Contoh Proposal Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama



Contoh Proposal Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama, contoh proposal penawaran produk pdf  contoh proposal penawaran produk makanan  contoh proposal penawaran kerjasama  contoh surat penawaran doc  contoh surat penawaran barang elektronik  contoh proposal penawaran jasa pdf  contoh surat penawaran barang furniture  contoh surat penawaran jasa service

Mirwaners! Apakah kalian sedang mencari contoh proposal penawaran barang / jasa / kerjasama? Kalau iya, kalian berada di halaman yang tepat ni. Dibawah ini adalah contoh proposal penawaran barang/ jasa / kerjasama yang pernah ku buat. Silakan digunakan dan jangan lupa di sesuaikan detail informasi milik kalian.

------

PROPOSAL PENAWARAN KERJA SAMA

1. LATAR BELAKANG 

Dengan adanya niat untuk menjalin silaturahmi antara saya dan pihak Hotel Pekanbaru, saya ingin menawarkan kerjasama untuk pembuatan video sebagai bahan promosi untuk pihak Hotel Pekanbaru. Sebagai informasi, saya telah mulai memproduksi konten berbentuk video sejak tahun 2018 dan telah saya pubish di akun media social pribadi saya seperti Youtube dan Instagram. Dan Alhamdulillah, video-video yang pernah saya unggah di media sosial tersebut selalu mendapatkan engagement yang bagus. 

2. MAKSUD DAN TUJUAN 

Besar harapan saya agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah saya siap membantu dalam hal pembuatan video dalam bentuk vlog.

3. DATA PRIBADI 

Nama : Mirwan
Alamat : Jl. Swakarya, Panam, Pekanbaru.
Telp/WA. : 085212345678
Email : mirwan.choky@yahoo.co.id
Instagram : @MirwanChoky
Youtube : youtube.com/mirwanchokyofficial
Blog : www.mirwans.com

Saya adalah seorang yang hobby membuat content di platform blog dan Youtube. Saya sudah memulai membuat content berbentuk tulisan di blog sejak tahun 2015. Sejak tahun 2015 hingga sekarang, saya telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melakukan promosi di blog saya. Selain itu, saya juga sudah memulai membuat content berbentuk video sejak tahun 2018 yang kemudian video tersebut saya unggah di akun media social saya seperti Instagram dan Youtube. Dan Alhamdulillah, sejak 1 tahun terakhir, video yang saya unggah selalu mendapat engagement sehingga saya selalu mendapat tawaran kerjasama dalam bentuk vlog dari berbagai pihak.


4. PERSETUJUAN KERJA

Agar menguntungkan kedua belah pihak, pemesanan akan dituangkan dalam PO dan MOU pembayaran, yaitu:

• Saya membuat video tentang Hotel dan kemudian mengunggah video tersebut di akun media sosial milik pribadi saya seperti Instagram dan Youtube.
• Video tersebut juga dapat dipergunakan oleh pihak Hotel untuk berbagai keperluan.
• Jadwal pembuatan video pada tanggal 20 – 21 Juli 2019. Jadwal bisa saja berubah sesuai permintaan kedua belah pihak.
• Hotel menyediakan 2 buah kamar type Deluxe selama 2 hari termasuk paket sarapan pagi untuk 2 orang per kamar beserta paket lunch untuk 1 orang (influencer Mirwan Choky) pada tanggal 20 dan 21 Juli 2019.
• Hotel juga menyediakan transportasi (1 unit mobil dan driver) untuk pembuatan shooting pengambilan di area Bandara Sultan Syarif Kasim hingga kembali ke Hotel. (Waktu pemakaian transportasi akan diinformasikan 3 hari sebelum jadwal pembuatahn video.
• Hotel juga menyediakan Rp. 0.000.000 ( sekian juta rupiah) yang akan digunakan untuk pembuatan video staycation by drone.

5. PENUTUP

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, saya akan sangat berterima kasih apabila pihak Hotel Pekanbaru dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapakan banyak terima kasih.


Hormat saya,



Mirwan
Travel Blogger & Youtuber Pekanbaru


--------------------

Jadi, demikianlah contoh proposal penawaran kerjasama nya. Semoga bermanfaat.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Contoh Proposal Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama
Contoh Proposal Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama
Contoh Proposal Penawaran Barang / Jasa / Kerjasama, contoh proposal penawaran produk pdf contoh proposal penawaran produk makanan contoh proposal penawaran kerjasama contoh surat penawaran doc contoh surat penawaran barang elektronik contoh proposal penawaran jasa pdf contoh surat penawaran barang furniture contoh surat penawaran jasa service
https://2.bp.blogspot.com/-ptfiUun-b34/XeNfDyzhS6I/AAAAAAAAYN4/TmblhGgvBGcpchpk-vH1k-7D9lKGrbHRACK4BGAYYCw/s1600/contoh%2Bproposal%2Bpenawaran%2Bkerjasama.png
https://2.bp.blogspot.com/-ptfiUun-b34/XeNfDyzhS6I/AAAAAAAAYN4/TmblhGgvBGcpchpk-vH1k-7D9lKGrbHRACK4BGAYYCw/s72-c/contoh%2Bproposal%2Bpenawaran%2Bkerjasama.png
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/11/contoh-proposal-penawaran-kerjasama.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/11/contoh-proposal-penawaran-kerjasama.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy