Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru



Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru, Disamperin Cewek Pekanbaru, Malah Ngasi Cake Berhantu, cemilan enak di Pekanbaru, kuliner pekanbaru, cake pekanbaru
Hello, Mirwaners! Hello, para fans ku sayang! Apa kabar kalian hari ini? Udah anu belum? Ohya, aku mau ceritain dikit nih tentang tempat jual cake berhantu di Pekanbaru. Tadi malam aku tuh disamperin sama salah satu fans ku (sok ngartis lu, Chok!) Iya, tapi beneran kok. Tadi malam aku kan masih ditempat kerja, karena sengaja telat pulang. Eeh, tiba-tiba salah satu follower ku, cewek sih, DM di Instagram nanya aku lagi dimana. Aku jawab aku lagi di tempat kerja. Dan terus aku nya malah disamperin dan ngasi cake berhantu. Ngeri gak tuh?


Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru, Disamperin Cewek Pekanbaru, Malah Ngasi Cake Berhantu, cemilan enak di Pekanbaru, kuliner pekanbaru, cake pekanbaru
Dia bilang aku harus cobain cakenya dia. Tapi aku gak langsung cobain sih, aku simpan dulu dan ngobrol-ngobrol bareng dia. Ternyata Cake Berhantu ini merupakan salah satu cemilan enak di Pekanbaru. Dan cake itu namanya cake berhantu bukan karena ada hantunya lho. Tapi namanya memang udah seperti itu. Sembari ngobrol, aku coba googling tentang cake berhantu ini. Ternyata cake ini asalnya dari negeri jiran Malaysia yang dulunya pernah hits banget di tahun 2016. Tapi aku kok gak tau ya tentang hal ini? Dan kenapa namanya berhantu? Karena bisa menghantui orang yang lagi diet katanya. Ah bisa aja lu, tong!


Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru, Disamperin Cewek Pekanbaru, Malah Ngasi Cake Berhantu, cemilan enak di Pekanbaru, kuliner pekanbaru, cake pekanbaru
Tapi rasanya enak sih. Tu cewek ngasinya 4 cup. Dan cake nya warna warni. Tapi berbagai warna cake berhantu tersebut, aku lebih suka yang warna coklat. Cake yang warna lainnya enak juga kok. Tapi aku lebih suka yang coklat. Entah kenapa ya, aku selalu aja suka sama yang coklat-coklat. Cake Coklat, es coklat, minuman coklat, pokoknya coklat deh.

Kalian pasti penasaran kan gimana rasa cake berhantunya? Cobain aja dah sendiri. Kata tu cewek, kalau kalian mau disamperin juga dan bawa cake berhantu, kalian DM aja di Instagarm @kuliners_tubersolshoppekanbaru atau langsung telpon juga bisa di nomor 082391189243. Katanya sih harganya rata-rata mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 25.000. Tapi cake berhantu yang kemasan cup seperti yang ku makan harganya cuma 10.000. Bisa pesan lewat Gofood juga ternyata. Nah, begitulah cerita ku tentang tadi malam, guys.


1 comment

10/21/2019

namanya menarik banget ya, bikin penasaran :O

Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,44,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,1,Automotive,14,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,29,Culture,8,English Zone,14,Events,30,Fashion,1,Featured,34,Film,9,Finance,5,Fitness,7,Gym,1,Hotel,14,I-Sing,10,Info,3,International,17,Kesehatan,4,Lifestyle,105,Lomba,2,Lowongan Kerja,1,Malaysia,8,NTT,13,Pendidikan,8,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,26,Riau,17,Rommentiq,17,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,19,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,30,Timor Leste,1,Tips,38,Transportation,9,Travel,77,Viral,43,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru
Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru
Tempat Jual Cake Berhantu di Pekanbaru, Disamperin Cewek Pekanbaru, Malah Ngasi Cake Berhantu, cemilan enak di Pekanbaru, kuliner pekanbaru, cake pekanbaru
https://1.bp.blogspot.com/-yZjQdT2fBZI/XSrKQB_UxAI/AAAAAAAAXOw/pLhza-YJVHskDHF-CgPqQ5zYSkXQhTZ1ACK4BGAYYCw/s1600/cake%2Bberhantu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yZjQdT2fBZI/XSrKQB_UxAI/AAAAAAAAXOw/pLhza-YJVHskDHF-CgPqQ5zYSkXQhTZ1ACK4BGAYYCw/s72-c/cake%2Bberhantu.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/07/cake-berhantu-pekanbaru.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/07/cake-berhantu-pekanbaru.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy