Yakin Gak Tergiur Beli Rumah di Tangerang? Berikut Potensi dan Kelebihannya



Yakin Gak Tergiur Beli Rumah di Tangerang? Berikut Potensi dan Kelebihannya, jual rumah di tangerang harga 300 juta  rumah di tangerang selatan  rumah dijual di tangerang kota 2018  rumah dijual di tangerang kota 2019  rumah dijual di tangerang harga 100 juta  rumah murah di tangerang dibawah 100 juta  jual rumah tangerang olx  rumah dijual di tangerang karawaci
Mirwaners! Seperti yang kita tahu, Tangerang merupakan kota besar yang memiliki banyak potensi dari segi apapun. Salah satunya adalah properti. Kota yang memiliki penduduk kurang lebih 12,96 jiwa dengan komposisi laki-laki lebih dominan daripada perempuan. Jumlah penduduk laki-laki 6,6 juta jiwa, perempuan 6,3 jiwa ini pernah digelari Kota Terbaik di AJANG Indonesia Attractiveness Awards yang digagas oleh Tempo Media Group. Tak heran, banyak pengembang besar atau investor yang membangun propertinya di kawasan ini.



Banyaknya penduduk Ibukota yang membutuhkan tempat hunian dan tidak bisa menjangkau harga rumah di Jakarta, membuat Tangerang bisa jadi opsi terbaik Anda. Selain lokasinya yang dapat diuntungkan dengan jarak ke Jakarta, kawasan ini juga berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain itu, Kota Tangerang memiliki keunikan yaitu masih terdapat area persawahan yang luas, sehingga masih bisa dimanfaatkan untuk mata pencaharian penduduknya yang Bertani.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah di Tangerang, Anda harus kenali beberapa kelebihan yang menonjol di Tangerang di bawah ini. Perhatikan baik-baik, ya!

1. Lokasi yang Strategis


Anda tidak perlu khawatir ketika membeli rumah di Tangerang. Sebab, perumahan ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau oleh fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, transportasi umum, dan area industri.


2. Dukungan Infrastruktur


Salah satu hal yang menjadi daya tarik Tangerang menjadi pusat hunian terbaik adalah dukungan Infrastruktur yang memadai. Misalnya Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran yang dibangun sepanjang kurang lebih 14 km. Tol ini berada di Jalur Jakarta Outer Ring Road 2 dan terhubung langsung dengan Tol Cinere – Serpong serta Serpong – Kunciran.

Untuk meminimalisir kemacetan di kawasan ini, ada beberapa Infrastruktur yang dibangun, yaitu Area Traffic Control System (ATCS), System Park And Ride, Car Free Day, uji emisi, rekayasa lalu lintas, hingga peningkatan fasilitas angkutan umum seperti Bus Rapid Transit (BRT), Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB), dan kereta api.

3. Harga Hunian Relatif Terjangkau


Tentu kalau dibandingkan dengan harga rumah di Jakarta sangat jauh lebih mahal ketimbang di Tangerang. Tak heran, banyak penduduk memilih opsi Tangerang menjadi tempat hunian. 

Lagi pula, Tangerang ini sudah menjadi Kota besar layaknya Jakarta yang memiliki banyak potensi dari segi ekonomi, Infrastruktur, industri, properti, dan lain sebagainya.

4. Investasi Menjanjikan


Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa rumah di Tangerang memiliki banyak potensi dan tidak menutup kemungkinan untuk memiliki nilai investasi tinggi. Apalagi melihat kondisi properti di Tangerang sekarang ini terus berkembang. Tak heran banyak para peminat untuk membeli rumah di Tangerang.

Salah satu opsi bisnis properti yang paling menguntungkan ada di Alam Sutera. Nama Alam Sutera mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, karena kota mandiri ini memiliki predikat sebagai tempat hunian berkelas. 

Alam Sutera sudah berdiri sejak 24 tahun memang dikemas dengan nuansa premium, serta mengkombinasikan antara hunian, pusat komersial, bisnis, dan gaya hidup.

Kota Mandiri ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik untuk memberikan kepuasan pelanggan serta membantu menunjang kehidupan. Berbagai fasilitas mulai dari pendidikan (Sekolah Santa Laurensia, Universitas Bina Nusantara), Pusat Perbelanjaan & Hiburan (The Flavor Bliss, Super Mall, IKEA, Pasar 8, Lapangan Spartan Futsal, Magical Garden), Kesehatan (Omni Hospital, RS Permata Ibu, RS Awal Bros), Sarana Ibadah (Masjid Nur Asmaul Husna, Gereja Katolik Santa Laurensia).

Selain itu, tersedia fasilitas shuttle bus ‘Suteraloop’ yang menghubungkan penghuni ke seluruh kawasan perumahan residensial hingga komersial. Untuk sistem keamanan jangan diragukan lagi, karena kawasan ini dilengkapi dengan Command Center yang akan memantau serta menjaga kawasan perumahan Alam Sutera selama 24 jam serta didukung CCTV. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Yakin Gak Tergiur Beli Rumah di Tangerang? Berikut Potensi dan Kelebihannya
Yakin Gak Tergiur Beli Rumah di Tangerang? Berikut Potensi dan Kelebihannya
Yakin Gak Tergiur Beli Rumah di Tangerang? Berikut Potensi dan Kelebihannya, jual rumah di tangerang harga 300 juta rumah di tangerang selatan rumah dijual di tangerang kota 2018 rumah dijual di tangerang kota 2019 rumah dijual di tangerang harga 100 juta rumah murah di tangerang dibawah 100 juta jual rumah tangerang olx rumah dijual di tangerang karawaci
https://1.bp.blogspot.com/-9VEeRuwuko8/Xb_jHGDM8_I/AAAAAAAAYFU/waE0oTgEavg0DOE5ZrK2ErFES_SPebESACLcBGAsYHQ/s1600/rumah%2Btangerang.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9VEeRuwuko8/Xb_jHGDM8_I/AAAAAAAAYFU/waE0oTgEavg0DOE5ZrK2ErFES_SPebESACLcBGAsYHQ/s72-c/rumah%2Btangerang.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/11/beli-rumah-di-tangerang.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/11/beli-rumah-di-tangerang.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy