Flexi Life - Asuransi Jiwa untuk Orang Tersayang



Flexi Life - Asuransi Jiwa untuk Orang Tersayang, asuransi jiwa terbaik 2019, asuransi jiwa terbaik di indonesia 2019, asuransi jiwa aia, asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, asuransi jiwa terbaik 2019, asuransi terbaik di indonesia 2019, asuransi jiwa term life,  asuransi kesehatan cashless
Mirwaners! Perlu kita sama-sama ketahui bahwa nasib masa depan seseorang tidak pernah bisa kita prediksi. Diantara kita pasti pernah mengalami atau melihat peristiwa dari teman kita dimana dulu mereka sehat-sehat saja tapi kini malah sakit-sakitan. Dulu usaha bisnisnya berkembang, tapi kini kolaps. Pokoknya kondisi kesehatan kita hari ini belum tentu sama dengan dua sampai tiga tahun berikutnya. Dan aset berharga yang dimiliki hari ini belum tentu tahun depan semuanya akan tetap sama. Sebenarnya risiko di dalam kehidupan ada begitu banyak yang terkadang kita tidak bisa memprediksinya.



Alasan untuk Memiliki Asuransi Jiwa


Meskipun kerugian-kerugian dimasa depan masih samar-samar, tapi ada baiknya kita menyiapkannya segala sesuatu dari sekarang untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi. Karena yang namanya manusia, pasti akan mengalami sakit atau kematian. Ketika ada resiko buruk terjadi, tentunya kita tidak mau membebani orang-orang tersayang seperti orang tua atau keluarga.

Asuransi sebagai Jaminan Masa Depan


Sebagai manusia, kita tidak bisa mengelak atau menolak berbagai resiko kehidupan. Tapi kita bisa meminimalisir kerugian dari resiko kehidupan. Nah, bagaimana caranya? Yaitu dengan membeli asuransi. Dengan membeli asuransi, berarti kita sudah memberikan kepada pihak ketiga untuk perlindungan jiwa maupun aset yang kita miliki. Dengan membeli asuransi, kita bisa memastikan keuangan dan cita-cita masa depan keluarga kita akan baik-baik saja ketika hal yang tak terduga terjadi kepada kita sebagai pencari nafkah.

Asuransi merupakan Uang Kecil untuk Uang Besar


Nah, bagaimana kalau resiko yang kita khawatirkan itu tidak terjadi? Apakah rugi karena telah membeli asuransi? Adakah manusia yang tidak mengalami sakit atau cobaan hidup lainnya? Ketika kita membayar premi untuk asuransi, kita akan merasakan perlindungan lho. Dan tentunya manfaat yang akan kita rasakan akan lebih besar ketimbang besar premi yang telah kita keluarkan. Selain itu, asuransi itu bukan untuk mencari untung, tapi untuk “jaga-jaga” jika resiko datang. Jadi, kalau mau beli asuransi, cukup beli sesuai kebutuhan “jaga-jaga” saat ini saja supaya harganya tidak mahal ya.

Asuransi Bukti Cinta untuk yang Tersayang


Jika kita adalah tulang punggung keluarga, tentunya kita akan memikirkan apa yang akan terjadi jika kita sakit, sedangkan keluarga kita mengharapkan transferan bulanan. Oleh karena itu, kesehatan harus tetap terjaga. Selain itu, sebagai bukti cinta kita kepada keluarga, asuransikan lah mereka. Untuk menjamin masa depan dan cita-cita dari orang yang kita sayangi tercapai.

Salah satu teman dekat ku, kecelakaan 2 tahun terakhir yang dia alami benar-benar berubah hidupnya, termasuk dengan manajemen keuangan yang sudah dia rencanakan sebelumnya. Memang sih kemalangan tidak ada yang bisa menduga bagaimana datangnya. Detik-detik ketika dia mendapatkan musibah itu adalah ketika dia sedang ingin menjelajah ke beberapa destinasi wisata yang ada di Provinsi Riau dengan menggunakan sepeda motor. Dan nasib buruk pun menimpa dirinya. Dia menabrak truk yang sedang berjalan lambat, tepat berada di depan matanya. Ternyata, kecelakaan ini sendiri terjadi disebabkan karena dia kurang beristirahat sehingga membuat dia kelelahan dan terkantuk.

Kejadian yang dia alami saat itu ternyata merupakan salah satu contoh dari banyaknya musibah atau resiko yang ada dalam kehidupannya. Dia sebagai tulang punggung dan sumber keuangan dalam keluarga, tentunya sejak dari awal dia harus menjauhi dan mengantisipasi resiko – resiko yang bisa mengganggu kehidupan dan keuangan keluarganya.

Nah, untuk mengantisipasi resiko-resiko atau hal yang tidak inginkan terjadi, tentunya dia harus memproteksi diri yaitu dengan mengambil asuransi jiwa. Asuransi jiwa sebagai bentuk antisipasi bagi dirinya sendiri dan keluarganya yang membutuhkan dukungan finansial akibat adanya kecelakan atau meninggal yang tentu saja bisa mengakibatkan keluarganya menjadi kekurangan atau kehilangan pendapatan dan mengalami kesulitan ekonomi selama bertahun-tahun ke depan.

FLEXI LIFE


Bagi kalian yang merasa ingin mencari produk asuransi jiwa terbaik di Indonesia, aku saranin coba di Flexi Life dari Astra Life. Cek aja websitenya di ilovelife.co.id. Flexi Life ini merupakan asuransi jiwa murni yang mana uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan oleh nasabahnya sendiri. Asik dong ya, kita bisa bayar sesuai dengan jumlah yang kita inginkan. Asuransi Flexi Life ini memiliki beberapa kelebihan seperti; bebas menentukan nilai perlindungan hingga 5 Miliar tanpa perlu report cek medis. Selain itu, kita cukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia saat mendaftar. Misalnya, orang usia muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang berusia tua. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Nantinya kita pun bisa melakukan perubahan nilai perlindungan kita secara online, jadi tidak harus daftar ulang ataupun buka polis baru.  Dan kerennya lagi, polis Flexi Life ini komitmennya hanya setahun-setahun dan bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun lho. Jadi kita tidak akan merasa punya komitmen pembayaran jangka panjang.

Pingin memiliki asuransi, tapi belum memiliki dana yang cukup

Bagi yang belum memiliki cukup dana, tapi kalian ingin memiliki asuransi, cobalah Flexi Life. Karena Flexi Life ini merupakan Asuransi Jiwa Ultra Fleksibel Pertama di Indonesia dimana kalian bisa mengatur premi per bulannya, sesuai dengan perubahan yang terjadi dalam hidup kalian. Manfaat asuransi jiwa murni dari Flexi Life tidak hanya memberikan perlindungan tapi juga memberikan fleksibilitas pada tertanggung untuk bisa membayar premi asuransi jiwa sesukanya.

FLEXI Critical Illness


Penyakit kritis tidak memandang bulu, bisa dialami siapa saja dan sering kali datang tanpa diprediksi dan tentunya hal ini berdampak pada kondisi finansial kita. Di ilovelife.co.id, kalian juga bisa mendapatkan asuransi Flexi Critical Illness. Flexi Critical Illness) adalah asuransi penyakit kritis yang melindungi atas penyakit stroke, jantung, kanker tahap awal, dan kanker tahap lanjut yang bisa kalian atur sendiri dan cukup bayar sesuai resiko kalian sendiri. Flexi CI akan memberikan proteksi terhadap risiko 3+1 penyakit kritis yang paling sering dialami:  stroke, jantung dan kanker. 

Cara Beli Flexi Life


Cara beli asuransi Flexi Life di ilovelife.co.id mah mudah banget. Metode pembayaranya pun gak ribet. Dikarenakan belum punya kartu kredit, kemaren aku beli asuransi Flexi Life menggunakan kartu debit aja. Setelah membeli, aku langsung mendapatkan polis digital, jadi setiap data yang sudah aku tulis, akan tersimpan dengan aman, serta semua serba digital memudahkan ku untuk mengakses file penting tersebut hanya melalui smartphone. Jadi, proses pembeliannya memang cepat, mudah, dan affordable banget.

Jadi, bagi kalian yang ingin merasa aman dengan mendapat jaminan untuk kejadian tak terduga di masa depan yang mungkin terjadi, mulai sekarang ubahlah sudut pandang dan pola pikir kalian bahwa asuransi tidak hanya bisa dimiliki oleh orang-orang dengan kelas ekonomi menengah ke atas saja, tapi juga bisa dimiliki oleh orang-orang dengan kelas ekonomi menengah ke bawah. Asuransi itu tidak hanya berbicara mengenai jaminan terhadap aset tetapi juga bisa sebagai investasi, penjamin biaya pendidikan anak, dan jaminan kesehatan bagi diri kita sendiri mau untuk orang-orang yang kita cintai.

Ohya, bagi kalian yang ingin melakukan pembelian Flexi Life, jangan lupa pake code promo BLOGMIRWAN84 ya.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


3 comments

9/10/2019

Menurut saya sebenarnya begitu penting asuransi buat masa depan seseorang, tapi masih belum banyak yang menyadarinya ya mas.. masih skeptis dan memandang sebelah mata keberadaannya...

Perlu sosialisasi yang lebih giat lagi oleh pihak terkait.

@Kang Maman Bener banget mas.... mungkin karena ada sebagian orang yang kontra dengan dunia asuransi ini.

4/07/2020

Masih jarang banget orang peduli asuransi jiwa termasuk saya qiqiqi makasih pencerahannya mas

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Flexi Life - Asuransi Jiwa untuk Orang Tersayang
Flexi Life - Asuransi Jiwa untuk Orang Tersayang
Flexi Life - Asuransi Jiwa untuk Orang Tersayang, asuransi jiwa terbaik 2019, asuransi jiwa terbaik di indonesia 2019, asuransi jiwa aia, asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, asuransi jiwa terbaik 2019, asuransi terbaik di indonesia 2019, asuransi jiwa term life, asuransi kesehatan cashless
https://4.bp.blogspot.com/-NKcmmvguW5E/XXZf8vBVIhI/AAAAAAAAXno/VBwzvSmlF4AaiYJ20dvAEhcMsWc9zqzvACK4BGAYYCw/s1600/asuransi%2Bjiwa.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-NKcmmvguW5E/XXZf8vBVIhI/AAAAAAAAXno/VBwzvSmlF4AaiYJ20dvAEhcMsWc9zqzvACK4BGAYYCw/s72-c/asuransi%2Bjiwa.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/09/flexi-life-asuransi-jiwa-untuk-orang.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/09/flexi-life-asuransi-jiwa-untuk-orang.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy