Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats



Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats, Cara menggunakan Treats by Traveloka Eats
Mirwaners! Anak kosan bisanya masak dirumah buat makan. Tapi aku enggak. Bukan karena gak mau berhemat uang, tapi aku gak punya kesempatan buat masak-masak karena sibuk kerja dari pagi sampai sore. Terus malamnya aku istirahat atau kadang ngegym, atau kadang ngumpul sama teman. Terus, makannya dimana? Ya, aku makan diluar. Disamping kosan ku ada beberapa tempat makan masakan Padang. Jadi, setiap hari 3 kali aku makan dirumah makan di sekitaran kos dengan Rp. 10.000 per porsi. Murah kan? Hehe...


Biasanya 1 jam kemudian setelah makan nasi di jam siang, aku selalu makan cemilan supaya tidak ngantuk dikantor. Kantor ku gak jauh kok lokasinya dengan kos ku. Biasanya aku beli cemilan-cemilan ringan seperti kerupuk, roti-rotian dan biskut diwarung-warung disekitaran kantor. Tapi entah kenapa, hari ini aku ingin sesuatu yang baru. Aku ingin ngemil makanan yang baru. Bukan karena cemilan yang biasa ku beli gak enak, tapi mungkin karena sudah bosan makan cemilan itu terus setiap hari. Jadi, aku coba nyari cemilan baru. 

Aku baru teringat beberapa hari kemaren teman ada bilang kalau kita bisa makan hemat dengan sebuah fitur yang ada di aplikasi Traveloka, yaitu Treats by Traveloka Eats. Aku coba dong buka aplikasi Traveloka dari HP ku. Bim salabim... eeh ketemu Torico Restaurant yang nyediaan Fried Gyoza. Kegemaran aku banget tu. Harganya cuma 18.000 cuy. Padahal harga normalnya sekitar 37 ribuan.

Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats, Cara menggunakan Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats


Ohya, bagi kalian yang belum tau, Treats by Traveloka Eats merupakan sebuah fitur yang ada di aplikasi Traveloka. Jadi, kalau kalian mau makan hemat, kalian bisa coba buka aplikasi Traveloka dan cari menu Traveloka Eats. Disana kalian akan menemukan promo dan diskon terbaru di restorant sekitaran kalian dan tentunya restoran tersebut sudah terdaftar di Traveloka Eats. Okay, nih aku kasi tau bagaimana cara menggunakan Treats by Traveloka Eats.

Cara menggunakan Treats by Traveloka Eats


1. Kalian harus install dulu aplikasi Traveloka di HP kalian. Nah, setelah di Install, lalu buka aplikasi Traveloka dan kemudian klik icon Traveloka Eats.

2. Setelah itu, klik tombol Treats, biasanya tombolnya ada ditengah-tengah sih.

3. Kalian akan menumukan banyak pilihan restoran yan tentunya menyediakan harga promo. Kalian pilih salah satu restoran ya, salah dua juga gak apa-apa. Cara milihnya itu adalah dengan cara klik tomobl “Save Restaurant” yang berada disudut kanan halaman.

4. Setelah itu, kalian pergi ke restoran tersebut yang telah kalian pilih. Dan tunjukin halaman yang telah kalian simpan tadi ke staff restoran tersebut dan klik tombol “Scan QR Code” dari halaman tersebut.

5. Pilih “Spend with Treats” dan kemudian kalian akan diarahkan ke halaman pembayaran. Terus bayar deh. Mudah kan?

Seneng banget aku sekarang. Kini kalau mau nyari diskon makan, tinggal buka aplikasi Traveloka. Jadi, aku gak bosan lagi makan cemilan itu ke itu terus. Ohya, kemaren aku makannya sendirian sih. Mohon pengertiannya ya, jomblo memang gitu. Sedih banget. Tapi, terimakasih ya Traveloka.

Memang, makin lama Traveloka makin memanjakan penggunanya. Traveloka, sebuah perusahaan yang tidak hanya menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel saja, tapi juga menyediakan layanan makan-makan yang mana fitur ini dinamakan Traveloka Eats. 

Bagi kalian yang penasaran dan ingin juga menikmati hematnya makan-makan seperti aku, coba deh buka aplikasi Traveloka sekarang. Bagi yang belim install aplikasinya cepetan install. Aku tunggu.

#PengalamanMengenyangkan


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats
Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats
Hematnya Ngemil dengan Treats by Traveloka Eats, Cara menggunakan Treats by Traveloka Eats
https://1.bp.blogspot.com/-wdOdQ_U2frw/XmeQPd_KaAI/AAAAAAAAYhM/BaeHC8GtuPcqEXB5l2OyKswwqCeGpuNCgCK4BGAYYCw/s1600/Treats%2Bby%2BTraveloka%2BEats.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wdOdQ_U2frw/XmeQPd_KaAI/AAAAAAAAYhM/BaeHC8GtuPcqEXB5l2OyKswwqCeGpuNCgCK4BGAYYCw/s72-c/Treats%2Bby%2BTraveloka%2BEats.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/03/treats-by-traveloka-eats.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/03/treats-by-traveloka-eats.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy