Cara Mendapatkan Villa Murah di Lembang



Cara Mendapatkan Villa Murah di Lembang, tempat menginap murah di bandung
Mirwaners! Apakah kalian pernah dengar kata Lembang? Ya, Lembang merupakan sebuah kecamatan yang ada di Bandung Barat. Lokasi Kecamatan Lembang ini terletak lumayan jauh dari ibu kota kabupaten Bandung Barat, yaitu berjarak sekitar 22 Kilometer. Meskipun begitu, tau gak sih kalau di Lembang ini terdapat berbagai macam objek wisata yang bisa kalian kunjungi? Diantaranya yaitu The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Imah Seniman, Gunung Tangkuban Perahu, Curug Tilu Leuwi Opat, Floating Market dan masih banyak lagi objek wisata yang tentunya gak bakalan habis kalau kalian kunjungi hanya dalam satu hari. Tapi sayangnya, aku hanya 2 hari liburan di Bandung kemaren. Jadi, gak semua objek wisata Bandung yang bisa ku kunjungi.


Dari sekian banyak objek wisata Lembang, yang menjadi favorite ku adalah The Lodge Marinabaya. Kemaren saat aku liburan di Bandung, aku sempat mengunjungi The Lodge Marinabaya bersama teman-teman ku disana.  The Lodge Maribaya adalah salah satu objek wisata keren dan instagramable yang berlokasi di rute Lembang-Maribaya-Cibodas. Objek wisata ini leboh tepatnya berlokasi di Jalan Maribaya No.149/252, Kampung Babakan, Cibodas. Meskipun lokasi objek wisata ini tidak bisa dijangkau oleh angkutan umum, tapi aku masih bisa sampai juga lho disana. Soalnya aku menggunakan kendaraan teman.

Villa Murah di Lembang


Ohya, mungkin kalian bertanya-tanya, nginapnya dimana sih? Jadi, sebenarnya saat di Bandung, hari pertama aku nginap di rumah teman. Lumayan kan, buat menghemat ongkos. Ada rumah teman, ngapain nginap di hotel? Ya kan? Nah, pada hari kedua, aku nginap di villa sih, yaitu di Villa De Rossa. Aku menginap di Villa De Rossa karena villa ini merupakan salah satu villa murah di Lembang, cuma 200-an ribu per malam.  Selain itu, aku gak bisa nginap sama teman lagi, soalnya mereka keesokan harinya bertugas di lokasi KKN.

Ohya, aku dapat villa murah ini karena aku mencarinya di aplikasi Traveloka lho. Di Traveloka mah gampang banget nyari tempat nginap murah. Tinggal buka aja aplikasi Traveloka atau langsung kungjungi situs web nya. Jangan lupa hidupin GPS HP kalian terelbih dahulu. Terus, pilih aja “Hotel di Sekitar Anda” dan klik “Cari”. Seketika itu juga aplikasi Traveloka akan merekomendasikan beberapa tempat nginap murah. Setelah itu, tinggal pilih aja Hotel atau villa yang menurut kalian bagus. Untuk pembayarannya, kalian bisa pilih bayar pakai kartu kredit/debit atau juga bisa membayarnya saat di hotel, sesuai dengan fitur yang ada di Traveloka, pay@hotel. Atau bisa juga kok pakai fitur PayLater ketika uang yang di pegang menipis. Tapi aku kameren bayarnya pakai kartu debit sih. 

Ohya, for your infromation, fitur PayLater Traveloka ini sudah didukung oleh Danamas sebagai mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK. Jadi, kalian gak perlu khawatir ketika berhutang dengan Traveloka ya. Tenang aja, mereka nagih hutangnya kayak di sinetron-sinetron di TV kok.

Jadi, bagi kalian yang berencana akan berlibur, jangan lupa install aplikasi Traveloka ya. Karena saat kita mencari akomodasi seperti hotel, villa, apartemen atau tepat penginapan di Traveloka, ia menunjukkan ke kalian inventroi-inventori terbaik untuk keperluan liburan. Kalian pun gak perlu khawatir kesulitan mencari dan membayar hotel atau penginapan, karena Traveloka sudah menghadirkan fitur pay@hotel, easy reschedule, last minute hotel, & hotel near me. Keren banget kan?


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Cara Mendapatkan Villa Murah di Lembang
Cara Mendapatkan Villa Murah di Lembang
Cara Mendapatkan Villa Murah di Lembang, tempat menginap murah di bandung
https://1.bp.blogspot.com/-EfPcs_39nI0/Xi8YvO67NiI/AAAAAAAAYZQ/ajIa5NWWi8s2pR9nTPElXif8cjyv6PPvwCK4BGAYYCw/s1600/vila%2Bmurah%2Bdi%2Blembang.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EfPcs_39nI0/Xi8YvO67NiI/AAAAAAAAYZQ/ajIa5NWWi8s2pR9nTPElXif8cjyv6PPvwCK4BGAYYCw/s72-c/vila%2Bmurah%2Bdi%2Blembang.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/01/cara-mendapatkan-villa-murah-di-lembang.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/01/cara-mendapatkan-villa-murah-di-lembang.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy