Pilihan Rumah di Bandung, Mulai dari 100 Juta Hingga Lebih dari 1 Miliar



Rumah di Bandung
Mirwaners! Seiring perkembangannya di berbagai bidang, kini Bandung jadi salah kota yang semakin padat dimana setiap tahun kedatangan banyak pendatang, baik untuk bekerja maupun bersekolah. Hal ini dilihat oleh pelaku properti sebagai satu peluang untuk mengembangkan proyek hunian, salah satunya rumah di Bandung. Apalagi kini infrastruktur Bandung juga terus berkembang yang membuatnya makin mudah diakses, terutama dari ibukota. Meski padat penduduknya dan volume kendaraan terus bertambah, tapi Bandung dinilai masih nyaman dan asri.


Tak hanya lingkungan yang menyenangkan, tapi daya tarik Bandung juga berasal dari sektor lain seperti pertumbuhan ekonomi kreatif dengan hasil produk yang beragam, serta tujuan wisata yang menarik. Karenanya permintaan akan rumah di kota yang jadi salah satu tujuan favorit di Indonesia ini selalu meningkat. Meski kini banyak pengembang besar yang membangun hunian vertikal di Bandung, tapi rumah tapak masih lebih diminati karena dianggap lebih familiar oleh sebagian besar masyarakat di Bandung.

Agung Podomoro adalah satu pengembang besar yang melihat potensi Bandung khususnya di daerah Selatan. Karena itulah perusahaan yang sudah dikenal dengan sejumlah proyek properti di seluruh Indonesia ini membangun Podomoro Park. Ini merupakan kawasan kota terpadu di atas tanah yang luasnya sekitar 100 hektar. Hunian eksklusif ini akan memiliki ribuan unit rumah dengan tipe 94/90 dan dibanderol mulai dari Rp 1,5 miliar.

Selain tentunya banyak fasilitas yang memanjakan penghuni, daya tarik Podomoro Park lainnya adalah dari segi lokasi, yang mudah diakses dari Gerbang Tol Buah Batu. Lalu juga pemandangan alam, dengan udara yang sejuk serta akan dihiasi pula oleh danau sepanjang kurang lebih satu kilometer.


Pilihan Rumah di Bandung Harga 100 Juta

Pilihan Rumah di Bandung Harga 100 Juta 


Tapi bukan berarti tidak ada hunian untuk yang memiliki budget minim di Bandung. Ya, mencari rumah di Bandung harga 100 juta masih sangat mungkin lho. Salah satunya Anda bisa berkunjung ke kawasan selatan, yakni Kabupaten Bandung. Banyak sekali pilihan rumah di Bandung yang murah, mulai dari Rp 100 juta-an, bahkan lebih murah lagi. 

Contohnya rumah berkualitas di Rancamanyar bernama Bahuan Hill. Hunian ini memiliki luas 30m2, dengan tanah 42m2 dan dilengkai 2 kamar tidur, kamar mandi, listrik 1300W, serta akses jalan memadai dengan lebar 5 meter. Lokasinya strategis karena dekat ke Tol Soroja dan Tol Kopo. Ditambah akses yang mudah ke Pasar Rancamanyar, Borma, Miko Mall. Begitu pun ke sejumlah sekolah, RSUD Soreang, Pemda Soreang, sejumlah pabrik hingga juga ada wahana berupa kolam renang umum.

Nilai lebih lain dari perumahan murah ini adalah iklimnya yang sejuk alami dengan pemandangan indah, suasana tenang, serta didukung ketersediaan sumber air bersih. Dan selain harga Rp 100 juta, ada juga lho rumah di Bandung dibawah 100 juta.  Misalnya saja Grand Panuusan Indah di kawasan Baleendah yang dijual hanya dengan harga Rp 85 juta. Rumah baru dengan luas bangunan 30m2 dan tanah 35m2 ini memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, carport, daya listrik 900W dan air semi jet pump. Meski memiliki harga yang murah, Anda masih bisa mendapatkan bonus menarik contohnya saja kanopi dan meja kompor. Bisa dibilang, kawasan Kabupaten Bandung memang gudangnya rumah murah…

Anda masih bisa lho mendapatkan pilihan rumah di Bandung dibawah 100 juta lainnya, seperti hunian di Permata Sompok Asri di Sukamukti, yang dibanderol seharga Rp 95 juta. Berada di titik yang sangat strategis, yakni di pinggir Jalan Sompok Katapang, dengan material bangunan berkualitas dan desain modern. Terdiri dari 1 kamar, kamar tidur dan dilengkapi garasi serta dijual lengkap dengan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Mau yang lebih murah lagi?


Ada unit hunian tipe 21/30 di Bojongwaru Indah 3 yang ditawarkan seharga Rp 65 juta saja. Tempatnya strategis dengan suasana yang asri dan nyaman, serta aman dan bebas banjir. Ada tipe lain yang tersedia, seperti 30/42, 30/45 dan 30/50 yang semuanya di bawah Rp 100 juta. Spesifikasi bangunannya antara lain, pondasi batu kali, struktur beton tulang, atap rangka kayu dan genteng beton, lantai keramik, serta didukung listrik 900W. 

Cukup banyak ya pilihan rumah murahnya? 


Anda bisa mencoba membeli rumah murah seperti di atas untuk investasi juga, mengingat harga properti akan selalu naik.  Membeli rumah memang tak hanya bisa ditempati untuk sendiri, tapi juga dijadikan peluang bisnis, dengan disewakan atau dijual kembali ketika nilai properti di lokasi hunian Anda sudah naik. Atau setidaknya dengan Anda memiliki rumah sendiri nantinya juga bisa diwariskan untuk keluarga.

Oya, kelebihan lainnya dengan membeli rumah, Anda juga bisa menjadikan properti ini sebagai jaminan ke bank saat mengajukan pinjaman. Terutama saat Anda sedang membutuhkan dana dalam jumlah besar. Untuk informasi lebih lengkap soal info rumah di Bandung, bisa kunjungi langsung www.99.co/id. Di sana Anda bisa cek lebih detail sejumlah pilihan dengan berbagai penawaran menarik.


Ingin Sewa Ini Pilihan Kontrakan Rumah di Bandung

Ingin Sewa? Ini Pilihan Kontrakan Rumah di Bandung


Tapi tak hanya untuk dijual, ada juga rumah di Bandung yang bisa Anda sewa tentunya. Dan sama halnya dengan unit yang dijual, opsi kontrakan rumah di Bandung yang bisa Anda cek di 99.co Indonesia juga banyak sekali lho… Misalnya kalau Anda mencari kontrakan rumah di Bandung perbulan, Anda bisa coba beberapa pilihan yang tarif sewanya masih berkisar 1 jutaan berikut ini…Sebuah unit rumah kontrakan dengan luas 30m2, ditawarkan seharga Rp 1 juta saja dengan kelengkapan seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur dan teras. 

Lalu ada juga rumah di Bandung Barat yang disewakan dengan tarif Rp 1,2 juta per bulan. Luasnya 70m2 dengan 3 kamar tidur dan kamar mandi serta berada dekat ke terminal, pusat pendidikan dan tempat ibadah. Ada pula hunian dekat kampus Itenas dan Widyatama seluas 80m2 yang dibanderol seharga Rp 2,75 juta per bulan. Namun jika Anda menyewa tahunan, akan diberikan diskon yakni jadi Rp 27,2 juta per tahun.

Bicara sewa tahunan, masih di 99.co Indonesia, Anda juga bisa mendapatkan info kontrakan rumah di Bandung 5 juta per tahun, bahkan lebih murah… Contohnya di daerah Sindangpanon, Banjaran, ada rumah dengan luas 60m2 dengan 2 kamar tidur dan kamar mandi disewakan hanya Rp 4 juta saja setahunnya.

Murah sekali ya?


Sewa rumah seperti ini bisa jadi solusi dalam situasi tertentu. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, sewa rumah bisa jadi pilihan yang cocok, khususnya bagi yang belum stabil secara keuangan alias belum mendapatkan penghasilan tetap. Atau bisa juga bagi yang kondisinya sering tinggal berpindah-pindah tempat.  Selain itu dengan sewa hunian, Anda akan punya peluang untuk tinggal lebih dekat ke pusat kota tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Hal ini mengingat harga beli hunian yang dekat ke pusat kota biasanya sudah selangit. Jadi, sudah siap kan berburu rumah di Bandung? Semoga berhasil ya…


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

At least, if you have your own home, it can also be inherited by your family, so in any case it is a very profitable investment.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Pilihan Rumah di Bandung, Mulai dari 100 Juta Hingga Lebih dari 1 Miliar
Pilihan Rumah di Bandung, Mulai dari 100 Juta Hingga Lebih dari 1 Miliar
Pilihan Rumah di Bandung, Mulai dari 100 Juta Hingga Lebih dari 1 Miliar , harga rumah di bandung dibawah 100 juta rumah murah di bandung 2018 rumah dijual di bandung dibawah 200 juta rumah dijual di bandung harga 150 juta rumah dijual di bandung timur jual rumah bandung tengah jual rumah bandung olx jual rumah bandung utara
https://2.bp.blogspot.com/-zf-67n4Z61U/XLcg2Oicc7I/AAAAAAAAWtE/GH82T48vlKwRer8M00dpUyqs2Y4EOqG4ACK4BGAYYCw/s1600/Rumah%2Bdi%2BBandung.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-zf-67n4Z61U/XLcg2Oicc7I/AAAAAAAAWtE/GH82T48vlKwRer8M00dpUyqs2Y4EOqG4ACK4BGAYYCw/s72-c/Rumah%2Bdi%2BBandung.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/04/pilihan-rumah-di-bandung.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/04/pilihan-rumah-di-bandung.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy