Inilah 9 Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Perlu Dipersiapkan



Inilah 9 Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Perlu Dipersiapkan, bedak bayi yang bagus untuk bayi baru lahir, perlengkapan bayi baru lahir, perlengkapan bayi baru lahir dan ibu melahirkan, produk perlengkapan mandi bayi yang aman, perlengkapan bayi baru lahir lengkap, toko perlengkapan bayi baru lahir, baju bayi baru lahir lucu, harga perlengkapan bayi baru lahir 2019
Mirwaners! Saat memiliki seorang bayi, kebahagiaan tentu saja seperti bertambah besar. Apalagi jika kalian merupakan pasangan yang baru menikah. Kebahagiaan pun seperti sangat lengkap. Tetapi, dibalik kebahagiaan tersebut, pasti terselip kecemasan saat harus mengurus bayi. Agar urusan perawatan bayi bisa dilakukan dengan baik dan tepat, berikut beberapa produk perlengkapan bayi baru lahir yang harus kalian siapkan sesaat setelah melewati masa persalinan.


Produk ini wajib kalian miliki, bayi harus dimandikan agar mereka segar. Sabun bayi merupakan produk perawatan yang paling penting, karena untuk memilihnya kita tidak boleh melakukannya secara sembarangan. Kulit bayi masih begitu sensitif, sehingga kita harus memilih sabun yang benar-benar aman untuk dirinya. Pilih sabun yang bebas kandungan NaOH sehingga kulitnya akan lebih lembab dan tidak kering. 

2. Minyak telon


Minyak telon adalah produk yang sangat penting dan dibutuhkan ketika bayi baru saja lahir. Minyak telon harus ada di rumah karena memiliki manfaat yang besar untuk dirinya, apalagi saat mereka baru saja lahir. Produk ini bermanfaat untuk menghangatkan tubuhnya sehingga ia tidak akan merasa kedinginan dan kembung. Untuk pemakaiannya, usapkan minyak telon di bagian dada dan perut agar membuat bayi menjadi lebih nyaman. Ketika mengenakan minyak telon, jangan sampai mulutnya terkena.

3. Bedak bayi


Ketika membahas produk perawatan si kecil, ada begitu banyak produk yang harus disiapkan. Salah satu produk yang tak boleh dilupakan adalah bedak bayi. Selain dapat membuat aroma bayi menjadi lebih menyegarkan, penggunaan bedak juga akan menghindarkan kulit bayi dari iritasi dan biang keringat. Kalian dapat memilih bedak yang tepat kemudian menepukkan di bagian wajah dan tubuhnya. Saat menggunakan bedak di bagian wajah, usahakan untuk berhati-hati. Jangan sampai terkena bagian mata.

4. Shampoo bayi


Shampo adalah produk yang wajib disiapkan ketika menyambut kelahiran si kecil. Shampo yang kalian pilih harus mempunyai pH seimbang, sehingga rambut bayi tidak akan kasar dan mata tak akan pedih. Sebagai orangtua, kita pasti ingin memberikan hal yang terbaik untuk buah hati bukan? Sehingga, hindari menggunakan parameter harga ketika memilih produk perawatan si kecil. Pilih produk terbaik dengan kualitas yang terjamin. 

5. Baby oil


Produk perawatan bayi yang tidak boleh dilupakan adalah baby oil. Mungkin, banyak orangtua yang sekarang ini mengabaikan penggunaan babu oil. Padahal, baby oil dapat digunakan untuk memijat si kecil. Dengan menggunakan baby oil, kulitnya menjadi lebih halus dan hangat, selain itu kulit bayi juga lebih mudah untuk beradaptasi dengan cuaca. Kalian dapat memijat secara lembut si kecil dengan menggunakan baby oil.

6. Cologne bayi


Jika ingin membuat bayi memiliki aroma yang harum sepanjang hari, kalian harus membeli parfum khusus untuk dirinya. Parfum bayi ini sering disebut dengan colongne bayi. Pilih colongne yang aman, selain itu lihat pula bagian komposisinya. Calongne dapat kalian oleskan di bagian baju atau tubuhnya, agar membuat bayi menjadi lebih wangi. Rata-rata, colongne yang khusus untuk bayi ini aman dan tidak memiliki kandungan alkohol.

7. Baby cream


Tahukah kalian, apa manfaat baby cream untuk buah hati? Baby cream digunakan untuk mengatasi ruam yang berada di pantatnya. Ruam pantat ini biasanya dialami karena popok yang terlalu ketat dan bayi terlalu lama mengenakan popok. Untuk mengatasinya, kalian bisa memberikan baby cream. Oleskan baby cream secara rutin pada ruam. Selain itu, pilih produk baby cream yang sudah teruji dan aman untuk si kecil, sehingga si kecil tidak akan terkena iritasi.

8. Baby lotion


Produk selanjutnya yang bisa kalian berikan pada buah hati adalah baby lotion. Manfaat yang dimiliki baby lotion ini ialah membuat kulitnya selalu lembab dan tidak kering. Pilih baby lotion yang lembut serta mudah diserap tubuh, sehingga manfaat baby lotion ini bisa lebih maksimal.

9. Pelembab kulit


Siapa bilang jika bayi tidak membutuhkan pelembab? Bayi tetap saja membutuhkan pelembab. Pelembab kulit ini memiliki sifat yang tidak wajib sehingga bisa kalian siapkan dan bisa kalian hindari. Fungsi dari pelembab ialah, untuk mengatasi kulit kering bayi seperti pada bibir, kaki hingga dagu.

Nah, itulah persiapan 9 produk perawatan untuk bayi yang baru lahir. Semoga bermanfaat.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Inilah 9 Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Perlu Dipersiapkan
Inilah 9 Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Perlu Dipersiapkan
Inilah 9 Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Perlu Dipersiapkan, bedak bayi yang bagus untuk bayi baru lahir, perlengkapan bayi baru lahir, perlengkapan bayi baru lahir dan ibu melahirkan, produk perlengkapan mandi bayi yang aman, perlengkapan bayi baru lahir lengkap, toko perlengkapan bayi baru lahir, baju bayi baru lahir lucu, harga perlengkapan bayi baru lahir 2019
https://4.bp.blogspot.com/-oPW3oskhJXI/XXY-YZDuaoI/AAAAAAAAXnc/PvB7LcK6tAQNlvdLH4gvTr0rZ_kh1ovbACK4BGAYYCw/s1600/mirwan%2Bchoky%2Bbaby%2Bperawatan%2Bbayi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-oPW3oskhJXI/XXY-YZDuaoI/AAAAAAAAXnc/PvB7LcK6tAQNlvdLH4gvTr0rZ_kh1ovbACK4BGAYYCw/s72-c/mirwan%2Bchoky%2Bbaby%2Bperawatan%2Bbayi.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/09/produk-perawatan-bayi-baru-lahir.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/09/produk-perawatan-bayi-baru-lahir.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy