Cara Membesarkan Badan dengan Benar



Cara Membesarkan Badan dengan Benar, cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu,  cara menggemukan badan, cara menambah berat badan 5kg dalam seminggu, cara menggemukan badan pria yang susah gemuk, cara menggemukan badan dengan susu, makanan yang bisa menggemukan badan, obat penggemuk badan, cara menambah berat badan 10 kg dalam waktu 1 bulan

Mirwaners! Setiap pria yang pergi ke gym pastinya memiliki keinginan untuk memiliki tubuh yang lebih besar. Yang menjadi pertanyaan adalah: Bagaimana cara membesarkan badan dengan benar? Untuk pertanyaan ini, aku akan membantu menjawab. 

Sebelumnya, kita harus mengetahui terlebih dahulu bahwa didunia ini ada orang gemuk yang kesulitan menguruskan badan, dan ada juga orang kurus merasa amat susah sekali untuk membesarkan badan. Udah makan banyak, tapi saat ditimbang, arah jarum timbangan tak juga menunjukkan peningkatan. Sebenarnya apa sih yang harus dilakukan untuk membesarkan badan?
Makan makanan bergizi, berolahraga, serta tidur cukup dan berkualitas jadi kuncinya, seperti dipaparkan ahli diet, Park Hospital Gurgaon, India, Shubha Dhyani kepada Times of India dikutip Jumat (6/5/2016).

Berikut cara selengkapnya:

- Makanlah makanan yang mengandung kalori dan protein seperti Ikan, telur dan daging. Makanan ini merupakan sumber protein yang baik lho. Kemudian, untuk asupan kalori, kaliab bisa dapatkan dengan memakan kacang tanah, pisang, dan buah kering.

- Setelah makan makanan tinggi kalori dan protein, pastikan juga tubuh kalian aktif secara fisik. Tapi bukan kardio karena akan membuat berat badan Anda jalan di tempat. Pilih olahraga lain seperti bench press atau squat.

- Ketika berat badan kalian sudah naik, kalian tetap harus memperhatikan asupan kalori yang masuk ke tubuh. Membuat chart diet dan konsultasi dengan pakar diet itu penting. Ketika diet chart sudah dibuat, patuhilah.

- Jangan lupakan juga untuk istirahat dan tidur dengan cukup dan berkualitas karena hal ini merupakan bagian yang paling penting dalam pembentukan otot tubuh kalian.

- Sebaiknya kalian tidak banyak minum sebelum makan karena bisa membuat perut terasa kenyang. Air juga membuat tubuh kalian kesulitan dalam menyerap kalori sehingga berat badan naik lebih lambat.

Jadi, demikianlah cara membesarkan badan dengan benar. Semoga tips membesarkan badan ini bermanfaat. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Cara Membesarkan Badan dengan Benar
Cara Membesarkan Badan dengan Benar
Cara Membesarkan Badan dengan Benar
https://3.bp.blogspot.com/-ag5QvZhxZV4/XUP-ukqnL_I/AAAAAAAAXVk/EmwtFWG_jgMXv1q6KQ8tXGpzQFkSs8zBwCK4BGAYYCw/s1600/Cara%2BMembesarkan%2BBadan%2Bdengan%2BBenar.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-ag5QvZhxZV4/XUP-ukqnL_I/AAAAAAAAXVk/EmwtFWG_jgMXv1q6KQ8tXGpzQFkSs8zBwCK4BGAYYCw/s72-c/Cara%2BMembesarkan%2BBadan%2Bdengan%2BBenar.jpeg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/08/cara-membesarkan-badan-dengan-benar.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/08/cara-membesarkan-badan-dengan-benar.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy