use it to call! However, thank you for such an interesting list of gadgets.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong
Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong
Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong , harga smartwatch xiaomi mi band 3 smartwatch xiaomi terbaru xiaomi smartwatch smartwatch xiaomi w2 smartwatch xiaomi spesifikasi xiaomi smartwatch review indonesia smartwatch xiaomi 2019 xiaomi smartwatch amazfit 2
https://2.bp.blogspot.com/-2HM0ymLcu74/XLW2ESkFk_I/AAAAAAAAWr8/v7YMyYfYHhEtGuoGTGiT6EXQgtmeor63gCK4BGAYYCw/s1600/harga%2Bsmartwatch%2Bxiaomi.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-2HM0ymLcu74/XLW2ESkFk_I/AAAAAAAAWr8/v7YMyYfYHhEtGuoGTGiT6EXQgtmeor63gCK4BGAYYCw/s72-c/harga%2Bsmartwatch%2Bxiaomi.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/04/harga-smartwatch-xiaomi.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/04/harga-smartwatch-xiaomi.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy