Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka

Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka, the shore sky tower melaka harga tiket  the shore sky tower melaka review  sky tower melaka price 2019  sky tower melaka price 2020  sky tower melaka dinner  pakej the shore melaka  the shore melaka food  the shore melaka floor plan
Mirwaners! Mungkin diantara kalian pernah tertanya-tanya, tempat wisata di Melaka itu apa aja sih? Well, lokasi wisata di Melaka itu ada banyak. Di Postingan sebelumnya aku pernah ceritain gimana pengalaman ku saat di The Shore Toy Museum, sebuah museum yang berada disekitaran The Shore Skytower. Nah, kali ini aku pingin ceritain tentang The Shore Skytower itu sendiri, salah satu tempat yang harus kalian kunjungi saat di Melaka.


Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka, the shore sky tower melaka harga tiket  the shore sky tower melaka review  sky tower melaka price 2019  sky tower melaka price 2020  sky tower melaka dinner  pakej the shore melaka  the shore melaka food  the shore melaka floor plan


The Shore Skytower ini merupakan bangunan tertinggi di kota Melaka dan memiliki dek observasi di lantai 43, 163 meter di atas permukaan jalan, memberikan pemandangan 360 derajat yang indah dari kota bersejarah ini dan daerah sekitarnya. Kemaren saat di Melaka, aku diajak main-main diatas bangunan ini. Diatas sini memang agak seram sih bagi yang takut akan ketinggian. Untuk sampai ke atas atap, aku melewati jembatan kaca terlebih dahulu yang berada di lantai 42. Di jembatan kaca ini aku bisa melihat pemandangan kota dibawah kaki ku.

Tapi bagi yang tidak takut ketinggian, kalian bisa terus jalan menuju ke lantai 43 dan bisa coba berdiri di atas lantai kaca yang menjorok keluar dari sisi bangunan dan nikmati sensasi pemandangan tanah yang berliku jauh di bawah kaki kalian. Gak hanya itu, kalian juga akan melihat pemandangan 360 derajat ke sekeliling Kota Melaka . Namun untuk menginjak area kaca kalian tidak dibenarkan untuk mengambil foto sendirian, karena sudah ada fotografer resmi yang akan membantu kalian mengambil foto narsis kalian di atas lantai kaca tersebut. 


Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka, the shore sky tower melaka harga tiket  the shore sky tower melaka review  sky tower melaka price 2019  sky tower melaka price 2020  sky tower melaka dinner  pakej the shore melaka  the shore melaka food  the shore melaka floor plan


Tapi sayangnya, saat aku berada disini, waktu itu cuaca sedang berkabut asap. Jadi, aku tidak bisa melihat kota Melaka secara luas. Padahal katanya kalau kita berada di atap sini, tak kurang dari radius 50 kilometer jauhnya, kita akan melihat pemandangan sampai ke Selat Malaka dan Gunung Ledang. Tapi gak apa-apa deh. Pemandangan tepat di bawah gedung pun tak kalah menarik kok. Tampak Sungai Melaka terlihat meliuk-liuk membelah kota, seakan-akan ular yang sedang merayap. Selain itu dari atap bangunan yang disebut observatory deck itu sebenarnya kita juga bisa menyaksikan Stadion Sepak Bola Hang Tuah yang megah lho, bangunan-banguna hotel berbintang, juga rentak kehidupan kota Melaka dari ketinggian.

Jadi, bagi kalian mendambakan tempat wisata yang sungguh spektakuler, kalian bisa coba aja kunjungi The Shore Skytower. Bagi ku, yang paling menarik di Shore Skytower ini adalah lantainya yang terbuat dari kaca seperti yan telah ku sebutkan tadi, dan juga ada kolam ikan koi yang sama terbuat dari kaca. Pokoknya seru deh kalau udah sampai disini.


Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka, the shore sky tower melaka harga tiket  the shore sky tower melaka review  sky tower melaka price 2019  sky tower melaka price 2020  sky tower melaka dinner  pakej the shore melaka  the shore melaka food  the shore melaka floor plan

Harga Tiket Masuk dan Jam operasional


Untuk merasakan sensai ketinggian di The Shore Skytower ini, kalian hanya perlu membeli tiket RM 23.50 untuk orang dewasa dan RM 17 untuk anak-anak. The Shore Skytower ini bka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai jam 11 malam untuk dari hari minggu sampai kamis. Dan untuk hari jumat sampai sabtu, tempat ini dibuka sampai jam 12 malam.

THE SHORE SKY TOWER 


Address: Level 42, Tower 1, The Shore Melaka, 193 Pinggiran @ Sungai Melaka, 
Jalan Persisiran Bunga Raya, 75100 Melaka, Malaysia
Tel: +606-288 3533
There is a large multi-storey car park at The Shore Shopping Gallery which is currently free.
Sky Deli Restaurant tel: +606 288 3833

3 komentar untuk "Sensasi berdiri di Lantai Kaca The Shore Skytower, Bangunan Tertinggi di Melaka"

  1. aku gabakal berani bang takut ketinggain huhu
    tapi seru juga lihatnnya

    BalasHapus
  2. Menakutkan! Kalo yang penakut bisa deg-degan gak karuan tuh wkwkw

    BalasHapus
  3. Kalo nggak berkabut, pasti keren banget tuh pemandangannya.
    Pemandangan kota dari ketinggian selalu juara cantiknya.

    BalasHapus