Hidup Sehat dengan Asuransi Kesehatan Terbaik



Hidup Sehat dengan Asuransi Kesehatan Terbaik, asuransi kesehatan cashless  premi asuransi kesehatan allianz  asuransi kesehatan murni  cek premi asuransi kesehatan  asuransi kesehatan manulife  asuransi kesehatan terbaik 2019  asuransi kesehatan murah  asuransi kesehatan prudential
Mirwaners! Tubuh bugar adalah suatu hal yang sangat diidamkan oleh setiap orang. Namun, sadarkah kalian bahwa sehat itu mahal harganya? Untuk berjaga-jaga ketika sakit, maka cermatlah dalam memilih asuransi kesehatan terbaik


Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan


Ada beberapa alasan penting mengapa asuransi kesehatan perlu untuk dimiliki. Pertama, dengan program ini, kalian akan terhindar dari kebangkrutan finansial karena biaya pengobatan yang tinggi dan mahal. Kedua, biaya pengobatan yang cenderung naik tiap tahun bisa diantisipasi dengan uang pertanggungan dari asuransi kesehatan. Kalian tidak perlu repot-repot untuk memikirkan biaya berobat jika sakit. Ketiga, asuransi merupakan bagian dari mewujudkan kemapanan finansial. Di samping itu, semakin bertambah usia, maka kalian akan semakin rentan terkena berbagai macam penyakit. Sehingga asuransi itu sangat perlu untuk dimiliki.

Manfaat-manfaat Asuransi Kesehatan


Pastinya, asuransi kesehatan juga memiliki manfaat tersediri. Keuntungan ini akan kalian dapatkan ketika tubuh terkena penyakit. Hal tersebut akan menguntungkan, karena manusia tidak tahu kapan akan diberi sakit. Berikut beberapa manfaatnya (sumber referensi):

1. Rawat Inap

Manfaat pertama yakni rawat inap (in patient). Program ini adalah sebagai pengganti biaya pengobatan selamat perawatan di rumah sakit. Ini disesuaikan dengan ketentuan yang tercatat di polis asuransi.

2. Rawat Jalan

Rawat jalan (out patient) dilakukan sebagai penggantian biaya pengobatan yang tidak mengharuskan pasien sakit untuk mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

3. Melahirkan

Berikutnya melahirkan (maternity). Program tersebut diluncurkan sebagai pengganti dari biaya persalinan atau melahirkan sesuai dengan ketentuan yang tercatat di  dalam polis asuransi.

4. Biaya Lensa Kacamata

Hal ini ditujukan sebagai pengganti biaya lensa kacamata (glasses) dan juga bingkai atau frame. Asalkan ada surat pengantar dari dokter mata yang telah diakui oleh pihak yang bersangkutan.

5. Pengobatan Gigi

Pengobatan gigi (dental). Program ini diwujudkan sebagai pengganti biaya pengobatan gigi mulai perawatan dasar, pengobatan gusi, pengobatan gigi kompleks, perbaikan gigi, sampai pemasangan gigi palsu.

Macam-Macam Asuransi Kesehatan


Berikut beberapa jenis asuransi kesehatan yang dapat kalian pilih:

1. Asuransi Kesehatan Individu

Asuransi kesehatan individu adalah jenis yang bisa dibeli sendiri. Maksudnya adalah, hal ini bukanlah pemberian dari perusahaan atau instansi lainya. Kalian bisa membelinya secara langsung di perusahaan asuransi secara individu. 

2. Asuransi Kesehatan Keluarga

Asuransi kesehatan keluarga adalah jenis asuransi yang menanggung lebih dari satu anggota keluarga mulai dari pasangan, Kalian, hingga anggota keluarga lainya. Pada dasarya, setiap keluarga disarankan untuk mempunyai asuransi ini.

Di samping jumlah tanggungannya, bedanya asuransi ini dengan individu terdapat pada besaran premi yang dibayarkan. Premi asuransi jenis ini lebih besar daripada jenis individu. Semakin banyak tanggungan, makin besar preminya.

Ciri Asuransi Kesehatan Terbaik


Seperti yang sudah dijelaskan, perusahaan asuransi kesehatan ini jumlahnya banyak dan tidak semua menawarkan keuntungan sama. Jadi, kalian harus selektif dalam meimilih asuransi sesuai kecocokan untuk dimiliki. 

Berikut adalah ciri-ciri yang harus ditemukan dalam mendapatkan asuransi terbaik: 

1. Pastikan informasi yang disampaikan lengkap.
2. Proses klaimnya tidak berbelit-belit
3. Metode klaimnya tersedia dalam bentuk cashless dan reimburse.
4. Bisa digunakan di banyak rumah sakit, baik swasta maupun negeri.
5. Asuransi yang baik disediakan perusahaan yang terdaftar di OJK dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).
6. Ada kesempatan yang diberikan kepada calon tertanggung buat membaca polis asuransi.
7. Asuransi yang baik selalu dapat review dan testimoni yang bagus.

Demikianlah penjelasan seputar asuransi kesehatan terbaik. Kiranya kalian tertarik untuk daftar mulai sekarang. Jagalah kesehatan dengan hati-hati dan sebaik mugkin karena hal tersebut merupakan aset yang sangat berharga. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

12/02/2019

Banyak nih masyarakat awam yang belum tahu pentingnya punya asuransi kesehatan. Karena udah kemakan stereotype “asuransi = nipu”

Seneng deh ada blogger yang mau bahas begini tanpa endorsement. Biar yg lain juga ikutan melek asuransi. Kapan beli, beli yang gimana, ama siapa! Kadang mau bantu jelasin bahwa asuransi itu penting eh malah dibilang akika agen asuransi. Sedih akutu. Pengen edukasi eh malah dituduh jadi agen asuransi. Haha

Thank you for sharing Bang. Nice article! Semoga yang lain ikutan melek ya soal asuransi kesehatan

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Hidup Sehat dengan Asuransi Kesehatan Terbaik
Hidup Sehat dengan Asuransi Kesehatan Terbaik
Hidup Sehat dengan Asuransi Kesehatan Terbaik, asuransi kesehatan cashless premi asuransi kesehatan allianz asuransi kesehatan murni cek premi asuransi kesehatan asuransi kesehatan manulife asuransi kesehatan terbaik 2019 2020 asuransi kesehatan murah asuransi kesehatan prudential
https://1.bp.blogspot.com/--tWo_ZERIvg/Xc4885VVd4I/AAAAAAAAYKg/MrKZocMXjMMQgfjY-8gj9_FpSTfKSAe3gCK4BGAYYCw/s1600/ASURANSI%2BTERBAIK.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--tWo_ZERIvg/Xc4885VVd4I/AAAAAAAAYKg/MrKZocMXjMMQgfjY-8gj9_FpSTfKSAe3gCK4BGAYYCw/s72-c/ASURANSI%2BTERBAIK.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/11/asuransi-kesehatan-terbaik.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/11/asuransi-kesehatan-terbaik.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy