Daftar Promo Toko Online Terbaik di Event Belanja 11.11, Sudah Tahu?



Daftar Promo Toko Online Terbaik di Event Belanja 11.11, Promos diskon Toko Online Tokopedia shopee blibli lazada tokopedia bukalapak
Mirwaners! Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk belanja online. Pasalnya, sebagian besar toko online di Indonesia bakal menawarkan berbagai macam promo seru dan menarik dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional atau yang dikenal juga dengan Harbolnas. Namun, dikarenakan ada banyak sekali e-commerce yang turut berpartisipasi, otomatis membuat kita pun agak kesulitan mencari tahu mana saja toko online yang memberikan promo terbaik. Tapi kalian gak usah khawatir, soalnya ShopBack sudah merangkum beberapa promo toko online terbaik selama event belanja 11.11 tahun 2019 berlangsung. Penasaran promo apa saja? Yuk simak di bawah ini!


Promos diskon Toko Online Tokopedia


Bebas Ongkir s/d Rp20.000


Spesial di bulan November ini, kalian bisa membeli berbagai produk di semua kategori dengan promo gratis ongkir. Promo ini berlaku untuk belanja dengan minimum transaksi Rp50.000. Sementara promo bebas ongkos kirim yang diberikan maksimum senilai Rp20.000. Bebas Ongkir? Tokopedia saja!


Stationery Universe, Diskon up to 70%


Ingin belanja perlengkapan alat tulis dan kantor dengan harga yang murah? Tokopedia mungkin jadi solusi yang terbaik. Pasalnya, saat ini Tokopedia sedang memberlakukan promo Stationery Universe, dimana kalian bisa membeli berbagai perlengkapan alat tulis menulis dan kantor dengan penawaran harga diskon s/d 70%.  
Adapun promo ini berlaku hanya untuk pembelian produk di official store khusus alat tulis menulis, seperti Deli Stationery, Joyko, Standard Pen, Japan Stationery, PIPO, Parker, PaperOne, dan lain-lain. Menarik nih guys. 
  

Promo Diskon Toko Online Shopee


Shopee Pasti Diskon 50% Setiap Hari


Dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini, Shopee memberikan Promo Pasti Diskon 50% Setiap Hari yang bisa kalian manfaatkan. Promo ini berlaku untuk pembelian berbagai produk pilihan di Shopee sesuai dengan kalender kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung selama 29 hari.

Flash Sale Kilat Rp99


Tidak ada yang lebih baik daripada belanja produk dengan harga yang sangat murah. Nah, fantasi ini ternyata bisa kalian wujudkan dengan mudah dengan mengikuti promo Flash Sale Kilat Rp99 di Shopee. Sesuai namanya, promo ini memberikan kalian kesempatan untuk membeli produk-produk terbaik di Shopee dengan harga Rp99 saja.

Bahkan, selain bisa beli produk dengan harga yang sangat murah, kalian juga bisa dapat gratis biaya ongkos kirim lho. Tapi ingat, meskipun promo ini bakal diadakan setiap harinya oleh Shopee hingga 11 November 2019, namun di setiap waktu promo, durasi dan jumlah produk yang diberikan sangatlah singkat dan terbatas. Jadi, kalian harus cepat-cepat ya guys agar tidak kelewatan promonya atau produknya yang keburu habis.

Shopee Semua 5 Ribu


Selama ini uang Rp5.000 bisa digunakan buat apa sih? Hmm… walau nominalnya memang kecil, tapi di Shopee 11.11 Big Sale uang Rp5 ribu ini bisa sangat berharga lho. Pasalnya, dengan uang Rp5 ribu saja kalian sudah bisa membeli berbagai macam barang favorit yang dijual di Shopee. 

Promo Diskon Toko Online Bukalapak


#MAUDIPOTONG


Sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia, Bukalapak tentunya juga tidak ingin ketinggalan memberikan tawaran promo-promo menarik untuk para pelanggan setianya. Nah, salah satu promo menarik yang wajib kalian ikuti di Bukalapak dalam event belanja 11.11 tahun ini bernama #MAUDIPOTONG.

Promo #MAUDIPOTONG adalah jenis promo yang membolehkan kalian untuk memotong harga produk yang dijual dan membelinya dengan harga final setelah dipotong. Menariknya lagi, kalian bisa mengajak teman kalian sebanyak-banyaknya untuk ikut memotong harga produk tersebut hingga mencapai batas bawah harganya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Bukalapak.

Kalau dilihat-lihat, promo #MAUDIPOTONG kurang lebih serupa dengan promo SLASH IT yang berlaku di toko online Lazada.


#MAUDIGARANSI GRATIS ONGKIR


Bukan hanya Tokopedia dan Shopee yang bisa kasih kalian gratis ongkir, namun di Bukalapak juga ada. Dengan kampanye bertajuk #MAUDIGRATISONGKIR, kalian berpeluang mendapat promo gratis ongkir dari berbagai jasa kurir yang tersedia di Bukalapak, seperti TIKI, J&T, Sicepat, Ninja xpress, dan Grab.  Namun, ingat, syarat dan ketentuan berlaku ya guys!

Serbu Seru Refund Instan


Jika di Shopee kalian bisa belanja barang dengan harga Rp99 perak, maka di Bukalapak justru lebih ekstrem lagi, yaitu Rp1 perak saja. Serius? Iya dong. Promo yang bertajuk Serbu Seru Refund Instan ini memberi kalian kesempatan untuk bisa membeli produk dengan harga paling rendah Rp1 perak saja.

Namun, sayangnya, promo ini masih diberlakukan sistem undian. Artinya, hanya orang-orang beruntung sajalah yang bisa mendapatkan deal membeli berbagai barang yang ditawarkan dengan harga cuma-cuma. Sementara bila kalian tidak beruntung, uang Rp1 yang sudah kalian gunakan sebelumnya nanti akan dikembalikan lagi dalam bentuk saldo di Dana. Cobain deh, siapa tahu aja beruntung! 

Promo Diskon Toko Online Lazada


Brand Mega Offers


Bekerjasama dengan sejumlah brand ternama, Lazada rencananya akan menyelenggarakan promo BRAND MEGA OFFERS di tanggal 11 November 2019. Di promo ini kalian bisa membeli berbagai produk terbaik dari brand favoritmu dengan harga yang jauh lebih murah lho. Namun ingat, promo ini hanya berlangsung selama 2 jam pertama saja di 11 November 2019, yaitu mulai dari pukul 00.00 – 02.00 WIB. So, jangan sampai lupa ya guys! 

Crazy Flash Sale


Di promo ini kalian bisa membeli aneka macam produk terbaik dengan harga murah di Lazada. Promo Crazy Flash Sale Lazada diadakan setiap pukul 00.00, 09.00, 14.00, dan 19.00 WIB setiap harinya sampai dengan tanggal 11 November 2019.

Promo Diskon Toko Online Blibli


Promo Cashback 50% hingga Rp500.000


Mulai dari tanggal 1 – 10 November 2019, Blibli menawarkan kalian kesempatan untuk membeli produk impianmu di Blibli dengan promo cashback 50% s/d maksimum Rp500.000. Nanti, di promo ini, kalian bisa menggunakan kode voucher unik sesuai dengan tanggal kapan kaalian melakukan transaksi. Apabila memenuhi seluruh persyaratan, maka pastinya kalian akan mendapat cashback yang bisa kalian gunakan kembali untuk membeli produk di Blibli di tanggal 15 – 31 Desember 2019.

Jadi, itulah deretan beberapa promo toko online terbaik di event belanja 11.11 tahun 2019. Untuk memaksimalkan keuntungan yang diperoleh, sebaiknya download dan buka aplikasi Shopback terlebih dahulu sebelum berbelanja di toko online pilihanmu. Dengan melakukan hal tersebut, secara otomatis kalian pun berpeluang untuk mendapat bonus ekstra cashback dari Shopback. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Daftar Promo Toko Online Terbaik di Event Belanja 11.11, Sudah Tahu?
Daftar Promo Toko Online Terbaik di Event Belanja 11.11, Sudah Tahu?
Daftar Promo Toko Online Terbaik di Event Belanja 11.11, Promos diskon Toko Online Tokopedia shopee blibli lazada tokopedia bukalapak
https://4.bp.blogspot.com/-9sdD45TAZFE/XcYx8C_PPoI/AAAAAAAAYHg/nhfiO-oYImMzyytOg_S4kwbhQE_rmkwTwCK4BGAYYCw/s1600/98.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9sdD45TAZFE/XcYx8C_PPoI/AAAAAAAAYHg/nhfiO-oYImMzyytOg_S4kwbhQE_rmkwTwCK4BGAYYCw/s72-c/98.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/11/promo-toko-online-event-belanja-1111.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/11/promo-toko-online-event-belanja-1111.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy